BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan


BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan

Artikel AdSense, Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan -
Salah satu trik untuk meningkatkan dolar dalam pendapatan dari Google AdSense adalah cara untuk menempatkan kode adsense unit iklan di lokasi strategis baik di blog blog berflatform blogspot, wordpress dll
lokasi terbaik Lokasi untuk memasang iklan adsense juga dikenal sebagai peta panas, yaitu lokasi di halaman blog bahwa indikator perhatian pengunjung, tujuannya adalah untuk membuat setiap adsense iklan kami lampirkan kesempatan untuk mendapatkan banyak klik dari pengunjung blog.

situs yang telah terbukti untuk meningkatkan Klick terhadap iklan adsense yang telah banyak ditunjukkan oleh penerbit adsense:

a. Lokasi di atas penugasan artikel, setelah menampilkan judul.
b. Di tengah bagian tugas.
c. tempat dimaksud dalam tampilan artikel hanya setelah layar berakhir
d. Di sidebar

Untuk memasang atau menempatkan iklan adsense di beberapa tempat di blog tidak terlalu sulit jika Anda tahu bagaimana, tapi untuk saat ini, ketika Anda memutuskan untuk menempatkan iklan adsense pada halaman blogspot Anda, Anda dapat memastikan bahwa iklan adsense Anda menginstal dapat bekerja dengan baik, baik ketika blog diakses melalui PC atau jika blog diakses melalui perangkat mobile seperti tablet HP dan perangkat mobile lainnya yang harus Selain layar lebar yang terbatas dan sempit.

ALASAN harus di tempat ADVERTISING ADSENSE VERSION dE ponsel

perkembangan teknologi perangkat teknologi terutama seluler mampu mengubah gaya hidup pengguna ketika mereka mengakses Internet bahkan hari ini dominasi pengguna ponsel hampir mengalahkan perangkat PC.

sebagai publisher AdSense Google tentu saja, kemungkinan harus digunakan sebanyak mungkin, terutama untuk meningkatkan pendapatan dari Google AdSense menjadi lebih baik, salah satu cara adalah untuk mencari iklan Google AdSense mungkin mengoperasikan dan iklan adsense bisa muncul di lokasi yang diinginkan, terutama ketika blog dapat diakses melalui perangkat mobile.

Jika kita mengabaikan kesempatan ini, studi menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan penghasilan adsense Anda dengan 40% -50%, itu sangat disesalkan tidak begitu!, AdSense untuk iklan seluler harus -Kanan benar kami perhatian.

dalam artikel ini saya akan mencoba membahas secara penuh untuk pembentukan kode unit iklan adsense di blogspot blog berflatform untuk melihat versi mobile, sehingga iklan dapat muncul baik di diinginkan lokasi di mana blog diakses melalui perangkat mobile (HP, tablet dan perangkat mobile lainnya

Lihat juga:. Bagaimana menempatkan iklan adsense di blog untuk PC

Cara menampilkan AdSense perangkat iklan seluler (HP TABLET dll)

pada kenyataannya, untuk menempatkan iklan adsense yang muncul di perangkat mobile, banyak cara yang kita bisa, tidak ada coding (otomatis) dan ada coding (manual), beberapa menggunakan model reaktif pribadi, ada juga ada model reaktif,? Anda dapat memilih salah satu cara di atas, tentu saja, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, sebagai berikut:

#A. BLOG TEMPLATE UNTUK sensitif

Salah satu cara terbaik untuk mengiklankan adsense bisa tampil sesuai dengan lokasi yang diinginkan pada versi mobile dari tampilan blog, Anda harus menggunakan model dari blog sensitif, responsif blog template akan menampilkan entri dapat menyesuaikan ukuran layar perangkat mobile. digunakan, dan lebih mudah untuk menempatkan iklan adsense sesuai dengan lokasi yang diinginkan

Syarat mencari

Adapaun persyaratan utama yang harus dipertimbangkan untuk pengumuman tempat kode adsense unit untuk muncul di layar versi blog mobile di lokasi yang diinginkan adalah sebagai berikut:

# 1. Gunakan template blog responsif
silahkan menggunakan model dalam menanggapi blog Anda, banyak blog template responsif yang Anda dapat memilih dan men-D0wnl0ad, atau Anda juga bisa mengirimkan template blog mereka sendiri dalam menanggapi blog Anda, maka template blog reaktif halaman blog akan mampu menyesuaikan tanpa harus gulir horizontal dengan lebar layar perangkat mobile yang digunakan.

