BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome


BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome

Artikel Blogging, Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome -
JavaScript adalah bahasa scripting untuk pemrograman web dijalankan atau diproses pada komputer klien yang dapat menangani antarmuka web lebih interaktif render bagi pengguna.

Setiap halaman situs setidaknya dapat melibatkan javascript satu, dan browser modern saat ini akan difasilitasi oleh penerjemah javascript, sehingga ketika kedua browser mozilla, Google Chrome, Internet Explorer, Opera dan juga peramban peramban lain untuk mengakses halaman web javascript yang berisi script secara default (default / default) akan dieksekusi atau diproses oleh browser yang digunakan untuk menghasilkan halaman situs yang diinginkan, sesuai dengan peruntukan fungsi javascript Program .

Beberapa penggunaan javascript yang umum digunakan saat ini salah satunya adalah untuk memblokir semua halaman blog sehingga tidak bisa klik kanan atau memblokir semua halaman atau situs web blog sehingga setiap menulis di halaman tidak dapat dipilih sama sekali, tujuannya adalah untuk menghindari copy dan paste tindakan untuk posting artikel di blog yang dilakukan oleh blogger lain yang kurang bertanggung jawab, dan banyak sekali menggunakan lain javascript.

Untuk menghindari atau menolak berlalunya JavaScript atau browser tidak memproses pemilik JavaScript dari halaman Web, maka bisa kita lakukan adalah mematikan atau menonaktifkan javascript ditemukan pada browser yang kita gunakan.

Hampir semua peramban terbaru versi modern sekarang menawarkan kemungkinan mengaktifkan / menonaktifkan atau mengaktifkan / menonaktifkan javascript sangat mudah, jadi ketika javascript pada browser Anda dalam pertanyaan sukses dinonaktifkan atau dinonaktifkan, setiap blog properti atau situs halaman javascript akan secara otomatis dijalankan.

Cara menonaktifkan Javascript di Mozilla Firefox dan Google Chrome Browser?

menonaktifkan Browser javascript mudah, jika Anda tahu bagaimana, oleh karena itu, melalui artikel berikut, saya akan mencoba menjelaskan cara menonaktifkan javascript borwser mozilla dan chrome browser yang google, sehingga Anda dapat jika diperlukan


# 1. Cara menonaktifkan javascript di Mozilla Firefox Terbaru

Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan javascript pada browser Mozilla Firefox:

Mozilla Firefox browser 1. gilirannya komputer

2. Ketik about: config di bar mozilla alamat browser masukkan Anda maka akan terlihat ingin melihat gambar di bawah ini

Cara menonaktifkan atau disable/enable javascript di browser mozila

3. silahkan tekan tombol biru yang bertuliskan " saya berjanji saya herhati hati "seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

dengan menekan tombol, ia akan menampilkan parameter utama dari Mozilla Firefox, seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini:

fozila firefox configuration list

4.? Lakpencarian hanya mengetik " javascript.enabled " untuk menemukan nama pengaturan javascript diaktifkan, maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

aktif/nonaktif atau enabled/disabled javascript di mozila.

5. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, silakan klik dua kali pada baris data yang menyebutkan javascript sampai tidur Nilai kolom palsu (berarti palsu javascript nok-aktif, membaca benar javascript berarti dalam keadaan aktif).

untuk mengaktifkan javascript kembali, Anda hanya mengubah cara data klik ganda baris yang berbunyi javascript.enabled menjadi benar .

Sampai langkah di atas memberitahu Anda sudah berhasil menonaktifkan javascript di mozilla firefox Anda gunakan.

# 2. Cara menonaktifkan Javascript di Chrome

Sementara itu, untuk mengaktifkan / menonaktifkan atau mengaktifkan / menonaktifkan JavaScript di langkah chrome google adalah:

1 . Buka browser Anda google crome

2. klik menu dengan garis icon 3 terletak di sudut kanan atas browser chrome google yang Anda gunakan, dan pilih pengaturan atau parameter seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah ini:


akan disajikan halaman utama google pengaturan browser chrome.

3. di halaman pengaturan browser chrome google, silakan gulir ke bawah dan klik pada " lihat pengaturan lanjutan " untuk menampilkan pengaturan canggih.

4. Jadi silahkan mencari? dan? Klik Setelan konten ... seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:.

mengaktifkan javascript di browser google chrome
Selanjutnya, akan menjadi pilihan pengaturan pengaturan konten

5. Pada pengaturan melihat .... Setelan Konten untuk mematikan atau menonaktifkan javascript silahkan cari dan klik " jangan biarkan situs untuk menjalankan JavaScript ." kemudian tekan " Selesai " akhirnya terlihat seperti gambar di bawah.

mengaktifkan javascript di browser google chrome

Sampai adegan atas berarti bahwa Anda menonaktifkan broser chrome google berhasil javascript yang Anda gunakan sehingga jika halaman web yang berisi script java script dan kemudian script tidak akan di eksekusi sebesar mesin browser untuk diproses.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Cara menonaktifkan javascript browser Mozilla Firefox dan Google Chrome mungkin berguna


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-cara-menonaktifkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menonaktifkan Javascript di browser Mozilla dan Chrome"

Post a Comment