BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google


BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google

Artikel Blogger Tips, Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google -
Bagaimana untuk memeriksa dan melihat hanya blog di hasil pencarian Google - Desire hampir semua blogger sebagai blog atau artikel di blog-nya muncul di hasil pencarian Google, apalagi dapat muncul di bagian atas hasil pencarian, akan menjadi kebanggaan tersendiri, jika Anda dapat melihat blog atau artikel blog Anda dihasil penelitian, ini menunjukkan bahwa blog Anda telah berhasil diindeks oleh Google, atau masuk dalam penelitian basis data google, efek dari blog muncul dalam hasil pencarian (SERP) ketika seseorang melakukan pencarian dengan kata kunci yang relevan dengan isi artikel di blog Anda tetapi Anda juga harus mengerti, bahkan jika blog Anda sudah diindeks dan google mungkin muncul dalam hasil pencarian, belum tentu posisi artikel Anda adalah di pertama atau yang terbaik mesin urutan pencarian, tergantung google faktor peringkat blog yang bersangkutan, jika dianggap tepat, artikel Anda akan muncul di posisi terbaik, tetapi tidak sebaliknya, karena itu adalah hal pertama yang harus Anda lakukan untuk blog Anda untuk diakui dan ditemukan dalam pencarian google adalah perjuangan untuk blog dan artikel blog yang ada dapat diindeks oleh google. sehingga setelah blog diindeks peluang yang ditimbulkan dihasil item google search akan lebih baik ..

Cara melihat blog Anda sendiri pada hasil pencarian Google

? Sebelum Anda dapat melihat artikel Anda tampaknya dihasil penelitian Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa blog Anda sudah diindeks oleh mesin pencari, jika artikel Anda tidak akan menemukan semua hasil pencarian Google, oleh karena itu, langkah pertama, Anda harus mencoba di blog Anda adalah untuk membuat posting blog yang diindeks pada hasil pencarian Google

google bagaimana barang yang bisa diindeks?

untuk membuat blog dan artikel diindeks atau menemukan mesin google pencarian database, ada beberapa cara yang bisa dilakukan? adalah sebagai berikut:

1. Cara pertama untuk membiarkan blog tujuan itu sendiri pencarian Google di blog dan jari telunjuk dari setiap posting blog dalam

Jika Anda memilih metode ini tentu akan. membutuhkan waktu yang relatif lama, meskipun lambat, tapi pasti blog anda akan terindeks dengan baik pada akhirnya, saya ingat ketika saya pertama kali mencoba untuk membuat blog tanpa tujuan, saya membuat sebuah blog yang berisi kurang dari 10 artikel aku meninggalkannya karena kurangnya pengetahuan tentang dunia blog, dari awal saya melakukan blog kegiatan saya tidak bisa mempublikasikan artikel, belum dipromosikan baik online dan offline, karena saya berpikir bahwa blog akan ditemukan dengan sendirinya, memang benar, setelah beberapa saat, saya mencoba untuk memeriksa off item pada blog lama saya sebutkan, ada artikel blog mampu tampil dihasil pencarian google, dengan kata lain, saya menyimpulkan bahwa sementara kita mempromosikan blog akhirnya akan diakui dan google yang dapat terjadi dihasil diindeks pencarian, tapi mungkin itu akan memakan waktu yang lama yang cukup besar, sampai 'bahwa blog ini dapat dikenali oleh mesin pencari.

2. cara kedua, disarankan untuk mencari mesin pencari yang tepat bahwa mesin pencari cepat indeks artikel ringkas. Dengan cara ini Anda dapat mengambil adalah untuk mendaftarkan blog dan setiap artikel baru di blog Anda untuk mesin pencari Google, Bing atau mesin pencari lainnya

Silakan belajar:.
Cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan google webmaster tool
dasar Persiapan seo untuk blog yang baru dibuat

Jika Anda memilih metode ini, ada kemungkinan bahwa blog Anda akan cepat terindeks oleh mesin pencari. Google sudah menyediakan fasilitas khusus untuk membantu indeks Google setiap artikel baru yang diterbitkan oleh blogger, fasilitas ini tidak langsung diinformasikan dan diminta untuk mesin bahwa Anda memiliki item baru yang tidak diindeks, yaitu mencari, meminta mesin pencari Google untuk segera indeks setiap artikel baru Anda mendaftar, mungkin ini adalah apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat posting blog Anda diindeks lebih cepat.