# 2. Aktifkan Template Responsif di blog Anda dengan memilih CUSTOM.
Langkah kedua silahkan aktifkan model dalam menanggapi blog Anda, sehingga ketika blog diakses menggunakan perangkat mobile untuk melihat blog dapat menyesuaikan ukuran perangkat mobile layar, langkah-langkah adalah sebagai berikut: a

. Login ke akun blogspot Anda dan pilih salah satu blog Anda.

b. Di menu bar kiri, pilih menu Model, dan kemudian klik Pengaturan Ponsel

cara menampilkan iklan adsense untuk versi mobile


? C. Kemudian, dalam pengaturan pilih " Ya Tampilkan template seluler di perangkat seluler ", dan pilih template: "khusus" atau "Custom" jika Anda memilih metode ini, kontrol kode template blogspot untuk mengatur ponsel isu-isu terkait Model juga akan diaktifkan.

pada tahap ini, sebenarnya dianjurkan untuk memilih " No Show template seluler di perangkat seluler ", jika Anda memilih metode ini, kode pemesanan model khusus untuk kontrol versi mobile menjadi tidak aktif.

Setelah persyaratan di atas Anda lakukan, langkah selanjutnya adalah memasang iklan adsense di blog Anda untuk muncul di layar versi mobile.

# 1. Bagaimana menginstal versi mobile dari iklan Adsense untuk menunjukkan di atas layar dari artikel dengan judul

untuk menginstal iklan AdSense yang ditampilkan pada versi mobile atau mobile dari blog Anda? tepat di atas bagian layar bawah judul artikel

cara memasang adsense versi mobile di atas artikel setelah judul
?

langkah-langkah adalah:


sebuah Connect ke halaman utama akun AdSense Anda dan copy kode adsense Anda dari unit iklan.?.

b. Mengurai kode unit iklan adsense Anda, silakan menganalisis sini memungkinkan parse terparkir di sana.

c. Sekarang pergi ke halaman utama akun blogspot Anda dan pilih salah satu blog Anda.

d. di sisi kiri dari menu bar, pilih menu kerangka, tekan Edit HTML

e. Dalam temlate kode berita blog Ctrl + F untuk mengaktifkan pencarian, kemudian mencari kode

f. Silakan memasukkan kode berikut tepat di atas kode


- KODE IKLAN ADSENSE Parse -

?
CATATAN:
Jika Anda ingin melihat iklan adsense ke versi mobile dan versi PC terlihat seperti? berbeda satu sama lain, Anda dapat menggunakan kode berikut:



- ADVERTISING CODE ADSENSE? menganalisis TO DISPLAY MOBILE -



- ADS ADSENSE CODE untuk melihat hasil parse PC -

Ingat kode di atas menggunakan kontrol aliran ( ) hanya akan bekerja jika Anda memilih model-model atau kebiasaan dalam tata letak model yang mobile blog Anda, khusus, jika fungsi dari kode di atas tidak akan bekerja.?

g. menyimpan model Anda.

