BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung


BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung

Artikel Blogger Tips, Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung - organik
Bisa membawa banyak artikel Tanpa Pengunjung organik backlink - pertanyaan seperti banyak saya temukan di beberapa forum online dan kelompok? sosial? media, bahkan dipertanyakan, termasuk saya pribadi, berbicara tentang cara organik pengunjung pengunjung atau pengunjung yang datang dari mesin pencari (terutama Google), tidak ada keraguan bahwa sampai saat ini paling mempengaruhi sebuah artikel blog dapat bertengger di hasil pencarian teratas untuk posisi adalah peran backlink, backlink sebagai suara yang memberikan titik untuk artikel sehingga kehadiran backlink akan dapat membuat artikel melakukan pencarian google lebih baik (SERP) di.

Tapi apakah Anda tahu bahwa ternyata pada artikel tanpa backlink mampu membawa banyak pengunjung ?, Bahkan ribuan lebih, ini dapat mempengaruhi perkembangan mesin pencari lebih user-oriented.

Perlu diketahui bahwa saat ini, selain mesin pencari optimasi melibatkan faktor onpage seo serta optimasi seo offpage, ternyata mesin pencari ini juga sangat faktor terlibat pengguna untuk peringkat blog atau website dalam hasil pencarian.

artikel tanpa backlink mendatangkan banyak visitor


untuk blogger berpengalaman, ini mungkin tidak asing karena mereka sudah dapat membuktikannya, tapi bagi saya pribadi tidak banyak pengalaman dalam dunia blog dan harus banyak belajar pada kebutuhan setidaknya harus dibuktikan, dan pernyataan di atas, saya berdebat dengan pengalaman pribadi, hampir setahun, saya sengaja tidak membangun link balik ke alamat halaman rumah atau bagian, saya melakukannya di blog saya, dan hasilnya cukup tak terduga, sebagian besar item dapat mendatangkan banyak pengunjung organik, bahkan beberapa produk dapat membawa ribuan pengunjung, ada benar-benar tidak didukung oleh sedikit backlink.

Faktor pengguna yang mempengaruhi popularitas artikel blog Anda di mata mesin pencari

Meskipun Google secara khusus tidak pernah secara eksplisit menyebutkan cara mereka mengevaluasi peringakat situs dalam hasil pencarian tapi atas dasar informasi yang diberikan oleh para ahli seo, beberapa peran yang sangat penting dalam sekuel memberikan efek kepada semua? popularitas dan jumlah pengunjung ke artikel Anda dalam hasil pencarian terlepas dari jumlah backlink yang dimiliki oleh blog atau artikel:


a. Lihat Artikel (meningkatnya jumlah tampilan halaman milik sebuah artikel, artikel akan dapat merangkak di posisi terbaik), jumlah pengunjung yang banyak memiliki potensi untuk meningkatkan halaman dilihat dari setiap item.

Artikel terkait: Bagaimana meningkatkan tampilan halaman untuk artikel baru

b waktu Dwell (pengunjung menghabiskan waktu pada item sampai kembalinya ke hasil pencarian), ditambah pengunjung dari masa lalu sedangkan Google mencatat. kualitas artikel.

sebuah artikel yang ditulis oleh Dan WordStream Shewan, menjelaskan bahwa waktu tinggal adalah salah satu elemen penting yang melibatkan pengguna dalam blog yang dapat mempengaruhi pencari Anda peringkat blog dihasil.

cara yang buruk untuk mendapatkan pengunjung blog Anda bisa bertahan untuk artikel Anda, maka Anda harus melihat untuk membuat artikel yang benar-benar berkualitas.

c. SERP CTR (tingkat, klik judul artikel di hasil pencarian) SERP ctr harus didukung oleh waktu tinggal, semakin sering orang klik pada judul di hasil penelitian dan pengunjung terus-menerus menghabiskan waktu pada artikel maka akan sinyal atau indeks pada mesin pencari bahwa artikel layak untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.

moz dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Dr Peter J. Meyers, mengatakan CTR SERP dan waktu tinggal adalah elemen kedua dari banyak faktor yang terlibat yang dapat mempengaruhi nilai SEO dari blog Anda.

