BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM)


BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM) - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM), saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM)
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM)

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM)

Artikel Blogging, Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM) -
di artikel sebelumnya, saya membahas bagaimana Yahoo Messenger YM daftar terakhir, dalam artikel ini saya akan mencoba untuk berbicara tentang cara menambahkan Yahoo Messenger teman kontak, terutama bagi pemula . Yahoo Messenger, atau lebih sering disebut YM, sampai saat ini masih menjadi salah satu desktop dan mobile yang sangat populer sebagai alternatif untuk multimedia chatting antar pengguna yahoo chatting di Yahoo Messenger sangat sederhana , cukup menambahkan kontak teman Anda chatting yahoo Messenger ( alamat yahoo email atau ID yahoo Messenger mereka ), maka Anda bisa langsung chatting atau mengirim pesan satu sama yahoo teman Messenger tercantum dalam yahoo Anda mesangger.

untuk mendapatkan teman dan menambah teman di Yahoo Messenger sebenarnya sangat mudah, karena fasilitas yang sudah disediakan, Anda hanya meminta ID atau email yahoo teman Anda maka Anda menambah teman Anda iM melalui fasilitas yang telah tersedia, masing-masing yahoo Messenger mengatasi Anda menambahkan pergi ke daftar kontak daftar teman YM dan nomor telepon kontak di ponsel Anda setiap kali Anda ingin berkomunikasi dengan teman-teman, menonton sekarang daftar teman Anda YM.

di Yahoo Messenger, Anda akan melihat status teman-teman Anda jika Anda sedang offline atau online dan di facebook, jika Anda berkomunikasi dengan teman-teman yang sedang online maka, pesan chat Anda akan disimpan di pesan yang dapat membaca teman Anda ketika mereka terhubung, sedangkan jika komunikasi dengan teman-teman yang sedang online, pesan dalam obrolan akan diproses dan dapat dibaca oleh kedua belah pihak.

cara menambahkan teman di Yahoo Messenger

Sebelum membahas dengan teman-teman, harus menambah chat Anda teman ym id, cara menambahkan? teman kucing di Yahoo Messenger untuk mengundang Anda YM-man, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Mengubah Anda Yahoo Messenger .
Jika Anda tidak memiliki dan tidak diinstal pada komputer Anda, Anda dapat men-D0wnl0ad secara online Yahoo Messenger, maka silakan instalkan di komputer Anda.

b. Masuk ke akun Yahoo Messenger Anda (YM) Anda
Untuk terhubung ke Anda Yahoo Messenger, Anda dapat menggunakan yahoo email Anda password dan alamat.

Log YM

? Anda menghubungkan sampai Anda melakukannya di halalaman yahoo Messenger account utama Anda.


d. Pada halaman utama Yahoo Messenger, klik menu kontak dan pilih Tambah kontak submenu , atau tekan CTRL + SHIFT + A , sepertinya pada gambar di bawah:

cara menambah add kontak teman yahoo mesengger (YM)


e. In Touch menambahkan dialog masukkan id YM temanmu, biasanya alamat email yahoo dari teman Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

add contact yahoo messengger

ID Messengger mungkin meminta Anda untuk teman-teman IM Anda dan masukkan, jika perlu masukkan nomor telepon sehingga Anda dapat mengirim pesan SMS ke HP teman pesan instan Anda, jika s ' silahkan tekan tombol di sebelah>

f. tahap berikutnya pilih kategori kontak , silahkan pilih atau masukkan kategori konatak, memberitahu teman-teman, keluarga atau apa pun sesuai dengan kategori yang anda inginkan. tampak seperti gambar di bawah ini:


jika sudah, silahkan tekan Berikutnya >


g. Langkah selanjutnya, meminta undangan pertemanan Anda akan diterima oleh teman-teman Anda untuk konfirmasi, silahkan tunggu sampai Anda YM teman persahabatan mengkonfirmasi undangan Anda. jika berhasil, maka daftar kontak teman-teman Anda akan pergi ke daftar Yahoo Messenger Anda memiliki kontak.

Anda dapat membuat percakapan dengan teman Anda jika teman Anda sudah mengconfirm sukses dengan teman bertanya.

Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda menambahkan teman di Yahoo Messenger untuk mengirim setiap pesan chatting siahkan melakukan langkah serupa dengan teman Anda yang lain YM.

Cara mengaktifkan chat di yahoo Messenger (YM)

chating dapat melakukannya jika Anda memilkiki teman kucing, jika Anda memiliki teman kucing dan teman-teman dari Anda kucing, Anda memiliki hukum dan Anda menambahkan dalam daftar Yahoo Messenger kontak Anda, Anda dapat chatting dengan teman yang ada di daftar dengan YM Anda.

Untuk mengaktifkan Yahoo Messenger chatting di tangga adalah:

a. aplikasi Yahoo Messenger Anda dapat, maka silahkan login.

b. Dalam daftar teman, silahkan klik dua kali salah satu teman Anda, Anda ingin mengatakan hi, Anda akan disajikan dalam kotak dialog chatting seperti berikut:

cara chating di yahoo mesengger

c. Cukup ketik pesan di chat, dan tekan tombol submit.

Anda dapat membuat kucing lebih dari teman melalui ganda-klik pada daftar teman Anda ingin mengundang untuk chatting.

Demikian pula, sebuah artikel pendek di Bagaimana Menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM) , dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM)

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM), Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM) Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/08/blakkotang-bagaimana-menambahkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM), Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana menambahkan chatting teman-teman di Yahoo Messenger (YM)"

Post a Comment