Sampai langkah di atas Anda telah berhasil menempatkan iklan AdSense di blog yang menggunakan model? sensitif, untuk melihat hasil yang dapat Anda mengakses URL dari pesan Anda dalam modus tampilan mobile dengan menambahkan m = 1 pada akhir URL, seperti contoh berikut:
nama_blog_anda.blogspot.com/2015/02/contoh-adsense-for-mobil.html?m=1
Untuk menyesuaikan posisi iklan Anda (kiri, kanan atau tengah) Anda dapat membaca lebih detail: Bagaimana menempatkan iklan AdSense di sisi atas penugasan dari artikel

# 2. Cara menginstal versi mobile dari iklan Adsense yang muncul di bagian bawah setelah menerbitkan artikel

untuk menempatkan iklan adsense atau versi mobile seluler yang muncul tepat di bawah? penugasan artikel, setelah posting ujung artikel

cara meletakan dan memasang adsense versi mobile di bawah artikel

Langkah-langkahnya adalah:

a.? Log on ke halaman utama akun AdSense Anda dan salin kode iklan AdSense Anda unit.

b. Mengurai kode unit iklan adsense Anda, silakan menganalisis sini memungkinkan parse terparkir di sana.

c. Sekarang pergi ke halaman utama akun blogspot Anda dan pilih salah satu blog Anda.

d. di sisi kiri dari menu bar, pilih menu kerangka, tekan Edit HTML

e. Dalam temlate kode berita blog Ctrl + F untuk mengaktifkan pencarian, kemudian mencari kode

f. Silakan memasukkan kode berikut tepat di bawah kode .


- KODE IKLAN ADSENSE Parse -
?
CATATAN:
Jika Anda ingin melihat iklan adsense ke versi mobile dan versi PC akan menggunakan format? berbeda satu sama lain, Anda dapat menggunakan kode berikut:



- ADVERTISING CODE ADSENSE? menganalisis TO DISPLAY MOBILE -



- ADS ADSENSE CODE untuk melihat hasil parse PC -


Ingat kode di atas menggunakan aliran control ( ) hanya akan bekerja jika Anda memilih template khusus atau kustom dalam tata letak model yang mobile blog Anda, jika tidak fungsi kode di atas tidak akan bekerja.?

g. menyimpan model Anda.

Sampai langkah di atas Anda telah berhasil menempatkan iklan AdSense di blog yang menggunakan model? sensitif, untuk melihat hasil yang dapat Anda mengakses URL dari pesan Anda dalam modus tampilan mobile dengan menambahkan m = 1 pada akhir URL, seperti contoh berikut:
nama_blog_anda.blogspot.com/2015/02/contoh-adsense-for-mobil.html?m=1
Untuk menyesuaikan posisi iklan Anda (kiri, kanan atau tengah) Anda dapat membaca lebih detail: Bagaimana menempatkan iklan adsense bagian layar

# 3. Bagaimana menginstal versi mobile untuk iklan Adsense display item pada posting Tengah

untuk menginstal versi mobile dari iklan adsense muncul di tengah penugasan artikel

Cara memasang dan melatekan adsense di tengah artikel postingan versi mobile

cara yang langkahnya adalah sebagai berikut:

a.? Log on ke halaman utama akun AdSense Anda dan salin kode iklan AdSense Anda unit.

b. Mengurai kode unit iklan adsense Anda, silakan menganalisis sini memungkinkan parse terparkir di sana.

c. Sekarang pergi ke halaman utama akun blogspot Anda dan pilih salah satu blog Anda.

d. di sisi kiri dari menu bar, pilih menu kerangka, tekan Edit HTML

e. Dalam temlate kode berita blog Ctrl + F untuk mengaktifkan pencarian, kemudian mencari kode

f. Harap kode dengan kode berikut:




- Letakkan unit kode adsense hasil mengurai sini -





CATATAN:
Jika Anda ingin melihat iklan adsense di tengah layar item ke versi mobile dan versi PC terlihat seperti? tampaknya berbeda satu sama lain, Anda dapat menggunakan kode berikut:

Data: post.id '/ >




-? ADS KODE ADSENSE untuk menampilkan hasil seluler-parse -



- ADS CODE ADSENSE untuk menampilkan hasil parse PC -






untuk kode iklan Unit versi mobile, Anda harus memilih iklan di respon, kode di atas akan membuat iklan bisa kita pasangkan ke format yang berbeda ketika diakses melalui versi mobile dan PC.


