BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet


BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet

Artikel Blogger Tips, Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet -
Apa itu blog zombie? , aku benar-benar baru di blog dari zombie jangka ada sekitar dua bulan, mulai kebetulan saya membaca beberapa artikel di salah satu forum yang diadakan membahas zombie blog, yang rasa ingin tahu dan kurangnya pemahaman, saya memutuskan untuk mencari sumber daya tambahan pada akhirnya saya berhasil mendapatkan jawaban seperti apa sebenarnya arti degan zombie blog?, dan mengapa banyak blogger mencoba untuk menemukan sebuah blog zombie ?.

Saya akan mencoba untuk menjelaskan sedikit tentang apa blog zombie?. Blog zombie adalah alamat blog gratis (blogspot, wordpress, tumblr, dll) telah berhasil diaktifkan dan digunakan kembali? yang awalnya? berasal dari alamat blog yang ada sebelum dan telah lama dihapus
Ilustrasi Blog Zombie:.
Sebagai contoh, pada tahun 00, A membuat blog gratis dengan alamat ini-blogku.blogspot.com karena beberapa alasan blog tersebut akhirnya dihapuskan oleh, pada tahun 2010 entah bagaimana B tiba untuk menemukan alamat blog bahwa produk susu telah digunakan yang telah dihapus setelah memeriksa alamat blog tersedia untuk digunakan kembali dan B telah berhasil membuat blog menggunakan nama alamat blog ini-blogku.blogspot.com sekali diadakan oleh blog sebelumnya yang memiliki blog B-zombie mengatakan, sejak blog yang digunakan untuk mengatasi alamat blog yang pernah digunakan sebelumnya.?

trik cara mencari blog zombie

kebanyakan blogger mencoba untuk menemukan blog zombie atau blog yang telah lama dihapus, mengapa zombie blog mungkin sebelumnya berasal dari blog sudah memiliki popularitas yang baik di mata mesin pencari, memiliki halaman Rank (PR) yang tinggi, memiliki halaman otoritas (PA) dan otoritas domain (DA) yang baik, memiliki jumlah backlink yang banyak atau mungkin hanya blog sebelumnya blog yang telah berusia cukup lama, jika blog yang berhasil menarik pada saat blog akan berkembang tanpa harus memulai dari awal, sehingga blog akan mudah dikenali oleh mesin pencari.

Apa blog zombie keuntungan ??

zombie blog adalah blog yang memiliki blog blog-yang ada sebelumnya, tapi untuk beberapa alasan blog tersebut akhirnya dihapus oleh blog Ntah sipemilik bersangkutan dan oleh penyedia layanan blog. Blog kadang-kadang sebelumnya bisa menjadi blog populer, sudah memiliki sejumlah besar backlink permanen, blog yang sudah memiliki otoritas yang baik di mata search engine, jadi jika kita telah blog yang sukses selama blog tersebut akan memberikan keuntungan bagi kita, blog akan mudah untuk populer, dan tidak boleh dikelola dari nol lagi karena blog tersebut sudah lama

Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan zombie blog:.

a. Untuk digunakan sebagai blog fiktif, yang digunakan untuk menempatkan backlink ke blog utama Anda.
Blog dummy blog lain yang kita miliki selain blog utama yang berfungsi untuk menanam backlink untuk blog utama Anda, blog zombie blog dummy akan cepat untuk memberikan efek baclink, dan jika blog zombie yang digunakan untuk memiliki efek yang baik dari public relations selama backlink akan sangat baik untuk blog utama.

b. Untuk menjadi blog terkemuka dengan domain khusus
zombie blog jika dianggap baik, kita dapat menggunakan untuk blog utama, dapat menggunakan nama yang sama dan kami melakukan custom domain (.com, .co.uk , .net, dll)

c. Dapat dijual kepada orang yang membutuhkan.
Kebanyakan blogger yang mencari blog zombie, jika kita pintar untuk mendapatkan blog zombie kita bisa menjual kepada blogger yang membutuhkannya.

d. dan lain-lain.

