BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik


BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik

Artikel Blogger Tips, # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik -
benar-benar memiliki banyak blogger yang berbicara tentang rahasia mempromosikan konten blog , dan beberapa konten yang dijelaskan dalam artikel ini dapat dibaca sering pada beberapa blog dan mungkin Anda hanya mengeluh tentang pasal yang saya lakukan, yang menyisipkan kata " jarang diketahui ", sedangkan konten yang disajikan tentu banyak blogger yang sudah membahas hal itu.

adalah sedikit dari strategi pemasaran konten, yaitu dengan menghadirkan judul artikel yang menarik dan bisa membuat orang penasaran untuk mengunjungi, jika Anda mengunjungi blog ini karena ada perasaan ingin tahu dengan judul yang saya buat, yang berarti strategi awal bagi saya untuk mempromosikan blog yang sukses, cara ini tentu saja, Anda tidak boleh melewatkan sebagai langkah pertama untuk mempromosikan konten dari blog Anda.



promosi merupakan kegiatan yang tidak boleh Anda lewatkan, karena melalui promosilah blog Anda dapat diketahui dan menjadi populer, bahkan sebuah artikel? pemicu sosial mengungkapkan bahwa waktu yang dihabiskan pada promosi harus 80% dan untuk menciptakan konten adalah 20% berarti bahwa penjualan harus mendapatkan bagian mereka dari 4 x lebih banyak jika dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan untuk membuat konten, jika, dalam seminggu, Anda dapat membuat konten dan kemudian empat hari minggu ini, Anda harus menggunakan untuk mempromosikan konten anda.

jadi apa yang harus kita lakukan untuk mempromosikan konten blog Anda untuk menjadi terkenal?

Berikut adalah beberapa kegiatan yang harus Anda mencoba untuk mempromosikan konten blog Anda, Anda

# 1. Siapkan dasar dari blog Anda

ini adalah langkah pertama Anda harus jangan sebelum mempromosikan blog Anda, Anda harus dapat menyajikan dasar blog Anda, isi blog atau artikel, dan Anda harus dapat menyajikan dengan baik sehingga konten Anda adalah konten lengkap dan menjadi konten terbaik dengan isi pesaing. jika isi pesaing menjelaskan dari A ke C, maka konten Anda sebanyak mungkin harus melayani Anda dari A sampai Z, karena saat ini faktor penentu bagi keberhasilan konten blog

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda mempersiapkan terkait dengan dasar blog Anda:

a. kualitas konten presentasi
Artikel adalah salah satu yayasan yang sangat penting untuk mempromosikan blog Anda begitu cepat blog populer, bahwa satu hal yang tidak boleh lupa adalah untuk tidak pernah mengirimkan artikel ke kesempatan.

Jadi langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum mempromosikan blog Anda adalah dengan mengirimkan artikel yang informatif, tertarik dan berkualitasmungkin, artikel informatif yang Anda berikan pada pengunjung blog Anda akan pinjaman menshare blog Anda, siap untuk bookmark posting blog Anda, dan mereka akan menanggung -bekas di blog Anda, dan mereka cenderung menjadi pengunjung setia blog Anda.

Ingat jika posting blog Anda banyak stempel terutama menggunakan google Croome banyak pengunjung bertahan dalam blog Anda, itu akan meningkatkan kualitas blog Anda bangkit tarif, dan secara tidak langsung memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa blog anda adalah blog yang berkualitas.

# Bagaimana karakteristik kualitas konten?
Memang, banyak orang yang berbicara tentang konten berkualitas? namun tidak sedikit mungkin masih bertanya-tanya apa sebenarnya kualitas konten jika Anda masih bingung tentang kualitas konten, berikut adalah beberapa fitur yang dapat Anda jadikan referensi untuk membuat konten berkualitas oleh google:
  • konten selalu dilengkapi dengan fakta dan data yang diambil dari sumber terpercaya.
  • Selalu membahas secara lengkap dan menyeluruh sehingga setiap pengunjung akan merasa sangat puas dengan hanya membaca posting blog Anda melayani.
  • lebih berguna, komprehensif dan menguntungkan dibandingkan dengan lain yang sejenis konten engan
  • dibuat untuk manusia, bukan untuk mesin pencari.
  • konten sangat informatif, menarik dan asli

b. Buat judul blog yang menarik dan dapat membuat pengunjung penasaran blog
ini adalah salah satu strategi pemasaran konten, judul blog yang baik adalah judul blog yang dapat membangkitkan rasa ingin tahu, sehingga mereka bersedia untuk mengunjungi blog Anda.