Anda dapat melihat SERP informasi ctr di alat webmaster Google, dan Anda dapat menganalisis setiap artikel sehingga Anda akan dapat menyajikan sebuah artikel yang lebih baik:

Please google webmaster tool

masuk ke lalu lintas pencarian > mencari Analitics

serp ctr

Anda melihat informasi tayangan (jumlah saham yang bersangkutan muncul dalam hasil pencarian), klik (jumlah judul diklik pada hasil pencarian), ctr (rasio persentase antara tayangan dan klik (klik / tayangan x 100%) dan posisi rata. (posisi rata-rata untuk bagian penelitian dihasil

Jika ctr persentase yang tinggi, sedangkan nilai posisi rata. adalah antara 5 s / d 10 itu? bisa memberikan petunjuk ke mesin pencari bahwa Pasal tersbut layak untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian, kemungkinan bahwa artikel Anda akan terus mengeksplorasi jajaran # 1 google.


d. tingkat bouncing (waktu yang dihabiskan oleh pengunjung dalam mencari halaman blog) ditambah tingkat bouncing, itu semakin baik, menunjukkan bahwa item unggulan berkualitas.

tingkat bouncing salah satu faktor yang merupakan subyek perdebatan dalam menentukan popularitas blog mencari HSIL, beberapa tidak setuju bahwa tingkat bouncing dapat menurunkan penelitian kelas dihasil situs, tetapi yang lain termasuk matt memotong beberapa tahun yang lalu, telah menyebutkan bahwa tingkat bouncing bukanlah sinyal peringkat, tapi siapa yang tahu berapa lama, mungkin di tingkat bouncing masa bisa dekat sinyal peringkat.

e. Google Chrome favorit
google digunakan untuk merekam aktivitas pengguna google chrome, dekan pemilik Brian situs backlinko disebutkan bahwa salah satu dari 0 + faktor peringkat Google dapat memberikan sinyal atau instruksi kepada motor yang dapat mempengaruhi peringkat halaman pencarian blog adalah penanda bahwa pengguna membuat artikel tersebut.

Jadi bagaimana artikel tanpa link balik dapat membawa banyak pengunjung?

Tips membuat konten yang dapat? meningkatkan pengunjung organik untuk blog Anda

Berdasarkan analisis, eksperimen dan pengalaman yang didukung menggunakan optimasi onpage seo, beberapa teryata mampu meningkatkan pengunjung ke blog Anda tanpa melibatkan setiap backlink

1. berikutnya judul Merek yang memiliki SERP tinggi CTR

Apa yang CTR SERP SERP (halaman hasil pencarian enggine) CTR (klik pikir Rate) adalah perhitungan rasio klik versus jumlah judul adalah penelitian dihasil.

misalnya, untuk kata kunci tertentu, daya dihasil Anda sebagai blog penelitian muncul 100 kali, dan itu adalah jumlah klik yang dilakukan oleh pengguna pada judul blog Anda di hasil pencarian 10, RKT SERP untuk artikel Anda adalah 10/100 x 100% = 10%, ditambah nilai CTR yang dimiliki oleh posting blog Anda maka akan lebih baik di mata mesin pencari

Tahukah Anda yang SERP -. CTR adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan kewenangan artikel Anda di mata mesin pencari, tetapi harus didukung oleh konten yang benar-benar baik.

sebagai judul posting blog Anda berhasil diklik oleh pengguna dan mereka menjadi pengunjung ke blog Anda dan kemudian menemukan item yang dibahas memenuhi syarat kemudian secara bertahap popularitas dan peringkat item quest Anda dihasil terbaik .


#Trik membuat judul yang memiliki SERP tinggi CTR?