Karakteristik zombie blog dengan baik?

zombie blog ditemukan belum tentu blog yang baik hanya dapat blog spam yang berasal dari kursus blog, jika digunakan sangat miskin, oleh karena itu, untuk menggunakan blog zombie harus mencatat karakteristik yang baik zombie blog fitur seperti di bawah ini:

a. Bukan blog spam blog atau blog Blog dilarang sebagai p0rn0, S3X, perjudlan dan blog yang sama untuk melihat apa blog zombie di masa lalu bahwa Anda dapat menggunakan alat ini https://archive.org/ web /

b. Page Rank (PR) yang tinggi,
PR baiasanya 1-10, semakin yang terbaik adalah untuk memeriksa PR yang dimiliki oleh sebuah blog, Anda dapat menggunakan alat http: //www.prchecker. info / check_page_rank.php

b. Memiliki backlink yang baik dan lebih baik untuk memeriksa backlink yang dimiliki oleh sebuah blog, Anda dapat menggunakan openlinkprofiler.com alat.

c. Punya rank alexa,
jika Anda tidak memiliki alexa ranking biasanya simbol N / A, rank alexa tipis sehingga terbaik untuk memeriksa rank alexa, Anda dapat menggunakan http tool: // www .alexa.com

d. Memiliki PA (Page Authority) dan DA (domain otoritas) yang baik
Harap menginstal plugin browser periksa dengan alat moz https://moz.com/tools/ seo-toolbar
informasi statistik
Jika Anda ingin berlatih untuk memeriksa hal-hal di atas, Anda dapat menggunakan plugin Seoquake, silakan istalkan plug-in untuk browser Anda, bagaimana itu digunakan sangat sederhana setelah diinstal, silahkan ke alamat blog untuk memverifikasi, akan diposting blog properti bersangkutan. biasanya di bagian atas halaman browser layar.

untuk menggunakan gempa seo dan mengetahui PA dan DA dari sebuah blog selesai, Anda dapat membaca artikel saya tentang mengidentifikasi PA, DA, RA

Trik saya mendapatkan blog zombie Tanpa alat dukungan

pada kenyataannya, banyak blogger yang telah pasal ini membahas zombie blog, hanya mencoba untuk melakukan pencarian di google menggunakan kata kunci "Cara cari zombie blog "atau kata kunci" cara mendapatkan blog zombie ", Anda pasti akan menemukan banyak judul yang menghadirkan cara untuk mendapatkan blog zombie, dan itu berbeda dari banyak artikel yang saya baca hampir semua mereka menggunakan giliran yang sama.

dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menjelaskan cara sederhana untuk menemukan blog zombie tanpa menggunakan alat khusus yang sedikit berbeda dengan hal-hal yang secara luas digunakan dalam umum bahkan trik ini tanpa harus menggunakan alat atau perangkat lunak Anda dapat mengembangkan diri.

Ketika saya mencoba, cukup memuaskan, ia mengungkapkan dengan sedikit usaha, saya berhasil menemukan ratusan blog zombie dalam waktu yang sangat singkat

layar di sini menembak alamat zombie blog, saya menemukan sukses dengan trik ini:.

daftar-alamat-blog-zombi-strukturkode.blogspot.com
Daftar zombie Blog


Jadi bagaimana saya bisa menemukan blog ini?, Berikut adalah beberapa cara saya akan mencoba untuk berbagi apa yang dapat Anda coba untuk mengembangkan zombie Anda sendiri Anda ingin menblog:

Bagaimana - # 1:

Menggunakan negara-negara harus mengganti atau menghapus alamat blog

Anda tidak sadar dapat membaca pernyataan atau pernyataaan sebagai salah satu. kalimat atau paragraf, baik dalam forum, status di media sosial seperti facebook, google + atau twitter, ditulis oleh seseorang yang tanpa disadari memberikan informasi tentang blog sebelumnya yang senagaja menghapus?. Seperti rupanya pada gambar bagian bagian posting di bawah:


Pertimbangkan menulis saya ditandai dengan kotak merah, beberapa blogger kadang mengatakan di artikel, pernyataan tersebut dapat ditemukan di bagian blog, forum, status sosial media, yahoo answer, Quora, dll

fakta ini dapat digunakan sebagai acuan untuk menemukan blog zombie, dengan mencari item yang berisi pernyataan tersebut. di atas

beberapa kata kunci yang pernah saya gunakan untuk menemukan artikel konten yang mengandung kata-kata bahwa seseorang dihapus blog meliputi:
"mengubah url blog saya dari blogspot.com ke "
" maaf, blog saya sendiri menghapus "

misalnya, saya menggunakan kata kunci" mengubah url blog saya dari blogspot .com untuk "dan saya berhasil mendapatkan hasil pencarian seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


Oh ya:
untuk mengembangkan penelitian, Anda dapat mencoba dengan teknik lain, tampak dengan perubahan bahasa , atau mengubah kata blogspot.com , dengan blogspot.in atau blogspot.de , intinya adalah untuk menemukan pernyataan dihapus blog atau perubahan alamat di blog-nya.

menganalisis sedikit, mencoba untuk melihat teks disorot dalam warna merah pada gambar di atas, teks adalah pernyataan dari orang yang mengatakan alamat blog telah berubah, untuk blog zombie alamat blog ini dapat memeriksa kami satu per satu,

bagaimana dapat Anda akses langsung ke blog atau dengan memilih alamat teks blog kemudian klik kanan dan pilih "Open Link tab baru, jika itu adalah tampilan seperti gambar di bawah, berarti alamat blog tidak dapat digunakan

cara-memburu-blog zombi


misalnya, saya coba cek alamat blog di bagian bawah, melihat teks dengan kotak merah arah panah dengan kata-kata yang ditunjuk " hairysack, blogspot.com " setelah memeriksa menghasilkan display seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

mengaktifkan blog zombi

adalah alamat blog masih bisa digunakan,

Kadang-kadang alamat blog ditemukan tidak selalu digunakan, ada beberapa yang telah digunakan oleh orang lain ada juga tidak dapat digunakan, Anda dapat melakukan pencarian dengan menggunakan metode di atas.

Bagaimana - # 2:

menggunakan halaman blog yang telah dihapus atau tidak ditemukan halaman blog

Mungkin Anda mengunjungi alamat blog, tapi apa yang Anda lihat adalah tidak blog page pertanyaan, itu yang Anda akan disajikan dengan? Blog halaman informasi yang tidak dapat ditemukan atau telah dihapus karena ada kemungkinan bahwa alamat blog telah lama dihapus. contoh seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

cara-memburu-blog zombi


Jika Anda ingin mendapatkan halaman menemukan bahwa kita dapat menggunakan sebagai pencarian referensi untuk blog zombie, bagaimana menemukan nama-nama alamat blog untuk mendapatkan hasil pencarian dari blog yang telah dihapus, karena kemungkinan ada adalah blog dari alamat yang dapat lebih dulu digunakan sebagai blog zombie.

kriteria pencarian sini tertentu saya digunakan untuk mendapatkan alamat blog yang telah dihapus atau tidak ditemukan:
blogspot.com blog telah dihapus blog
blogspot.com telah dihapus
blogspot.com Blog tidak ditemukan
blogspot.com akun blogger telah ditangguhkan

trik ini tampaknya masih belum banyak dan Anda bisa mengembangkan kreativitas Anda, sebagaimana dibuktikan oleh penggunaan cara di atas, saya? berhasil mendapatkan puluhan zombie blog di menit.