Jika Anda mengandalkan Google untuk menarik pengunjung ke blog Anda, untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke blog Anda, judul artikel tidak perlu dapat google, cukup maka halaman pertama dengan judul yang menarik akan membuat konten Anda kewalahan oleh pengunjung.

Untuk tanggal algoritma Google telah berkembang, yang sekarang bisa menjadi faktor penentu dalam peringkat halaman situs adalah faktor atau UX faktor pengalaman pengguna, bahkan pada faktor ini UX telah lama dibahas ada di searchmarketingexpo.com website, ( "satu engginer google Garry Illyes tidak pernah berbicara UX faktor ini panjang lebar dan itu? menyarankan bahwa perhatian webmaster dan lebih menekankan pada faktor UX).

dan ia membuktikan, tampaknya tanpa backlink ke artikel tersebut, meskipun persen CTR (klik pikir tingkat, atau persentase klik pada judul blog di hasil pencarian)? bagian ketinggian blog dan waktu tinggal atau waktu yang dihabiskan pengunjung pada artikel ini cukup lama, secara tidak langsung akan memberikan sinyal ke mesin pencari yang Anda posting blog berkualitas, seperti waktu perlahan tapi pasti judul blog Anda dapat bertengger di posisi terbaik.

Memang banyak yang telah menjadi faktor kategori UX, intinya adalah bagaimana membuat posting blog memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa kualitas artikel, yang membuat mereka pengunjung berlama-lama dan faktor lainnya.

#Bagaimanakah cara membuat judul blog yang menarik?
dan Shure situs moz mengungkapkan cara membuat judul menjadi viral untuk meningkatkan ctr mencari dihasil konten dari blog Anda, Anda harus menyertakan setidaknya faktor-faktor berikut:
  • a. Dapat menyebabkan rasa ingin tahu dan membuat pembaca penasaran, Anda dapat menyertakan kata-kata unik dan tidak biasa dalam judul blog.
  • b. Berisi pesan keuntungan, misalnya mengandung kata, cara .. 7, 10 tips, bagaimana dll ...
  • c. Emosional Sentuh menyiratkan untuk kata terbaik misalnya, terjitu, paling dicari dlll ...
  • d. Berusaha Judul lengkap dapat muncul dalam hasil pencarian, Anda dapat menggunakannya setidaknya 65-70 karakter untuk judul artikel, ada lebih search engine dipotong sehingga hanya sampai 70 karakter yang muncul.dll.

? # 2. Promosi menggunakan mesin pencari (Search Enggine)

ada pemilik situs bit yang bersedia untuk menghabiskan untuk mempromosikan situs web mereka menjadi lebih populer, tapi salah satu dari banyak strategi untuk mempromosikan paling baik pasar bebas dan dipromosikan melalui mesin pencari, setelah beberapa pint yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan konten blog Anda di mesin pencari:


a. Daftarkan blog Anda di search engine populer
Mengapa blog harus terdaftar ke mesin pencari, alasannya adalah bahwa blog dengan cepat diakui oleh mesin pencari, jika diketahui bahwa konten posting blog Anda telah kesempatan yang lebih baik cepat ditemukan dalam hasil pencarian mesin pencari, sehingga dapat meningkatkan lalu lintas, itu adalah promosi dan konten blog yang lebih efektif? . Gratis

Langkah pertama untuk mempromosikan blog di mesin pencari adalah untuk mendaftarkan blog pada mesin pencari populer seperti yahoo, bing dan google
Artikel terkait:. Cara mendaftarkan blog Anda ke google dan bing


b. Terlibat posting SEO blog Anda
Untuk bisnis yang optimal, Anda harus terlibat dalam artikel SEO Anda buat atau optimasi seo onpage dan seo offpage, sehingga blog Anda akan mudah menemukan dihasil pencarian google di posisi terbaik.

untuk referensi, Anda dapat membaca artikel berikut:
dapat ditemukan sebagai pencari blog dihasil

# 3 .. Promosi menggunakan e yang email

strategi pemasaran konten yang sering digunakan oleh sebagian besar internet marketer di dunia adalah kampanye yang menggunakan daftar e-mail, daftar email dari orang yang tertarik pada blog Anda.