Ada pernyataan dari ahli seo judul menarik akan dapat meningkatkan CTR (klik tingkat trought) artikel yang bersangkutan, dan ini benar, Anda harus mampu menyajikan judul menarik adalah Blog yang unik dan penasaran. Anda
beberapa tips untuk membuat judul dengan SERP ctr tinggi:

Nomor a.Libatkan 7 cara, misalnya, 5 tips dll

b. Melibatkan kata-kata yang pengunjung penasaran, contoh terbaik dari tips kuat, lebih cepat, lebih mudah, dll

c. Buat judul yang sedikit berbeda dari judul yang sama sudah diterbitkan oleh pesaing Anda, untuk membuat judul setidaknya satu hal yang harus Anda lakukan adalah memeriksa dihasil judul pencarian dan membuat beberapa judul yang menarik, tapi masih relevan (Anda menargetkan bahwa judul ini akan mampu menarik perhatian pengunjung)

Misalkan Anda ingin membuat bagian Dingen berjudul "Cara membuat blog", setelah memeriksa hasil pencarian ternyata banyak efek yang persis sama dengan judul itu, sehingga Anda judul kelihatkan? Anda dapat menambahkan elemen yang menarik untuk menarik pengguna, namun dengan judul lain yang Anda miliki, tapi masih relevan, seperti "Cara membuat blog dengan 5 langkah praktis", dll

2. Buat konten berkualitas

sesuatu yang tidak boleh dilupakan adalah untuk tidak pernah mencoba untuk membuat bentuk murni dari item, bahkan jika Anda banjir artikel dengan backlink dan artikel Anda awalnya dapat diposisikan pertama, secara bertahap artikel akan merosot, karen saya pikir mendapatkan mesin pencari teknologi google pendekatan mentalitas lebih manusia (pengguna oriented), tetapi di awalnya sebuah posting blog, Anda dapat menangkap pengunjung organik tetapi jika artikel Anda kurang informatif dan tidak mengandung informasi yang diperlukan oleh para pengunjung, akhirnya item Anda akan jatuh.

akan ada banyak artikel dari pesaing Anda google hasil pencarian, dan mungkin pengunjung tidak hanya mengunjungi artikel Anda, ketika pengunjung mengunjungi artikel Anda dan puas dengan apa yang Anda cintai tanpa mengunjungi item lainnya dari hasil pencarian google, itu adalah nilai mewah yang dapat meningkatkan reputasi artikel Anda artikel Anda dalam hasil pencarian, dan google tahu bahwa artikel Anda sangat informatif dan dapat memberikan informasi memauskan bahwa blog Anda pengunjung

terkait artikel:. Bagaimana artikel? kualitas seo

# Bagaimana saya bisa mengukur kualitas bagian konten blog

Berikut adalah beberapa hal yang dapat referensi ukuran akan apakah bagaimana memenuhi syarat konten Anda di mata mesin pencari:

a. Apakah konten Anda bisa menjadi solusi untuk semua masalah yang pengunjung?
Untuk isi seperti ini, Anda harus mampu mengidentifikasi semua target potensial pengunjung ke blog Anda, dan kemudian menyajikan solusi diartikel blog Anda.

ini bisa menjadi proses yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan sebelum Anda membuat sebuah artikel, setelah Anda mengantongi judul artikel yang Anda buat, berikutnya Anda harus menyadari semua masalah yang mewakili judul . sehingga Anda dapat bahas dalam artikel Anda. Artikel seperti ini akan dapat memuaskan pengunjung ke blog Anda.

Silakan, Anda mencari informasi tambahan pada beberapa forum pertanyaan dan jawaban, seperti yahoo answer, Quora, atau di komentar blog dengan judul yang relevan, menemukan pertanyaan oleh layangkan pengguna dan ia akan melayani diskusi di posting blog yang Anda buat.


b. Dwell Good Time
waktu tinggal (berapa lama pengunjung Anda menghabiskan waktu untuk membaca artikel Anda sampai mereka kembali ke hasil pencarian), ini adalah salah satu peringkat Google faktor terkait waktu tinggal (waktu yang dibutuhkan pengunjung ketika mengunjungi artikel Anda) lebih gigih bisa memberikan sinyal untuk mesin bahwa artikel Anda sangat informatif dan menyenangkan) mencari.

c. Berapa lama artikel Anda?
Artikel panjang akan dapat menyajikan informasi secara detail dan benar-benar memiliki potensi yang kaya kata kunci LSI (Anda harus menyerahkan barang-barang lama tapi sangat informatif dan bukan hanya panjang).

ada beberapa blogger yang mengatakan bahwa artikel panjang kata sangat membosankan, itu tidak berarti bahwa semua artikel bagus pendek, jika sebuah artikel panjang yang berfungsi untuk mewakili semua pengunjung yang diinginkan saya pikir itu akan lebih baik dan tentu saja kemungkinan peningkatan tingkat bouncing dan sisa waktu untuk blog telah dibandingkan Anda untuk sebuah artikel pendek.

