BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen


BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen

Artikel Blogging, Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen -
Untuk beberapa alasan, kadang-kadang dapat Anda memutuskan menghapus atau menonaktifkan akun facebook milik Anda selamanya , baik untuk menghilangkan privasi Anda di dunia media sosial atau kau menghapusnya karena jenuh dengan dunia media sosial, atau mungkin Anda tidak ingin berinteraksi dengan semua media sosial, termasuk Facebook.

jika alasan utama Anda seperti itu, maka salah satu cara terbaik adalah untuk menghapusnya, tapi sebelum Anda menghapus akun facebook secara permanen sendiri, ada beberapa hal Anda harus mempertimbangkan mengenai konsekuensi dari apa yang Anda dapatkan, adalah:

a. Semua data Anda baik status, foto dan video akan hilang dan Anda tidak akan dikembalikan lagi.

b. Akun facebook Anda tidak dapat diaktifkan kembali.

c. Pesan Anda ke teman Anda tidak akan dihapus kecuali teman Anda melalui jendela surat masuk mereka akan dihapus untuk Anda.

Oleh karena itu, kami sarankan sebelum Anda memutuskan untuk menghapus facebook Anda kehilangan permanen harus melakukan beberapa hal:?

Beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda menghapus facebook Anda

Beberapa harus Anda lakukan sebelum Anda menghapus facebook Anda

# 1 -. Mengunduh data Facebook sebelum Anda menghapus secara permanen
Lihat foto dan juga video kenangan, jika Anda butuhkan? mendapatkan foto Anda upload di facebook. mungkin ada beberapa gambar atau video yang Anda masukan adalah video atau memotret kenangan Anda, jika harus ada sebelum mengeluarkan akun fb Anda selalu gambar pertama Anda dan video untuk cadangan inklusi.

bagaimana Anda bisa membaca artikel tentang cara untuk men-D0wnl0ad semua foto facebook

, atau Anda dapat men-D0wnl0ad seluruh facebook sejarah, menggunakan fasilitas yang disediakan untuk facebook

langkah-langkah adalah sebagai berikut:.

satu, klik pada Lihat menu panah bawah di sudut kanan atas layar menu samping gembok atau tongkat.

b. Kemudian pada menu yang muncul silahkan pilih parameter atau parameter, itu tampak seperti gambar di bawah ini:
cara menghapus facebook secara permanen

c. pengaturan umum akun, maka silahkan klik pada link untuk men-D0wnl0ad salinan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
d. kemudian menginstal untuh informasi Anda, silahkan tekan "mulai arsip saya" untuk mulai men-D0wnl0ad seluruh arsip biasanya Anda akan membutuhkan beberapa menit untuk emngunduh semua data Anda.


Sampai langkah di atas, itu berarti Anda men-D0wnl0ad data berhasil di facebook Anda.

# 2 - Tanyakan teman-teman menghapus pesan Anda
Jika Anda ingin pesan Anda keteman Anda dihapus setelah penghapusan, Anda mungkin ingin meminta teman Anda untuk menghapus pesan Anda, karena meskipun facebook Anda sudah dihapus secara permanen pesan yang diterima oleh teman Anda tidak akan dihapus kecuali teman-teman Anda menghapusnya.

Berikut cara menghapus Anda Facebook Pemanen

Setelah berhasil mengunduh data yang Anda facebook, langkah berikutnya adalah untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silahkan login ke facebook Anda

b. kemudian mengunjungi halaman ini (halaman untuk menghapus facebook Anda)

menghapus akun facebook

c. Silahkan klik pada tombol Akun Delete, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, silakan ikuti langkah-langkah-langkah sampai akhir.

Setelah Anda melakukan penghapusan, biasanya akun facebook Anda tidak akan dihapus, proses penghapusan mungkin akan kurang waktu 0 hari sampai benar-benar semua data dari pesan boot facebook Anda , foto, video dan semua hal yang berhubungan dengan facebook Anda terhapus semua.

Demikian pula, mengenai cara atau Tips Safety Remove Sebelum akun Facebook Anda dengan permanen , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-tips-untuk-keamanan-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips untuk keamanan untuk menghapus akun Facebook Anda secara permanen"

Post a Comment