Strategi ini sangat kuat dan efektif sekali untuk meningkatkan lalu lintas atau mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, dan pengunjung Anda akan menjadi yang paling pengunjung menyadari update blog Anda, pemasaran e-mail akan ? . Dapatkan artikel terbaru akan mudah untuk drive oleh informasi secara otomatis melalui email

Tugas Anda adalah untuk mengirim email kepada mereka untuk koleksi Anda, berapa banyak yang bisa dilakukan, beberapa di antaranya adalah:

a. Hadir pelanggan kotak pada blog - sehingga setiap pemain memiliki kesempatan untuk berlanggganan artikel, dengan memasukkan email aktif. misalnya, Anda dapat melihat bentuk kotak subcribe sederhana di blog saya:

Cara promosi konten blog melalui email subcribe

Walaupun tampaknya sederhana tapi kuat, sayangnya hanya 699 orang yang sudah melakukan email aktivasi, maka jumlah Subcriber 15.000, tetapi kebanyakan tidak diaktifkan.

b. memaksa mereka tidak langsung masuk ke e-mail mereka untuk koleksi, bagaimana Anda bisa mengirimkan artikel dalam format pdf di blog Anda yang dapat diD0wnl0ad oleh siapa saja, tetapi kondisi mereka harus memasukkan email mereka sebelum men-D0wnl0ad. berapa banyak digunakan di situs utama yang dapat menjadi contoh. Mereka termasuk link D0wnl0ad yang dimasukkan ke dalam artikel mereka misalnya:

rahasia mempromosikan konten blog
Jika link "klik di sini untuk men-D0wnl0ad PDF" adalah diklik oleh pengunjung, maka Anda akan diminta untuk memasukkan e-mail. D0wnl0ad akan berjalan setelah Anda memasukkan email.


c. Seminar Menadakan , dan setiap peserta harus menyertakan bio data email salah satu dari mereka, jika Anda melakukannya dengan cara ini, Anda harus meminta izin dari setiap kali Anda mengirim beberapa informasi melalui email? mereka terdaftar. ini bagaimana Anda sudah memiliki setidaknya personal brand yang kuat.

# Bagaimana promosi melalui email?
Promosi email dapat menjadi sebuah restoran? email mereka update pada blog Anda di sana, jika dilakukan secara manual satu persatu akan merepotkan. adalah dengan menggunakan alat khusus

beberapa alat khusus yang dapat digunakan sebagai media promosi melalui e-mail antara lain:

a. FeedBurner, perangkat gratis yang dimiliki oleh Google yang dapat membantu memberikan update terbaru pada informasi klien (pelanggan) melalui e-mail

Artikel terkait:. Bagaimana memberi makan pengaturan burner ke blogspot

b. Aweber, dibayar alat yang dapat digunakan untuk promosi otomatisasi melalui email, silakan menyelesaikan satu Anda dapat membuat desain tampilan kustom email sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

# 4 promosi di media sosial

dari Media Promosi Sosial adalah salah satu strategi yang efektif untuk menyajikan untuk meminta pengunjung blog Anda, tetapi ada banyak yang masih berjuang untuk menerapkannya, karena tidak sedikit untuk mempromosikan cara yang bisa dianggap spam, misalnya dalam waktu singkat mempomosikan blog Anda secara manual ke berbagai media sosial terlepas dari kepentingan pembaca, bahkan asal-usul tindakan tunggal, dapat diterima jika tidak memiliki dampak negatif, tetapi tindakan ini dilakukan Anda dan juga reputasi blog Anda adalah jahat di mata pembaca potensial untuk mereka dapat membuat mereka enggan untuk mengunjungi blog Anda.

Apa pun yang Anda menggunakan media sosial untuk berbagi harus tetap harus menjaga etika dan tidak boleh dianggap sebagai spammer, satu waktu? penting ketika pangsa tertentu sosial:
a. Catatan bunga pembaca.
b. . Langkah awal untuk mempromosikan secara halus dan perlahan-lahan

Beberapa media sosial yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan blog Anda di media sosial:

#A. facebook promosi media sosial

? media sosial facebook, semua orang harus tahu dan media sosial itu adalah media sosial yang memiliki sebagian besar anggota, kemungkinan ini bisa dipastikan akan digunakan dengan benar untuk promosi konten media, tetapi Anda perlu tahu persis bagaimana strategi yang tepat untuk promosi konten di blog media sosial, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk membuat kampanye media sosial di facebook:

