BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda


BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda

Artikel Blogger Tips, 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda -
4 cara untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda - Blogspot saat ini menjadi salah satu blog paling populer yang umum digunakan, banyak alasan mengapa blogspot blogger lebih, beberapa di antaranya adalah berflatform blogspot blog adalah satu-satunya milik google cenderung menjadi anak emas, akan mendapatkan perhatian khusus untuk mesin google mata pencarian, yang kedua adalah blogspot blog berflatform mudah menghasilkan uang atau digunakan sebagai cara untuk membuat uang, ketiga adalah gratis selamanya dan mudah digunakan.

Selain banyak manfaat tentu saja blogspot banyak celah yang dapat merugikan blogger jika Anda menggunakan blogspot, dan harus blogger atau pengguna wordpress, maunpun flatform blog lain dan terutama bagi pengguna blogspot harus tahu dan juga mengantisipasi jenis ancaman yang dapat menyakiti Anda sebagai blogger dan blog, baik ancaman eksternal dan internal.

melalui artikel ini saya akan iraikan beberapa blogspot keamanan, Anda harus mempertimbangkan sebelum Anda mengalami kerugian,

1.? Melindungi blog Anda dari tindakan copy dan paste.

Menghindari copy paste blog

ini mungkin menjadi masalah klasik yang sampai saat ini telah dianggap masalah bagi kebanyakan blogger, copy dan paste banyak tindakan sekali dilakukan oleh blogger tidak menduplikasi (copy dan paste) artikel blog milik orang lain dan kemudian mempublikasikannya di blog itu sendiri bertanggung jawab secara manual, tentu saja, itu akan merugikan pemilik item asli, karena akan ada konten mesin pencari tidak disukai dalam rangkap.

copy dan paste harus dihindari, terutama bagi mereka yang memiliki blog yang masih muda. jika artikel blog Anda di copas oleh blog yang sudah memiliki popularitas yang baik di mata Google, maka? tanpa memberikan link sumber ini tentu saja blog Anda bisa menjadi krisis dalam hasil pencarian.

Beberapa blogger banyak yang tindakan Copas "Kopas silakan sebanyak mungkin," itu mungkin tidak masalah jika blog yang dikopas adalah sebuah blog yang besar dan sudah tua dan reputasi yang baik di mata mesin pencari, tapi untuk blog baru Kopas aksi sebanyak mungkin tidak akan diizinkan untuk terjadi

Cara mencegah tindakan copy dan paste.
cara untuk mencegah Copas Action menginstal anti-copas, bisa menggunakan javascript atau CSS script jika Anda ingin menginstal anti software untuk copy dan paste di blog Anda, Anda dapat membaca bagian berikut:
bagaimana artikel postingan blog tidak bisa copas
Jika masih copas apa yang harus saya lakukan
Jika blog Anda masih Copas? dalam banyak hal apa yang harus saya lakukan?, Google sendiri sudah menyediakan fasilitas untuk melaporkan tindakan yang melanggar undang Copas tukang, jika blog Anda masih di copas, Anda dapat melaporkannya ke Google untuk mendapatkan tindakan keras bagaimana Anda bisa membaca artikel berikut:
bagaimana untuk melaporkan pencurian item Google DMCA

Jika telah melaporkan apa efek ini akan memiliki pada Copas blog tukang
baca: efek Paste Copy blog dilaporkan

2. Melindungi share blog Anda blog Auto

Bad ancaman serius yang harus Anda pertimbangkan adalah autoblog tindakan atau hubungi AGC blog konten secara otomatis (posting blog Anda secara otomatis diduplikasi biasanya dilakukan oleh RSS feed menyadaap dari blog Anda), akan sangat berbahaya jika blog Anda dipengaruhi oleh auto blog.

