BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman


BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman
Membahas artikel tentang : BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman

Artikel AdSense, jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman -
iklan Adsense maksimum yang diizinkan di halaman - Sebenarnya, ini adalah pertanyaan saya pribadi? selama menyelam pertama dari dunia adsense, kesempatan adsense saya berhasil mendaftar melalui blog dan bersyukur untuk diterima Adsense dalam satu item daftar yang muncul di iklan adsense adalah jumlah maksimum yang diperbolehkan di setiap halaman ? blog, jika kita amati, pilihan yang tersedia secara default sesuai dengan penetapan dari blog menggunakan lokasi blog widget dari penempatan iklan meliputi:

1. dibilah sisi tampilan iklan hanya
2. dibilah area tampilan iklan di sebelah dan di bawah stasiun
3. iklan muncul di bawah area display.

tiga pilihan di atas, kita bisa memilih salah satu dari mereka, dan tiga pilihan di atas iklan kemungkinan maksimum yang muncul adalah dua di setiap halaman, juga jika kita memilih Opsi No 2, untuk pilihan iklan akan muncul hanya selama nomor di setiap halaman. analisis di atas, saya pribadi saya pertama diasumsikan bahwa jumlah penayangan iklan AdSense diperbolehkan mungkin dua di setiap halaman, tapi tidak 100% yakin jumlah iklan yang diizinkan pada satu halaman .

jumlah maksimum iklan AdSense yang diperbolehkan dalam satu halaman

? untuk mengatasi rasa ingin tahu pada jumlah unit iklan diperbolehkan dalam satu halaman, saya mencoba mencari referensi, saya akhirnya mendapatkan referensi dari google mengenai jumlah maksimum iklan pada halaman pernyataan berikut tentang pertanyaan:

konten batas iklan Google per halaman

Saat ini, penerbit AdSense dapat menempatkan hingga tiga unit AdSense untuk konten pada satu halaman web. Ini termasuk maksimum satu unit iklan 300x0 (atau pengumuman ukuran yang sama) per halaman. Anda juga dapat menempatkan maksimal tiga unit tautan dan dua kotak pencarian pada setiap halaman web

diterjemahkan kurang lebih seperti ini:.

batas atau jumlah maksimum iklan Google Adsense per halaman

Saat ini, penerbit AdSense dapat menempatkan hingga tiga unit AdSense untuk konten dalam halaman Web. Ini termasuk maksimal 300x0 unit iklan (atau pengumuman ukuran yang sama) per halaman. Anda juga dapat menempatkan maksimal tiga unit tautan dan dua jenis kotak pencarian pada setiap halaman.


Kami mengamati dan menganalisis dengan hati-hati dari pernyataan google di atas, jumlah iklan? ? Yang doperbolehkan dalam Pasal 1 halaman maksimum adalah 3 unit iklan untuk konten + 2 jenis daftar mesin pencari + 3 jenis link iklan (maksimum kita dapat menempel iklan pada halaman 8), asalkan

a. Iklan untuk tingkat maksimum sampai dengan 3 koin, jika dia ingin dimasukkan dalam satu unit 300x0 iklan ini atau iklan dengan ukuran yang sama, harus kursus di setiap halaman artikel. yang berarti bahwa kita tidak harus menempatkan dua atau lebih jenis 300x0 iklan? dalam artikel saat yang sama, jika kita memutuskan untuk memasang iklan dengan jenis tidak bisa lebih dari satu, dan kita dapat menggabungkan dengan jenis lain dari iklan.

b. Kita dapat menempatkan hingga 3 unit iklan dengan jenis link, yang berarti bahwa kita diperbolehkan untuk menempatkan unit iklan dalam jenis sebanya sama 3 kamar menghubungkan pada setiap halaman pada saat yang sama, dan dapat dikombinasikan dengan jenis lain dari iklan.

c. Jenis-jenis unit iklan, kotak pencarian dapat membawa maksimum 2 program dari setiap halaman, yang berarti bahwa kita tidak harus? menempatkan lebih dari dua jenis kotak pencarian unit iklan dalam satu halaman.

Kombinasi dari jenis iklan yang diperbolehkan pada halaman

Kombinasi dari jenis iklan yang diperbolehkan sesuai dengan peraturan di atas, jika Anda ingin menempatkan sebanyak 3 iklan iklan buah pada halaman adalah sebagai berikut:

a. 3 jenis iklan dengan konten, ingat jika seperti harus ada 300x0 unit iklan 1 saja.

a. Tipe 1 iklan dengan 300x0 atau sesuatu yang mirip dengan handset ini dengan 2 unit link iklan kolektor

b.? Tipe 1 iklan dengan 300x0 dalam kombinasi dengan 2 unit iklan kotak pencarian kolektor

c. Unit 2 iklan penelitian berjenis , dengan unit link iklan kolektor .

d. 2unit link iklan berjenis dengan? 1 unit kotak pencarian iklan kolektor

e. Tiga Satuan link iklan kolektor waktu.

f. dll, yang penting tidak melanggar kebijakan.

Kombinasi jenis iklan yang tidak diperbolehkan dalam satu halaman

Kombinasi jenis iklan yang tidak diperbolehkan bagi kita untuk menempatkan di halaman yaitu:

a. Ada lebih dari satu iklan dengan 300x0 atau serupa setelah kami dimasukkan ke dalam bagian dari halaman secara bersamaan

b. jenis iklan lebih kotak 2 penelusuran yang kami dimasukkan ke dalam bagian dari halaman secara bersamaan

c. iklan untuk konten yang kita pasang lebih dari tiga dalam satu halaman

d. iklan beberapa link yang kami memiliki lebih dari tiga dalam satu halaman

Kesimpulan yang dapat ditarik bahwa jumlah iklan maksimum yang diizinkan bagi kita untuk menempatkan maksimal bisa sampai 8 kamar hanya menggunakan kombinasi yang memungkinkan (3 jenis konten + 3 jenis menghubungkan +? 2 jenis daerah pencarian) sesuai dengan penjelasan di atas, sedangkan masalah peletakan bisa berada di mana, karena melanggar tidak aturan Google tentang bagaimana penempatan iklan AdSense,

akhirnya rasa ingin tahu seperti aku rindu jumlah maksimum iklan diperboleh dalam satu halaman.

terimkasih Anda baca
jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman
mungkin juga berguna bagi Anda.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-jumlah-maksimum-iklan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : jumlah maksimum iklan AdSense pada halaman"

Post a Comment