d. Seseorang memborkmark artikel Anda?
Google mampu mendeteksi Signet dipimpin oleh google peramban crome, di mana banyak penggunjung mengunjungi borkmark blog Anda ke artikel Anda, dapat mengirim sinyal ke mesin pencari bahwa kualitas Anda artikel


? e. Artikel Anda harus mampu menjadi satu-satunya barang yang dapat memuaskan pengunjung
saya yakin bahwa judul yang biasanya kita memiliki banyak pesaing, bahkan mungkin dengan judul yang sama, tapi pasti dalam diskusi dan presentasi dari artikel yang berbeda.

ketika pengguna mencari di Internet menggunakan mesin pencari Google maka akan ada banyak kompetisi untuk artikel Anda dengan judul yang sama bahkan bisa menjadi judul yang sama persis ketika Anda artikel sukses kunjungan nanti pengunjung membaca artikel Anda dan puas? Pasal Anda melayani,? dan artikel yang dapat membuat pengunjung tidak mengunjungi barang serupa lainnya yang mereka temukan dihasil pencarian google, memberikan sinyal ke motor yang Arikel Anda penelitian yang berkualitas.

Untuk artikel semacam ini tentu tidak mudah, Anda harus mampu mengidentifikasi masalah yang dimiliki oleh setiap pengunjung di blog Anda untuk judul yang relevan dan kemudian Anda menjelaskan dan menyajikan solusi secara detail dan jelas dalam artikel.

baik SEO Optimization Onpage

setidaknya Anda harus melibatkan onpage seo optimasi, baik untuk artikel Anda buat dan untuk template blog gunakan Anda.?

itu bisa artikel blog Anda sangat berkualitas dan benar-benar sangat dibutuhkan oleh pengunjung blog Anda, tetapi tidak? lupa sebanyak mungkin, Anda harus melibatkan optimasi seo onpage untuk posting blog Anda sehingga posting blog Anda memiliki kesempatan untuk tampil di halaman pertama google lebih baik.

pembaruan Jumlah artikel ?

Ada dua Pilhan untuk membawa banyak pengunjung ke blog Anda, yang pertama adalah untuk membangun backlink berkualitas dan yang kedua adalah sering secara teratur untuk update artikel.

membangun backlink tidak memakan waktu, drainase dan tidak dapat dilakukan secara acak, akan sulit untuk meninggalkan sendirian potensi untuk membangun backlink itu akan merugikan blog, popularitas tidak akan blogging namun kita mendapatkannya bisa menjadi hukuman google.

Jika Anda memiliki alternatif kesulitan konstruksi backlink untuk meningkatkan pengunjung ke blog Anda diterbitkan artikel secara teratur dan terus menerus.

# Kesimpulan

Anda perlu tahu untuk membawa banyak pengunjung? Organik di blog Anda, artikel Anda tidak harus nagkring di No 1 google, cukup untuk berada di halaman 1 (satu) Google memiliki cukup potensi banjir pengunjung ke blog Anda, setiap kali pengguna tertarik oleh judul yang Anda buat? maka artikel ini akan dapat membawa banyak pengunjung ke blog Anda.

tertinggi titik dimiliki sebuah blog adalah konten yang terdapat dalam artikel, memiliki konten yang baik akan dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung ke blog Anda sehingga dapat meningakatkan merek pribadi dan juga situs merek blog Anda, tidak hanya itu, penyajian artikel yang baik dan dikelola secara serius akan dapat meningkatkan kewenangan mesin pencari di blog Anda, sehingga potensi blog Anda menjadi salah satu blog yang paling populer dapat ditemukan.

Membuat artikel yang berkualitas, belajar seo, dan tidak menjadi tukang copas.

Oleh karena itu sebuah artikel sederhana tentang dapat membawa banyak artikel Tanpa pengunjung organik backlink? dapat membantu. blogging happy :)

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-tidak-ada-barang-yang-bisa.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tidak ada barang yang bisa membawa banyak Backlink Pengunjung"

Post a Comment