Ingat kode di atas menggunakan kontrol aliran ( ) hanya akan bekerja jika Anda memilih template khusus atau kustom dalam tata letak template yang mobile blog Anda, jika tidak fungsi kode di atas tidak akan bekerja.?

g. menyimpan model Anda.

Sampai langkah di atas Anda telah berhasil menempatkan iklan AdSense di blog yang menggunakan model? sensitif, untuk melihat hasil yang dapat Anda mengakses URL dari pesan Anda dalam modus tampilan mobile dengan menambahkan m = 1 pada akhir URL, seperti contoh berikut:
nama_blog_anda.blogspot.com/2015/02/contoh-adsense-for-mobil.html?m=1

Baca juga: Bagaimana menginstal iklan adsense di tengah-tengah bagian tugas pada PC

#B. BLOG TEMPLATE DENGAN NON sensitif

Jika kebetulan Anda sudah menggunakan template blog di respon silahkan menggunakan media ini untuk iklan muncul ketika mengakses melalui perangkat mobile, tetapi jika Anda menggunakan metode kelemahan ini adalah iklan adsense muncul hanya pada lokasi tertentu saja dan untuk beberapa model, iklan adsense bahkan tidak dapat mengubah iklan adsense tidak muncul, tapi Anda dapat mencobanya di blog Anda,

langkah-langkah untuk memasang iklan di adsense blog Anda dengan model non-reaktif untuk iklan adsense muncul di tampilan versi mobile adalah sebagai berikut:


Langkah # 1:
mengaktifkan template seluler di blogspot Anda Untuk mengaktifkan versi
Mobile blog langkah Template blogspot adalah:

a. Login ke akun blogspot Anda, pilih dan klik pada salah satu blog adsense Anda

b. Dibilah meninggalkan menu, pilih menu kerangka dan klik pengaturan untuk mobile, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara menampilkan iklan adsense untuk versi mobile

c. ". PT Keren One" Dalam dialog pengaturan ponsel, silahkan pilih salah satu template versi mobile dari blogspot default, misalnya, kita pilih menyerupai gambar di bawah ini:

Cara mengaktifkan template blog versi seluler

d. Silahkan pilih " Ya Tampilkan template seluler di perangkat seluler ", dan pilih salah satu opsi model ponsel,? jika menekan tombol Save.

Langkah # 2:
Aktifkan iklan adsense pada model ponsel, Anda
langakah kedua setelah Anda mengaktifkan blog tampilan untuk versi mobile, mengaktifkan iklan adsense Anda yang mungkin muncul di Model ponsel yang Anda pilih, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Di blog Anda, pilih menu Layout, daerah pasca tata letak, tekan tombol edit, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara meletakan iklan adsense pada blog versi seluler


b. Dalam menetapkan blog, silakan gulir ke bawah dan menemukan dan memeriksa opsi "Tampilan iklan antara posting", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara meletakan dan memasang iklan adsense di templete blog versi seluler

c. Silakan melakukan penyesuaian, pilih format iklan adsense Anda buat, silahkan diatur sesuai dengan pengaturan yang Anda inginkan, jika itu adalah untuk gulir ke bawah dan tekan tombol Save

Catatan:.
Sebagai adsense iklan biasanya muncul di bagian atas dan bawah setiap halaman blog Anda.

Sampai langkah di atas Anda telah berhasil menginstal iklan AdSense di blog non-sensitif, Anda harus membuktikan bahwa Anda dapat mengakses pesan URL dalam modus tampilan mobile menambahkan m = 1 pada akhir URL, seperti contoh berikut:?
nama_blog_anda.blogspot.com/2015/02/contoh-adsense-for-mobil.html?m=1

Demikian pula, sebuah artikel lengkap tentang Tips cara Instalasi Adsense Ponsel 3 lokasi yang diinginkan , yang harus meningkatkan jumlah klik dan meningkatkan penghasilan google adsense bisa membantu.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-trik-versi-sistem-adsense-3.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Trik versi Sistem Adsense 3 mobile di lokasi yang diinginkan"

Post a Comment