Jika blog Anda dipengaruhi oleh auto blog sehingga setiap kali posting blog Anda diterbitkan, juga akan ikut dipublikasikan di blog yang mengetik artikel Anda, jadi jangan heran jika Anda menemukan kembaran blog Anda, di mana setiap item pada blog persis. dengan posting blog Anda, blog Anda mungkin terkena auto blog

cara untuk mengantisipasi artikel blog pencuraian dengan teknik ini adalah cara untuk memperpendek RSS feed dari blog Anda sebagai referensi s ' silahkan baca artikel berikut:
Cara mempersingkat RSS feed untuk blog keamanan
Mencegah pencurian barang melalui autoblog dan Copas

3.? Backup Produk mempublikasikan blog Anda secara teratur


cara backup artikel postingan blog

Seperti pengguna blogspot benar-benar bebas, kita tidak bisa lepas dari aturan pemilik yaitu google kadang-kadang jika aktivitas blogging kita dianggap tidak sesuai dengan konsekuensi terburuk dari aturan tersebut dihapus blog. mungkin akan menjadi bencana jika blog Anda memiliki artikel yang sudah banyak, dan blog Anda adalah usia.

Ada banyak penyebab blog untuk menghapus, tapi kadang-kadang penyebabnya tidak bisa karena Anda, mungkin ada orang lain yang iri dengan keberhasilan blog Anda, Anda memiliki garis musuh, sabotase pesaing Anda dan banyak lagi, sehingga blog Anda akan dihapus, karena itu, sarana mengantisifasinya adalah untuk cadangan posting blog Anda.

Yah katakanlah blog Anda dihapus, tapi setidaknya Anda masih bisa merasa senang karena item tersebut tidak juga akan dihapus.

Cara Menyimpan Semua artikel blog? alat
Blogspot blog sudah melayani untuk keamanan yang merupakan alat untuk bagian backup (ekspor) display.
?
menggunakan fasilitas yang tersedia di blogspot, mengikuti langkah-langkah untuk membuat cadangan artikel blog Anda:
a. Login ke akun blogspot Anda
b. di menu sebelah kiri bar pilih Settings> Lainnya

cara backup artikel postingan blog

dan kemudian melihat alat blog, silahkan pilih ekspor, tampak seperti gambar di bawah:

?
Berikutnya akan diberitahu sebelum ekspor seperti ditunjukkan di bawah ini:

Cara Export Blog

Silahkan tekan tombol Download Blog, tunggu dan semua data blog akan disimpan pada hard drive Anda.

Dengan dibackupnya blog Anda maka Anda menghindari hilangnya posting blog Anda jika dalam kasus hal-hal tidak ingin di blog Anda.

Antisifasi 4. Komentar spam di blog Anda

cara menghindari komentar spam

Jika Anda memaksakan komentar di blog Anda, maka cara terbaik adalah selalu memoderasi komentar sehingga Anda dapat memilih komentar spam dan mana kualitas komentar, komentar yang diterbitkan dan kualitas dan kotak masukan spam atau hanya menghapus komentar spam.

Bedakan komentar spam dan bukan spam?
Jika komentar hanya keberanian atau hanya ucapan terima kasih, promosi, tidak berharga dan tidak ada sedikitpun ada hubungannya dengan artikel yang dibahas lebih baik mengklasifikasikan komentar ini sebagai spam dan mempublikasikan -Anda tidak.

mengenai komentar sebagai deklarasi pertanyaan taupun yang benar-benar memiliki nilai, baik untuk staf Anda dan pengunjung blog Anda, Anda dapat mengirimkan komentar, ingat Anda kualitas komentar akan posting blog kata-kata yang kaya dan menambah kata kunci sehingga yang cukup baik untuk seo mata

terkait artikel yang dapat Anda baca. dampak positif dan negatif dari komentar blog untuk seo

Shut link aktif dalam komentar ke blog Anda.
Jika diperlukan untuk meminimalkan kotak spam komentar blogger Anda acara tidak bertanggung jawab, lebih baik Anda posting script untuk menutup link komentar aktif untuk blog Anda, sehingga s ' itu adalah untuk menginstal link aktif di komentar, link akan dikonversi ke teks hanya
terkait artikel:. 4 Cara menonaktifkan link aktif dalam komentar blog

Hati tautan hati dengan nama komentar yang berbau p0rnografi & 0bat-0batan dilarang
hati-hati dengan nama komentar menggunakan terbuka atau nama / URL id, karena melalui komentator fasilitas dapat menempatkan link pada halaman blog-nya, dan berhati-hati ketika link mengarah ke situs yang tidak suka google dan google adsense, ini komentar harus dihapus dan tidak ditampilkan
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-4-tips-untuk-meningkatkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 4 tips untuk meningkatkan keamanan pada blog Anda"

Post a Comment