BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun


BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun

Artikel Blogger Tips, # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun -
Tingkat lalu lintas blog? dapat dipengaruhi oleh banyak hal, mungkin faktor internal dan faktor eksternal, faktor internal dan bagaimana mempertahankan blog mengopimasi atau situs dalam sementara faktor eksternal adalah upaya Anda lakukan di luar situs yang dapat mempengaruhi poularitas blog Anda.

tidak akan terkejut jika blog Anda baru, mungkin sepi pengunjung ke blog Anda? dan umumnya membutuhkan proses untuk meningkatkan lalu lintas, tetapi jika blog Anda adalah usia dan kemudian tiba-tiba lalu lintas atau pengunjung menjatuhkan blog tajam, kemungkinan ada sesuatu di blog Anda, Anda perlu lakukan adalah mencari penyebabnya sehingga Anda dapat menemukan solusi.

Faktor penyebab trafik atau visitor blog turun drastis
? image bloghelpdesk.com

traffic blog karena turun

penyebab lalu lintas atau pengunjung ke blog Anda tiba-tiba turun

Berikut adalah beberapa faktor yang bisa Anda mengidentifikasi penyebab traffic pengunjung blog Anda tiba-tiba menurun tajam.

# 1. Anda mengubah nama domain dari Blog Anda

Penyebab? traffic blog Anda ke bawah tiba-tiba bahkan tidak pengunjung sama sekali adalah karena upaya untuk mengubah nama domain lama ke nama domain baru.

domain adalah akar atau akar bagaimana mesin pencari dapat mengenali blog dan hanya itu, sehingga disarankan untuk tidak pernah mengubah nama blog domain Anda yang sudah berumur dan memiliki pengunjung yang banyak, karena jika Anda hanya mengubah nama domain dari blog Anda, dapat dibentuk blog, Anda akan kehilangan pengunjung, baik pengunjung setia kepada Anda mapun pengunjung blog organik berasal dari mesin pencari, itu karena Anda blog akan dipertimbangkan dan blog baru nama domain dibuat.Penggantian kadang-kadang dilakukan oleh blogger pemula karena kurangnya pemahaman tentang dampak dan risiko dari daerah pengganti.

Katakanlah? karena ada alasan Anda memutuskan untuk mengubah url dari blog lama domain Anda yang awalnya nama_domain_lama.blogspot.co.id , maka perubahan menjadi nama_domain_baru. blogspot.co.id , sedangkan blog lama Anda sudah tua dan sudah memiliki sejumlah besar pengunjung atau pengunjung.

ketika domain diganti, penggantian nama domain tidak memilih untuk mengganti nama domain yang sudah tersimpan di google dampak basis data indeks jika perlu penelitian kemudian muncul di pencarian google untuk menjaga nama blog domain Anda begitu lama, hasil ketika hasil penelitian kunjungan? pengunjung akan dibawa ke halaman blog lama Anda yang tidak ada karena mengakibatkan Ditemukan Blog .

Oleh karena itu, tidak pernah mengubah nama domain untuk blog Anda yang telah berusia dan memiliki cukup pengunjung karena itu adalah sama seperti membuat blog baru. Bahkan jika Anda dipaksa untuk melakukannya karena beberapa alasan, yang terbaik adalah untuk blog baru, isi isi dari blog lama, melakukan redirect dari blog lama dengan beberapa teknik yang memungkinkan halaman yang sama adalah bahwa mantan blog sebelumnya.

# 2. Perubahan algoritma Google,

perubahan algoritma menyoroti bahwa salah satu penyebab lalu lintas ke blog atau website Anda tidak stabil, perlu tahu Google sebagai pemilik mesin pencari paling populer di dunia sering algoritma update target harga untuk memperbaiki kelemahan dalam mesin pencari, sehingga hasil pencarian atau SERP benar-benar relevan dan yang diperlukan, dan pengguna mendapatkan hasil pencarian terbaik.

perubahan algoritma terkadang mempengaruhi stabilitas traffic blog, kadang-kadang tiba-tiba naik atau turun, tergantung algoritma seperti apa? diperbarui, tapi kadang-kadang bisa membuat traffic blog Anda tiba-tiba.

#Apa yang harus Anda lakukan?

Apa yang harus Anda lakukan adalah tergantung pada algoritma yang jika kita Menutut algoritma untuk membuat perubahan cepat mengubah agar sesuai dengan algoritma Google, misalnya seperti di April 2015 google mengubah algoritma yang mengharuskan setiap blogger untuk mengubah model dalam frienly mobile.

# 3, Dapatkan Blog Penalti Anda google

Ada banyak cara untuk membuat blog atau website yang mudah untuk menemukan di mesin pencari, adalah untuk memenuhi pedoman Google pedoman untuk webmaster, atau dengan cara-cara yang tidak dibenarkan dan tidak konsisten dengan kebijakan google,
Jika Anda tidak mematuhi kebijakan? pedoman webmaster Google, kemudian dilanjutkan dapat didirikan tanpa ragu blog Anda akan dengan mudah penalti mendapatan google.