-mencari kelompok net yang memiliki minat pada Anda posting blog.
Jika blog Anda adalah blog yang berhubungan dengan isu sepatu olahraga, Anda harus berkonsultasi dengan kelompok kelompok yang berhubungan dengan olahraga, seperti kelompok jogging, penggemar bersepeda basket? dan sejenisnya, dan ingat untuk mengikuti aturan-aturan yang dibuat kelompok

-. Dibuat fanspage facebook
Membuat fanspage mewakili item yang dibahas di blog Anda, secara otomatis akan berbagi fanspage facebook Anda, sehingga setiap kali Anda memposting artikel, artikel Anda juga muncul muncul di fanspage blog Anda. Mempromosikan kelompok fanspage Anda yang memiliki kepentingan dalam blog Anda

-Share artikel Anda di grup facebook
Membuat beberapa tips ini :.
  • terus memantau percakapan dalam grup Anda, jadi jika ada pertanyaan Anda mampu untuk berkontribusi dapat memberikan jawaban yang baik dan cara yang informatif untuk meningkatkan reputasi Anda kelompok.
  • Jawaban semua pertanyaan yang diajukan oleh anggota kelompok ini dengan baik, untuk status tertentu dalam kelompok yang mendidik dan tanpa backlink.
  • Jika Anda ingin sharelink status yang Anda buat, tautan sharelah ke situs yang bermanfaat bagi mereka untuk memberikan kutipan sedikit informatif.
  • tidak, Anda dapat berbagi link ke artikel yang telah Anda buat yang menyebabkan blog Anda, jangan gunakan judul, dan melibatkan ajakan mereka tertarik mengklik link yang Anda berbagi .
  • Setiap sekarang dan membuat pernyataan yang pendidikan dan informasi yang dapat dinikmati oleh anggota kelompok.?
  • dengan teknik tersebut, secara tidak langsung Anda memiliki penjualan manis (dijual secara halus) dan Anda tidak akan dianggap sebagai spammer yang berusaha hanya ingin mempromosikan blog Anda.

# h. Promosi di twitter

Pada twitter, dan di Facebook, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan promosi media sosial di Facebook

#c. Promosi di Google+

Google + adalah media sosial yang dimiliki oleh Google dan mirip dengan facebook,? Google + memiliki manajemen spam yang baik, untuk dijual sebelum Anda harus mengaitkan blog Anda dengan profil Google? + Hormat, sehingga setiap kali Anda memposting artikel, Pasal tersbut juga muncul di halaman Google +, jika Anda klik di atasnya akan pergi ke isi artikel blog Anda.

Anda dapat mencapai beberapa google + kelompok yang memiliki kepentingan dalam blog Anda, misalnya, jika blog Anda adalah tentang adsense, Anda dapat bergabung dengan kelompok adsense, mencari kelompok yang bersih, moderator yang terus aktif dan mengikuti aturan yang berlaku untuk kelompok.

mempromosikan paling efektif Google+ adalah untuk terus memantau percakapan dalam kelompok, dan Anda harus berkonteribusi memberikan jawaban atas semua masalah yang anggota kelas, jika jawaban Anda adalah cerdas dan memberikan solusi mereka secara sukarela akan mengunjungi blog Anda melalui Google + profil Anda tanpa meminta dan tanpa perlu memasang link pada status yang Anda buat.

# s. Promosi di forum online

Carilah forum yang bersih, Anda dapat bergabung dengan forum, forum saat ini melayani instalasi tanda tangan, sehingga Anda bisa mendapatkan backlink dari tanda tangan forum, tapi penandatanganan biasanya aktif jika Anda sudah memposting beberapa item.

Nikmati forum serta mungkin, membuat artikel berkualitaspada forum dan memasang backlink di dalamnya, Anda harus menghindari penyajian persis item yang sama dengan posting blog Anda, Anda ingin mempromosikan, dan juga menggunakan judul lain dengan judul dipromosikan item.

Pengunjung bisa datang ke link anda atau tanda tangan yang Anda posting di forum.

# 5. Promosikan konten Anda dalam bentuk yang berbeda

Konten harus tidak hadir itu sebagai sebuah artikel panjang yang kami sajikan di blog, tapi kita bisa mengubah konten dalam format yang berbeda untuk membuatnya lebih mudah untuk mempromosikan secara bersama di banyak tempat, Anda bisa menyajikan konten Anda dalam bentuk portable sebagai PDF atau video yang bentuk, atau dalam bentuk grafis.

dengan menghadirkan konten dalam bentuk yang berbeda, akan lebih mudah bagi Anda untuk berbagi Koten bekerja di tempat yang berbeda.

