BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot


BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot

Artikel Blogger Tips, Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot -
Sebelum berbicara tentang Permalink bagaimana personalisasi Cara membuatnya blogspot lebih SEO , itu membantu saya menjelaskan apa permalink sedikit? permalink benar-benar mewakili permalink atau link yang permanen, URL permanen yang dimiliki oleh setiap halaman blog atau website sebagai referensi yang dapat digunakan oleh pengguna untuk lebih mudah menemukan atau mengakses URL lokasi item tersebut.

Link? Sering juga disebut URL (Uniform Resource Locator) atau link yang permanen, disebut link permanen karena link ini permanen atau tetap tidak dapat diubah atau dimodifikasi karena jika salah satu diganti, itu dapat dianggap sebagai Link baru dan akan diperlakukan sebagai item tautan baru oleh mesin pencari, bahkan jika konten artikel bersama-sama.

custom permalink agar berkualitas dan lebih seo
? Ilustrasi Permalink blogspot

Di blog blogspot fakta berflatform perma Link ke setiap item secara otomatis dihasilkan. Ketika item Anda telah membuat diterbitkan berhasil blogspot akan membahas bagian permalink, biasanya nama url permalink blogspot blog posting berflatform menyesuaikan judul teks yang digunakan, setiap ruang yang ada pada judul akan berubah menjadi tanda hubung ( -).?

permalink mengapa harus mengubah

untuk beberapa permalink karena diubah, ada beberapa tujuan yang permalink harus diubah, seperti:

a. Agar lebih mudah dibaca dan dimengerti. Permalink

permalink lebih mudah untuk memahami (manusia)? dan mudah diingat, maka akan lebih baik, baik di mata pengunjung dan di mata mesin pencari.

Permalink di blogspot blog berflatform jika Anda tidak berubah di bawah mengatur item yang digunakan, kadang-kadang untuk artikel permalink yang lama hanya akan menampilkan beberapa judul kata yang tidak lengkap dan kadang-kadang dihasilkan permalink blogspot otomatis menghapus beberapa kata penting yang harus ada, karena itu, dalam rangka permalink lebih mudah untuk memahami permalink perlu diubah.

b. Untuk kata kunci (keyword) yang ditargetkan

Permalink dapat digunakan untuk mengoptimalkan optimasi onpage seo milik posting blog, Dean Brean sebagai ahli seo telah dijelaskan dalam sebuah artikel di blog seo nya onpage, bahwa kita harus terlibat untuk optimasi onpage seo selalu berusaha untuk menempatkan kata kunci yang ditargetkan di permalink. dan sebanyak mungkin untuk sesimple permalink dan sesingkat mungkin.

c. Membuat permalink lebih pendek

Quicksprout di infografiknya menjelaskan bahwa, menurut Matt Cutts faktor optimasi onpage seo yang penting adalah menciptakan kemungkinan sesimple pendek dan permalink?
mencoba permalink terdiri dari 3 sapai 5 suku kata.

Jika kebetulan judul Anda membuat ekor panjang sebagai kata kunci, sehingga Anda mungkin tidak perubahan permalink dihasilkan secara otomatis oleh blogspot bisa begitu lama untuk mengikuti teks judul, jadi jika Anda kebetulan ingin melibatkan seo optimasi onpage permalink permalink Anda harus Anda diubah sehingga berisi kata kunci yang ditargetkan dan juga mencoba untuk terdiri dari 3 sampai 5 suku kata.


Misalkan Anda membuat artikel yang menargetkan kata kunci onpage seo optmasi,? maka judul yang telah Anda buat untuk artikel ini adalah " bagaimana yang tepat onpage seo optimasi ", kemudian membuat permalink yang dapat berisi kata kunci yang ditargetkan, Anda setidaknya harus memodifikasinya sehingga struktur url permalink Pasal kasar menjadi nama_blog.blogspot.com/yyyy/dd/ on page seo.?


Bagaimana mengubah Permalink Blogspot lebih SEO

untuk mengubah permalink pada blogspot sebenarnya sangat mudah karena blogspot menyediakan peralatan, tapi permalink Anda perlu berubah ketika item selalu menciptakan kamu dan Anda masih harus mempublikasikan, setelah Anda mempublikasikan permalink tidak pernah menjadi struktur url permalink artikel yang bersangkutan, dan tidak ada. tidak dapat mengubah

permalink Untuk mengubah langkah tersebut adalah:

a. Langkah pertama dipublis artikel blog dan masih dalam perubahan.

b. Dalam sebuah posting blog yang sedang dibuat, silakan klik pada link rantai bergabar yang ada di sisi kanan, terlihat seperti gambar di bawah:


custom permalink seo friendly blogspot


c. Silahkan pilih " permalink khusus " dan memasukkan link ke struktur url permalink yang Anda inginkan, ingat ketika permalink harus melakukan ini:
  • Membangun permalink sesingkat mungkin 3-5 kata
  • Upayakan berisi kata kunci
  • Gunakan tanda hubung. (-) Alih-alih ruang
d. . Tekan tembol permalink Finish ketika selesai mengedit

garis bawah (_) VS tanda hubung (-)? Apa yang terbaik untuk permalink

Permalink blogspot dihasilkan biasanya menggunakan tanda hubung untuk memisahkan setiap kata dalam permalink, tapi ketika dimodifikasi sehingga kita dapat membuat permalink seperti yang diinginkan

tanda-tanda tertentu atau karakter spasi pemisah pengganti yang digunakan untuk membuat permalink adalah strip. (-), Menggarisbawahi (_) atau titik, tiga dari mana yang lebih baik

mattcutt berdasarkan video referensi yang berhubungan highlights vs strip di URL, menunjukkan bahwa ketika permalink disarankan untuk menggunakan strip (.)? (-) Alih-alih ruang atau membagi setiap kata dalam permalink, strip dianggap lebih SEO friendly dibandingkan dengan karakter lain, tapi ini bukan kasus yang mempengaruhi faktor seo, jadi sebelum menggunakan dashses yang karakter lain pada url blog Anda, bukan sesuatu yang harus tidak mengubahnya dalam dahses.

adalah tahun dan tanggal bisa dihilangkan dalam struktur URL blogspot?

parameter blogspot url tidak selengkap dan sedinamis wordpress, wordpress kita dapat menentukan format untuk struktur url peralink beragam sesuai dengan yang kita inginkan, salah satunya adalah untuk menghilangkan tanggal dan tahun karena lebih pendek dan akan lebih seo friendly, namun secara khusus blogspot? sampai sekarang masih belum diberi kebebasan untuk memodifikasi default blogspot Format URL, sehingga struktur URL dari berflatform blogspot blog juga mengandung tahun dan tanggal setiap struktur url permalink

ini adalah contoh dari struktur url blogspot:.

nama_blog /2015/10/custom-permalink-blogspot.html
[Structuredel'article
blogspot selalu melibatkan tahun dan tanggal seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut misalnya -Dessus. sampai segmen waktu tahun dan tanggal tidak dapat dihapus karena blogspot itu sendiri tidak menyediakan fasilitas untuk mengelola.

? # Alternatif untuk menghapus Tahun dan tanggal pada struktur blogspot url?

Meskipun khususnya tahun dan tanggal pada struktur blogspot url tidak bisa dihilangkan, tetapi ada alternatif struktur url tidak menggunakan tanggal dan tahun yaitu membuat artikel menggunakan halaman atau halaman statis, maka format URL akan menjadi sebagai berikut:

nama_blog / p / perma-link.html

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-permalink-personalisasi-cara.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Permalink personalisasi cara untuk membuatnya lebih SEO blogspot"

Post a Comment