Cek adalah posting blog Anda sudah diindeks?

Ada beberapa cara untuk membuktikan jika website atau blog sudah terindeks barang sama sekali, jalan adalah:

1. penelusuran Gunakan Dork Google:
pilihan pertama untuk melihat daftar index google pada artikel blog kita adalah dengan menggunakan pencarian google atau dork, Way adalah dengan mengetikkan perintah berikut di mesin pencari Google:

website: nama_blog_anda.blogspot.com
misalnya, jika saya ingin melihat daftar artikel diindeks di blog saya jadi saya ketik pencarian di google dengan perintah website: strukturkode.blogspot.com

Jika posting blog Anda dan blog sudah terindeks oleh google, maka blog dan juga judul artikel di blog muncul dihasil pencarian google.


2. Menggunakan alat webmaster google,
Alternatif kedua untuk memeriksa daftar indeks posting blog Anda adalah dengan menggunakan alat webmaster google google webmaster tool adalah alat untuk webmaster atau pemilik situs web untuk dapat mengontrol interaksi mesin pencari di blog, Anda dapat menggunakan untuk memeriksa artikel index google terkandung dalam blog kita, melakukannya dengan cara ini, Anda harus sudah terdaftar blog Anda ke alat webmaster google, jika, ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

telah Anda masukkan account untuk webmaster tool google Anda, lalu pilih salah satu blog yang telah disimpan.

b. Di sisi kiri dari menu bar,? pilih Google Index dan klik submenu Indeks Status

Cara melihat index blog blog dihasil pencarian google

Anda ingin meningkatkan google index Anda blog seperti gambar di atas, kadang-kadang jumlah indeks blog di webmaster tool google dapat lebih besar dari jumlah artikel di blog Anda, itu selalu disebut normal karena diindeks tidak hanya Pasal URL saja, tetapi link di halaman blog akan diindeks, itu diambil, dan indeks dapat melebihi artikel jumlah pada blog Anda.

c. Untuk melihat artikel yang diindeks tepat, selalu menggunakan alat webmaster google, silahkan pilih menu crawl , lalu pilih submenu? sitemap seperti yang ditunjukkan di bawah ini:.

Cara melihat jumlah artikel blog yang sudah terindex google

melihat seperti yang ditunjukkan pada gambar, jumlah artikel yang telah diindeks oleh google

memeriksa artikel blog dan blog pada hasil pencarian

setelah Anda memahami cara membuat blog atau artikel untuk blog Anda diindeks lebih cepat dan juga melihat indeks blog Anda, Anda dapat memeriksa barang-barang atau blog jika bisa tampil dipencarian google atau tidak, banyak cara yang bisa dilakukan untuk melihat posting Anda dipencarian google, beberapa cara yang dapat Anda lakukan adalah sebagai berikut:

1.? Jika Anda login akun Google, baik melalui email, g +, blogger dan aplikasi Google lainnya, Anda harus log out pertama, ia harus lakukan untuk penelitian Anda akan menampilkan hasil dari urutan yang benar-benar cocok posisi yang sebenarnya dalam hasil pencarian jika Anda mencari hasil akan log out, biasanya hasil dari penelitian ini akan memprioritaskan artikel Anda mencari cara dihasil hanya informasi kamoplase tidak sesuai urutan yang sebenarnya.

2. Masukkan kata kunci yang relevan dengan judul artikel yang ingin melihat pencarian dihasil, atau Anda juga dapat mencari menggunakan judul artikel Anda.

dengan cara ini biasanya item yang muncul cari dihasil, jika Anda tidak melihat artikel Anda dalam hasil pencarian di halaman pertama, kemungkinan artikel Anda harus dalam rangka dari halaman kedua dan seterusnya, tergantung pada tingkat persaingan dan optimasi seo yang Anda setuju untuk artikel blog Anda bahwa jika item Anda tidak muncul penelitian dihasil, adalah mungkin bahwa artikel Anda tidak diindeks, atau mungkin hanya artikel Anda bersaing.

Oleh karena itu sebuah artikel sederhana tentang Bagaimana untuk memeriksa dan melihat blog Anda pada hasil pencarian google Hanya , dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-bagaimana-untuk-memeriksa.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana untuk memeriksa untuk melihat blog Hanya hasil pencarian Google"

Post a Comment