BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google


BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google

Artikel Blogging, Bagaimana artikel di atas 10 google -
Komentar berarti bahwa kita membuat artikel muncul di atas 10 google , sepertinya 10 posisi tinggi posisi yang sebagian besar perhatian dan lebih didambakan oleh blogger ketika kita artikel muncul di atas 10 SERP (Search results Enggine) berarti bahwa artikel kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengunjung, jadi bagaimana saya bisa membuat barang yang kami buat muncul di atas 10 ?.
pada kenyataannya, untuk menempati top 10 bisa dengan mudah dan juga bisa sulit, sebagai judul artikel kita menarik, jika judul artikel kita berusaha untuk memiliki tingkat persaingan cukup sulit berarti sulit bagi kita tentang judul bagian yang relevan untuk menempati top 10, tetapi jika judul artikel yang kita targetkan memiliki tingkat pesaing atau pesaing yang cukup ringan, itu kesempatan bagi kita sebagai 10 posisi teratas akan mudah untuk mendapatkan, bahkan dalam bahan haripun blog kita dapat bertengger 10 posisi hasil pencarian google.

Cara agar artikel muncul di urutan 10 besar google


dijelaskan dalam artikel ini tentang Bagaimana item menduduki peringkat 10 terdiri dari:

# 1. Cari jumlah pencarian kata kunci dan jumlah pesaing
# 2. Dapatkan informasi tentang pesaing tingkat mudah keras
# 3. Tips untuk dengan mudah mengalahkan kompetisi.

Bagaimana menemukan Pencarian Nomor? dan jumlah pesaing di kata kunci

Jadi bagaimana kita bisa tahu bahwa kata kunci yang kita bidik untuk judul artikel, kita akan membuat pesaing memiliki tingkat kesulitan atau tingkat untuk pesaing dengan mudah ? sebelum sebenarnya ada beberapa yang harus kita lakukan ketika kita menentukan kata kunci untuk judul artikel, yang pertama adalah untuk melihat jumlah pencarian per bulan apakah tinggi atau rendah, kemudian yang kedua adalah untuk melihat jumlah pesaing atau kompetitor, baik tinggi (tinggi), menengah (medium) atau rendah (lemah), informasi yang bisa kita lihat menggunakan google AdWords alat kata kunci, tetapi untuk kompetisi (informasi persaingan di alat ini benar-benar berguna untuk akhir iklan Publiser adsense), bagaimana rincian dapat ditemukan dalam artikel saya pada penelitian kata kunci dengan google keyword perencana. ia mengatakan bahwa ketika kita memutuskan untuk mencari kata kunci, sebaiknya kita memilih kata kunci Longtail dengan jumlah rata-rata kurang kompetisi (sedang atau rendah), tetapi sejumlah penelitian di atas, tujuannya adalah untuk barang yang kami buat dengan kata kunci ini memiliki kesempatan untuk tampil lebih tinggi pada kedua hasil search enggine.


Bagaimana See saingan keras Tingkat Mudah

setelah kami melakukan penelitian kata kunci dengan perencana google kata kunci, sebenarnya ada langkah yang harus ditempuh jika kita mengandalkan pencarian kata kunci dengan google kata saja perencana, itu sebenarnya selalu percaya dan tidak cukup, karena penelitian kata kunci dengan perencana google kata kunci untuk mendapatkan hanya informasi jumlah pencarian per bulan, sementara jumlah pesaing ( 'competititon') diwakili oleh alat ini? tidak ada hubungannya dengan kompetisi atau SEO pesaing, yang berarti competititon di alat ini untuk mengukur jumlah pengiklan yang bersaing dengan kata kunci yang bersangkutan, jika jumlah persaingan yang tinggi (tinggi), itu berarti bahwa kata- kunci memiliki banyak? digunakan sebagai iklan, sedangkan jika jumlah kompetisi menengah (rata-rata), itu menunjukkan kata kunci yang cukup banyak hal yang dapat digunakan untuk iklan, sedangkan jika jumlah kompetisi rendah (low) berarti bahwa kata kunci yang terlalu banyak untuk digunakan.

Informasi di google kata kunci perencana dalam substansi tidak bisa menjadi patokan untuk kata kunci seperti yang kita berpaling, kita dapat membuat judul artikel, karena google kata kunci perencana tidak dapat memprediksi jika tingkat persaingan sulit atau mudah, dan meskipun jumlah informasi kompetisi (competititon) disutradarai oleh google kata kunci perencana dia Hight atau tinggi, pada kenyataannya, kita dapat mengambil selama tingkat persaingan adalah mudah (ingat, kita harus membedakan antara jumlah pesaing? dan tingkat persaingan), serta google informasi perencana kata kunci dengan jumlah kompetisi rendah, pada kenyataannya, kita tidak bisa mengambil jika tingkat persaingan sulit, harus diingat informasi yang terkandung dalam competititon kata kunci perencana adalah tengara bagi pesaing seo, informasi ini bagi pengiklan, sehingga kita dapat mengambil kata calon dengan informasi konci rendah, sedang atau tinggi? tidak masalah.