? karakter adalah pengunjung ke blog Anda tiba-tiba turun jauh dan kadang-kadang mengkategorikan posting blog Anda di hasil pencarian merosot bahkan ditemukan dan yang paling serius adalah blog yang dihapus google.

Google tidak langsung diberitahu kesalahan Anda, tetapi Anda dapat melihat jumlah pengunjung ke blog Anda jika Anda merasa sesuatu, Anda harus mampu mengidentifikasi apa yang Anda lakukan mungkin ada cara yang dapat Anda lakukan untuk upaya untuk mempopulerkan blogging dianggap tidak sesuai dengan kebijakan google sehingga blog Anda mendapatkan penalti.

# 4? optimasi SEO terlalu berlebihan

Untuk mendapatkan peringkat atas dalam hasil pencarian, tidak diragukan lagi blog dan posting blog setidaknya harus dioptimalkan, baik onpage seo optimasi optimasi seo dan offpage memiliki semua dua untuk mendapatkan dosis yang tepat. Jika tidak, maka kemungkinan besar hasilnya tidak optimal.

Apapun optimasi yang Anda lakukan tidak harus dilakukan secara berlebihan, kepala Matt Cutt untuk spam web google pernah menjelaskan, bahwa ketika Anda melibatkan optimasi seo blog Anda kemudian, popularitas blog akan mulai merangkak dan melanjutkan jika Anda terus membuat kelebihan optimasi maka grafik popularitas akan berkurang dan akhirnya blog Anda akan mendapatkan hukuman, sulit untuk menemukan dalam pencarian google (SERP).

karena itu tidak pernah melibatkan optimasi seo yang berlebihan untuk blog Anda, karena tidak baik untuk blog Anda, tidak ada aturan pasti seberapa baik optimasi dosis untuk kedua offpage optimasi seo atau seo optimasi onpage, tapi apa yang harus Anda perhatikan adalah tidak terlalu over-optimasi, Hanya cukup, bahkan jika banyak disarankan usia artikel blog telah mencapai tiga bulan, kita tidak perlu lagi untuk membangun backlink. Barang-barang ini backlink alami.

# 5. blog Anda didominasi oleh artikel musiman dengan kata kunci

Artikel dengan kata kunci musiman biasanya tidak berlangsung lama, dan di beberapa titik akan menyebabkan lalu lintas ke blog Anda yang menangani subjek dengan kata kunci musiman akan datang dengan waktu.

Mungkin banyak kata kunci yang bisa kita gunakan untuk digunakan sebagai judul artikel, tergantung pada subjek atau niche blog dibahas, bisa kata kunci yang dianggap kata kunci abadi atau musiman, kata kunci mengatakan kata kunci abadi jika kata kunci yang digunakan popularitasnya untuk bertahan selamanya tanpa dibatasi oleh waktu, kata kunci tersebut akan tetap kata kunci yang selalu diminati oleh pengguna yang membutuhkan informasi yang relevan berdasarkan kata kunci yang dibahas, misalnya, adalah kata kunci yang selalu mengambil pembahasan SEO, kata kunci seperti yang tampaknya era tidak untuk dikenakan oleh konsumsi lebih dari teknologi mesin pencari masih digunakan oleh pengguna Internet.

Meskipun kata kunci musiman adalah kata kunci yang tidak dapat bertahan dalam beberapa saat saja, kata kunci seperti ini umumnya akan dikenakan jika tertelan zaman sudah musimnya, contoh adalah kata-yang kunci akik menangani, kata kunci seperti ini kita sebut sebuah kata kunci musiman, dan kata kunci seperti ini akan menjadi ukuran populer pada masanya pada saat fenomena batu akik meningkat, tapi seiring waktu dan sejalan dengan memudarnya popularitas mata batu yang kata kunci akan dikenakan waktu dan artikel yang berhubungan dengan masalah ini akan lebih populer, dampaknya tentu saja volume pencarian akan berkurang dan lalu lintas penurunan blog tertelan.


pada kenyataannya, sejumlah besar faktor yang menyebabkan lalu lintas blog Anda ke bawah, beberapa dari mereka yang saya jelaskan di atas, untuk menemukan penyebab traffic blog Anda ke turun setidaknya Anda dapat antisifasi pada setiap hal yang berkaitan dengan penyebab lalu lintas turun dan Anda juga dapat menemukan solusi.

Demikian pula, sebuah artikel pada beberapa pengunjung Lalu Lintas Penyebab (pengunjung) ke blog, mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-5-penyebab-pergerakan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 5 Penyebab pergerakan pengunjung (pengunjung) Blog Turun"

Post a Comment