BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends


BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends

Artikel Blogging, Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends -
Mencari kata kunci populer menggunakan tren Google - Kata kunci adalah hal-hal yang benar-benar harus mendapatkan perhatian khusus, biasanya blogger sebelum Arikel selalu memikirkan kata kunci yang akan digunakan sebagai artikel judul, tentu saja, untuk membuat judul dengan kata kunci tertentu tidak acak, tidak ada trik khusus bagaimana artikel yang akan dibuat untuk judul yang berisi kata- populer kunci, dan kualitas dan yang paling dicari orang, tetapi nilai dari pesaing atau kompetitor rendah.

untuk melihat pesaing untuk kata kunci tertentu, sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan informasi, menggunakan alat kata kunci google AdWords masalah yang sedang ditangani, jika Anda tertarik tentang bagaimana menggunakan alat tunggal ini, Anda dapat membaca tentang penelitian kunci kata menggunakan kata kunci perencana google.

Masalahnya adalah bahwa alat ini hanya untuk menemukan nilai dari satu atau lebih pesaing kata kunci yang kita menyimpulkan, oleh karena itu, alat ini dapat digunakan hanya jika kita sudah memiliki beberapa kata kunci untuk analisis, jadi kita harus sudah menggunakan kata kunci yang akan kita lakukan gelar, dan hanya kata kunci yang bisa kita menganalisis jumlah pencarian, dan nilai pesaing menggunakan alat kata kunci google AdWords .

pada kenyataannya, yang paling sulit adalah untuk menemukan kata kunci yang tepat, di mana kata kunci tersebut adalah kata kunci yang populer saat ini, tentu saja, sulit, jika kita menentukan kata hanya murni insting oleh dugaan, itu bisa menjadi kata kunci yang kita dapatkan adalah kata kunci yang tidak populer sama sekali, saya bisa mengatakan kata-kata kunci yang kita gunakan memiliki dampak pada Pasal ? orang yang kurang diinginkan, membuat orang sulit, tampaknya seperti buang-buang waktu dan sia-sia.

Pada saat ini, banyak yang harus kami terima pelayanan publik Google, karena untuk mendapatkan informasi tentang kata kunci yang paling populer ia tidak terlalu sulit, hanya dengan? menggunakan layanan Google Trends masalah ini, kami mampu mengatasi hal yang paling penting adalah bahwa kita harus tahu bagaimana menggunakannya, oh ya jika Anda tidak terlalu akrab dengan apa yang Google Trends Anda dapat membaca adalah tren Google, dan manfaat dan utilitas, jika Anda sudah tahu, ok kita akan melanjutkan untuk mempertimbangkan tren google berikutnya.

Menggunakan Google Trends untuk kata kunci yang paling populer

untuk informasi tentang kata kunci yang paling populer, silahkan ke tren Google halaman mengeksplorasi.


untuk pemahaman yang lebih baik, kita akan menggunakan Google Trends kita lihat? gambar di atas, kita akan melihat bahwa saya telah ditandai dengan kotak merah dan nomber diberikan

1. Pilih negara, Anda bisa mendapatkan paling kata kunci populer berdasarkan negara tertentu, silahkan pilih negara yang Anda inginkan.

2. pilih periode pencarian , jangka waktu termasuk 7 hari terakhir, 1 tahun yang lalu, Anda juga dapat memilih tahun ini untuk beberapa kata kunci populer di periode yang Anda pilih.

3. pilih kategori Anda dapat memilih kata kunci populer berdasarkan kategori tertentu.

4. pilih alat pencarian , silahkan pilih alat pencarian untuk mendapatkan kata kunci yang paling populer di alat pencarian.

5. topik , Anda dapat menambahkan dan menggabungkan topik tertentu dalam kotak, silahkan tekan "+ Add", kemudian pada tersedia, s 'masukkan subjek Anda dan masukkan, sehingga Anda inginkan? mendapatkan informasi dari kata kunci populer yang terkait dengan topik yang Anda masukkan.

6. Top Search , informasi adalah kata yang paling populer berdasarkan kriteria kita memilih, sesuai dengan kriteria pencarian yang Anda tentukan di kotak langkah 1 , 2,3,4 dan 5 di atas, nilai 100 menunjukkan bahwa kata kunci adalah kata kunci yang paling atas atau paling populer, kata kunci dalam kata kunci yang paling populer yang berurutan disimpan pada popularitas nilai yang lebih kecil.

7.? Meningkatnya , lihat Kotak 7 di atas adalah kata kunci yang memiliki tingkat popularitas yang terus meningkat sampai saat kami memilih di dalam kotak 2 di bawah ini di atas, tingkat popularitas biasanya dibandingkan dengan periode sebelumnya, ketika kita memilih tahun 2014, di dalam kotak 2 di atas, berarti akan dibandingkan dengan popularitas pada 2013, dan untuk periode lainnya.

Tingkat popularitas biasanya dinilai oleh persentase, semakin berarti tingkat persentase popularitas meningkat, jika Anda menemukan ditulis breakout di daerah ini, ini berarti bahwa tingkat popularitas meningkat di atas 5000%, sepertinya ini harus digunakan sebagai acuan untuk kata kunci populer Anda akan menggunakan kata kunci yang dimasukkan dalam judul artikel Anda di masa depan.

8. penyesuaian , digunakan untuk memilih bahasa dan melihat lebih dari 10 top atau penelusuran terkait, klik ikon roda gigi gambar sebagai No 8 di atas dan pilih Unduh mengajukan CSV . Ketika membuka file CSV dengan aplikasi spreadsheet ini yang Anda pilih, Anda dapat melihat lebih dari 10 besar pencarian dan penelusuran naik daun atau Rissing seperti yang ditunjukkan pada Box 7 di atas.


Bahkan, ada banyak orang yang harus dibahas pada penggunaan google tren informasi dari kata kunci yang paling populer, tampaknya bahwa jika saya terus melanjutkan hanya artikel ini, saya takut terlalu lama dan aku takut kau lelah membaca,? untuk artikel berikutnya, saya akan membahas bagaimana melakukan penelitian kata kunci dengan Google Trends.

mungkin untuk artikel ini, saya mengakhiri bertemu begitu banyak cara pencarian untuk kata kunci populer menggunakan Google Trends , lebih atau kurang, saya mohon maaf, bisa membantu.

jangan lupa untuk membaca juga artikel lainnya tentang cara menemukan kata kunci dengan Google Trends.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-mencari-kata-kunci-populer.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mencari kata kunci populer menggunakan Google Trends"

Post a Comment