melihat

Langkah demi langkah untuk tingkat pesaing

Untuk mudah tingkat inforasi sulit persaingan dari kata kunci, kita bisa MozBar mengguanakan tahu. MozBar adalah alat berupa plug-in browser yang tersedia untuk browser mozilla, google peramban Croome. kita dapat menginstal sesuai dengan browser yang sering digunakan. Ingat langkah ini adalah langkah berikutnya setelah kami melakukan perencana keyword dengan google keyword-penelitian, tujuannya adalah untuk menganalisis tingkat mudah kata kunci kompetisi sulit yang akan digunakan, sedangkan langkah-langkah adalah:

1. menginstal MozBar Jika Anda menginstal MozBar bukan berarti Anda harus intstal pertama.? http://moz.com/tools/seo-toolbar silakan kunjungi alamat dan pilih sesuai dengan jenis browser yang Anda gunakan dan install, ingat setelah menginstal browser merestat diperlukan Anda menggunakan ini alat MozBar siap. dengan terinstalnya mozbar di browser berarti kita dapat mengamati setiap situs berisi informasi atau untuk muncul dalam hasil pencarian mesin pencari.

2. Pergi ke google google.co.id lokal kemudian melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang Anda membuat judul artikel Anda hanya mengamati urutan 1 sampai 10 hasil penelitian saja.

3. Dalam hasil sepuluh pencarian pertama yang kita lihat, silakan lihat Authority halaman (PA) dan Domain Authority (DA) pada setiap hasil pencarian, satu per satu, informasi dapat dilihat dengan jelas karena kita memiliki MozBar pada browser yang kita gunakan. jika ada daftar yang PA 0 s / d 5 berarti bahwa kita harus bersyukur, jadi kita akan dengan mudah melacak penggunaan kata kunci tersebut. dan juga mencatat nilai (DA), jika nilai di bawah blog DA kita (DA = 93 nilai blogspot, wordpress nilai DA = 100), ini adalah kesempatan bagi kita untuk menempati top 10 dan PA DA selalu bersama-sama, besar besar PA DA akan sangat sulit untuk mengalahkan, besar PA DA kecil, cukup sulit untuk mengalahkan, kecil PA DA besar, mudah untuk diatasi jika kita blog DA> = DA pesaing blog. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca artikel tentang cara mengetahui PA dan DA.

4. Dalam daftar top 10 hasil pencarian, mengamati satu per satu, jika seseorang menggunakan kata kunci untuk nama domain, jika ada cara bahwa situs yang akan sulit untuk bersaing dengan.

5.? Jika 10 hasil pencarian Google kami mengamati untuk setiap tampaknya memiliki DA yang lebih tinggi dan PA, kita harus kembali ke menggunakan kata kunci tersebut, karena benda-benda kecil dari kesempatan yang kita buat, ditemukan dan dikunjungi.

6. Lihat juga jumlah hasil pencarian Google, hasil pencarian jika totalnya antara 500 000 s / d 800 000, yang berarti ia memiliki kesempatan yang baik untuk digunakan kata kunci yang Anda bertujuan untuk menjadi kompetitif.

Tips tambahan untuk mengalahkan posisi pesaing

Jika pencarian Anda lakukan kebetulan cukup beruntung untuk melihat peluang yang timbul 1-10 google penelitian besar banyak memiliki AD dan PA rendah, itu berarti bahwa Anda siap untuk menggunakan judul artikel dengan kata kunci yang Anda targetkan, ada tips tambahan cepat dan tentunya Anda bisa mengalahkan posisi website pesaing atau blog.

1. Sajikan artikel Anda mengandung sedikitnya 1.500 + suku kata ke atas, beberapa industri diperiksa tentang SEO (SerpIQ salah satu dari mereka), membuktikan bahwa artikel yang berisi lebih dari 1.500 kata atau lebih, memiliki kesempatan untuk menempatkan diri mereka lebih baik di mesin pencari google , ditambah itu akan menjadi bagus dan artikel Anda membuat mudah untuk menempati terbaik posisi google.

2. Coba kata kunci yang kita menarik adalah pada suku kata pertama, misalnya, jika Anda menargetkan kata kunci utama " optimasi onpage seo ", maka Anda harus judul dan yang paling pasangan adalah "optimasi Seo onpage blog penuh" title set " onpage seo optimasi cepat dan mudah " berdasarkan faktor 0 + google search, google akan memprioritaskan kata kunci ditempatkan pada suku kata pertama daripada ditempatkan di tengah-tengah suku kata atau terakhir.

3. Memupuk backlink, setidaknya artikel, Anda perlu mempublikasikan pupuk Anda dengan minimal 5 atau lebih backlink dari website yang berbeda, maka akan semakin lebih baik untuk menghubungkan jus yang memberikan energi untuk artikel Anda.

4. tidak copy paste konten saat ini, membuat konten yang relevan dengan cara Anda menembak.

5. Lakukan onpage optimasi seo juga baca optimasi seo onpage blog penuh. untuk.


Dengan demikian informasi di Bagaimana artikel di atas 10 google , saya berbagi untuk Anda. somoga berguna

Silakan juga membaca artikel terkait lainnya tentang cara untuk menargetkan 5 + kata kunci dalam

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-bagaimana-artikel-di-atas-10.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana artikel di atas 10 google"

Post a Comment