  • Jika konten Anda dalam bentuk video , Anda dapat mempromosikan membagika atau situs berbagi video seperti gratis? youtube, atau dailymotion vameo dan ingat sebanyak mungkin, Anda dapat menyertakan link ke posting blog Anda ke video.

  • Jika konten Anda disajikan dalam bentuk (e-book) atau dalam bentuk dokumen minum seperti PDF atau MS Word, Anda dapat profil share di Scribd ?? jangan lupa untuk menempatkan link ke artikel di blog Anda.
  • ? Jika Anda menyampaikannya sebagai Infographic Anda dapat mempromosikan di situs visual.ly
  • ? Anda juga berbagi dalam bentuk artikel di beberapa forum online yang memiliki banyak anggota dan telah populer.
konten kami menyajikan di situs populer yang sudah memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari akan dengan mudah diindeks dan ditemukan dalam hasil pencarian, sehingga lalu lintas Anda akan mendapatkan tambahan anggota di situs tersebut dan search engine sehingga blog Anda tidak kosong.

# 6. Kaki Blog

Blog menjalankan teknik konvensional yang paling sederhana yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan dan mempopulerkan isi blog Anda untuk meningkatkan lalu lintas, dan memang kegiatan ini dapat meningkatkan lalu lintas dan dapat meningkatkan pengunjung ke blog Anda, tetapi Anda harus tahu teknik ini.

kasus, silakan membuat blog untuk berjalan dengan baik, menemukan blog populer yang memiliki masalah yang sama dengan artikel Anda telah membahas dan memiliki banyak pembaca yang setia dan cerdas Berkomentarlah dengan ulasan yang relevan dan informatif tentang blog kunjungan, komentar cerdas untuk membiarkan pengunjung lain untuk mengunjungi blog Anda, bahkan pemilik blog yang bersangkutan, bahkan tanpa bertanya.

mengenai blogwalking kualitas, silahkan baca di sini

# 7. Libatkan pembaca Anda untuk mempromosikan

Teknik mempromosikan konten berikut terlibat dengan pembaca blog Anda untuk berpartisipasi dalam promosi, cara untuk membuat konten Anda cepat dikenal, itu kesempatan terbaik yang dapat Anda gunakan benar, lalu bagaimana bisa pembaca Anda bersedia untuk berbagi konten yang Anda buat?

Melayani tombol share ke berbagai media sosial di blog Anda, tombol share mereka akan lebih mudah bagi mereka untuk mendistribusikan posting blog Anda.

Sajikan konten berkualitas

Melayani Artikel panjang -. Penelitian oleh buzzsumo lebih dari 1 juta artikel, artikel ini dengan kata mengandalkan? 00 kata, bersama lebih banyak kemungkinan.
cara mempromosikan konten blog


Sementara itu, menurut sebuah analisis SERP IQ untuk posisi 1 sampai 10 dihasil meleleh dengan 20 000 kata kunci menunjukkan baha penelitian dihasil rata rata-rata yang berada di posisi 1 sampai 10 atau halaman pertama hasil pencarian adalah artikel yang terdiri dari? 00 kata lebih

panjang artikel meningkatkan share

Ternyata, ada banyak keuntungan untuk sebuah artikel panjang, selain meningkatkan pangsa juga kemungkinan ditemukan dalam hasil pencarian di posisi terbaik.


konten promosi adalah bagian dari kegiatan blogging yang tidak bisa dipisahkan, promosi terbaik yang Anda lakukan maka dampaknya akan baik bagi blog Anda, meningkatkan jumlah pengunjung ke blog jika akan lebih mudah untuk mempopulerkan blog Anda dan blog Anda akan dikenal.

pada kenyataannya, banyak teknik promosi yang dapat Anda lakukan, baik promosi online dan offline, baik yang gratis dan berbayar, tetapi tidak ada sarana promosi Anda memilih langkah pertama Anda harus memberikan mengutamakan kualitas konten.

Demikian pula, deskripsi # 7 rahasia untuk mempromosikan konten blog Anda jarang dikenal, dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-7-rahasia-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 7 Rahasia untuk mempromosikan konten blog terbaik"

Post a Comment