BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi


BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi
Membahas artikel tentang : BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi

Artikel AdSense, CARA AdSense pengganti di atas pos sisi -
Bagaimana menambahkan kode AdSense di atas posting sisi - Penempatan dari iklan AdSense sangat berpengaruh untuk meningkatkan klik pada iklan AdSense lokasi yang paling strategis? iklan adsense yang kita gunakan, itu akan memberikan kesempatan yang lebih baik untuk iklan ini? mendapatkan klik pengunjung,? kode iklan AdSense yang sebenarnya, kita dapat menempatkan di mana saja di halaman blog Anda, kami memiliki hal yang paling penting adalah untuk tidak melanggar aturan peletakan iklan adsense, meskipun? lokasi terbaik adalah tempat yang lebih untuk mendapatkan perhatian pengunjung, salah satu tempat-tempat ini ayat lebih dulu tepat di bawah judul dan berbaur dengan teks, baik di sisi kiri paragraf pertama dan sisi kanan paragraf pertama, keduanya memiliki kesempatan yang sama dengan baik untuk menempatkan iklan AdSense karena daerah adalah daerah pertama dari mata pengunjung terfokus? ketika mereka mulai membaca artikel konten kami publikasikan.

Bagaimana menempatkan iklan Adsense pada paragraf pertama dari sisi

Untuk menempatkan adsense dalam postingan hanya sebelah paragraf pertama dari pos, tampaknya tidak dapat menggunakan widget, karena widget tidak dapat menyesuaikan tata letak dalam posisi untuk daerah menunjukkan widget baru dapat digunakan ketika menempatkan iklan adsense pada tiang-tiang atau di bawah posting, sementara di wilayah tersebut posisi belum, kita harus menggunakan template blog, yang berarti bahwa iklan dari kode adsense harus dimasukkan ke dalam kode template blog sesuai dengan tempat di mana kita akan menempatkan kode AdSense itu.

Tapi ketika kita menempatkan kode adsense dengan kode menyipkan dalam model kode blog langsung, biasanya akan ada ERROR kode tenyata AdSense mungkin tidak dapat diterima oleh model blog, itu karena kode adsense ada kode-kode yang tidak diperbolehkan oleh aturan kode ke template blog Anda, solusinya adalah kita harus terlebih dahulu menganalisis iklan dari kode adsense yang akan diterima oleh template blog, itu iklan kode adsense yang benar kita menganalisis ?, jangan khawatir karena sebenarnya mata browser ketika menerjemahkan kode kami menganalisis adalah sama seperti kode tidak akan dianalisis, jika Anda ragu, silakan baca artikel yang saya buat sebelumnya tentang Biarkan iklan adsense kita mengurai? kesimpulannya adalah -sah berlaku selama kita tidak mengubah struktur kode langsung, untuk langkah-langkah untuk memasang kode iklan AdSense di samping paragraf pertama posting adalah sebagai berikut:

1. Login ke iklan adsense halaman akun Anda dan masukkan kode iklan adsense Anda Anda perlu tahu bagaimana.

2. Sebelum menyisipkan kode AdSense ke dalam template blog Anda secara langsung, untuk menghindari kesalahan, kita harus memparsenya muka, silakan kunjungi situs? Ini
HTML Esc?
kemudian paste kode iklan Adsense kita ada dan tekan parse, situs secara otomatis akan mengurai kode html dengan kode yang kemudian dapat diterima oleh template blog. karena jika kita membiarkan hasil pertama dari parsing terparkir di sana.

3. Sekarang pergi ke akun blog Anda, pilih menu template> Edit HTML, halaman penerbit model terbuka? dan kami siap untuk memodifikasi kode untuk memasukkan iklan AdSense yang kami berhasil menganalisis.

4. Dalam kode template blog Anda, mohon menemukan kode ?
kemudian tepat di atas kode, paste kode berikut:

a. kode adsense unntuk kami menempatkan sebelah pos kiri

meninggalkan ; margin-right: 15px; margin-bottom: 15px ">
....
... ADSENSE CODE dE mengurai ...
...

b. Untuk daftar kode Adsense jika kita pasang di sisi kanan stasiun

kanan ; margin-left: 15px; margin-bottom: 15px ">
....
... ADSENSE CODE dE mengurai ...
...
c. Untuk iklan adsense posisi di tengah.


... ADSENSE KODE Parse. ..
.


Ambil kode AdSense yang sebelumnya telah dianalisis pada blogcrowds.com, maka silakan ganti kode di atas ditulis dengan warna biru dengan kode adsense untuk menganalisis hasil, jangan lupa untuk menyimpan template dari blog Anda, jika Anda berhasil menempatkan kode iklan pada daerah-daerah tersebut, iklan adsense akan muncul sebagai ilustrasi di bawah:


gambar di sebelah kiri adalah gambar pose yang adsense iklana kami memiliki di sisi kiri pos, sedangkan gambar di sebelah kanan menggambarkan dengan iklan adsense di sisi kanan dari stasiun, dua situs yang terletak di lokasi yang paling strategis untuk kode AdSense Anda iklan adsense langsung menarik perhatian pengunjung ketika pengunjung mulai membaca artikel Anda buat, sehingga besar iklan peluang Adsense di situs untuk mendapatkan banyak klik pengunjung

Lihat juga.?
Bagaimana Unit iklan kode adsense di tengah penugasan artikel dengan rapi
Bagaimana 2 iklan adsense di tengah-tengah bagian layar

karena itu artikel sederhana yang saya dapat berbagi dengan Anda Bagaimana menempatkan AdSense di atas sisi pos , dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/05/blakkotang-cara-adsense-pengganti-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : CARA AdSense pengganti di atas pos sisi"

Post a Comment