Sebagai contoh, saya menggunakan kata kunci " blogspot.com blog telah dihapus " Saya mendapatkan jutaan hasil pencarian yang mengandung kata "blog telah dihapus" hasil yang saya dapatkan sebanyak 10. 00.000 hasil pencarian, tampaknya bahwa pada set layar gambar di bawah:

cara memburu dan mendapatkan blog zombi
menganalisis sedikit, cobalah untuk melihat pesan memperhitungkan latar belakang garis merah pada gambar di atas, alamat adalah alamat blog yang telah dihapus, dapat dihilangkan dengan blog sipemilik bersangkutan juga bisa dengan google

untuk alamat ini blog zombie Anda dapat memeriksa -persatu, jika Anda beruntung pada jumlah alamat yang ditemukan di blog Anda, Anda akan menemukan alamat blog yang masih bisa digunakan. silahkan mencoba mengembangkan cara mereka sendiri.


Dimana saya dapat blog untuk alamat zombie?

Bahkan, sejumlah besar alamat tersebar adalah blog blogspot.com gratis atau wordpress.com yang tidak pernah digunakan dan telah lama dihapus bahwa kita dapat menggunakan, tapi kendala adalah bagaimana untuk mendapatkan alamat audit kami, jika alamat tersebut masih digunakan untuk mengaktifkan atau tidak,

untuk mendapatkan penelitian yang sesungguhnya yang diinginkan dapat menggunakan google layar pencarian dork (google operator penelusuran), atau Anda dapat melihat secara langsung situs yang dapat menyimpan informasi tanpa disaradi penawaran zombie blog yang dapat digunakan.

Beberapa pencarian alternatif untuk menemukan blog zombie adalah:

a. Menggunakan bantuan mesin pencari
Untuk menemukan blog zombie, kita dapat menggunakan mesin pencari seperti google, yahoo, bing dan mesin pencari lainnya dengan kriteria tertentu yang bisa memberikan petunjuk menemukan alamat blog yang telah digunakan dan memiliki tidak aktif atau telah dihapus, seperti cara di atas.

b. Mencari yahoo answer.com ,?
Kita tahu bahwa yahoo answer adalah salah satu forum terbesar dari pertanyaan dan jawaban di dunia, di mana mungkin ada beberapa blogger yang berbagi di blog yang telah dimodifikasi atau dihapus, untuk blog zombie kita dapat melakukan pencarian di respon YHOO untuk deklarasi bahwa blog adalah indah dihapus atau diganti

c. Melihat Quora, com
Quora adalah situs dari pertanyaan dan jawaban lebih ( Jawaban terbaik untuk semua pertanyaan ) digunakan oleh blogger untuk bertukar ide dan sebagainya, itu bisa menjadi pangsa dunia banyak blogger pada alamat blog tidak pernah diubah atau dihapus. untuk mendapatkan blog zombie yang bisa kita lakukan pencarian di respon YHOO untuk deklarasi bahwa blog adalah indah dihapus atau diganti

d. Melihat status atau catatan di media sosial seperti facebook, google +, dll twitter.com
Anda juga dapat memperluas pencarian untuk menemukan alamat dari zombie blog di media sosial populer saat ini, seperti facebook.com, twitter.com, google + dan media sosial lainnya .

f. dan lainnya

Video Blog Zombie Anda telah berhasil menemukan belum kadang-kadang dapat menggunakan kadang-kadang, saya tidak tahu berapa lama untuk menunggu alamat blog yang setelah dihapus dapat digunakan kembali.

Kesimpulan:

sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menemukan blog zombie seseorang yang memakai software khusus, itu adalah gratis dan ada juga yang berbayar, ada memakan waktu terlalu rumit dan berbelit-belit dan bagaimana cukup sederhana untuk menemukan alamat zombie blog kadang-kadang kreativitas memeprlukan, mudah-mudahan dengan artikel di atas dapat memberikan petunjuk untuk menemukan Anda blogzombie yang Anda butuhkan, dan Anda dapat mengembangkan cara-cara lain yang lebih efektif dan praktis.

dan sebuah artikel singkat Tips Blog Saya menerima ratusan Zombie tanpa Ribet , baik mencoba dan semoga bermanfaat.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-trik-saya-mendapatkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Trik saya mendapatkan ratusan zombie blog tanpa Ribet"

Post a Comment