BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned


BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned

Artikel AdSense, 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned -

11 Tindakan Penyebab Banned Paga Google ? - Sayangnya, rasanya ketika kita sudah diterima sebagai publisher Google AdSense, harus menyerah dilarang google adsense, memang benar "terlarang" adalah kata yang sangat menakutkan untuk google adsense publisher, mengapa tidak, upaya yang membuat kami dan pendapatan adsense sudah kami kumpulkan selama berbulan-bulan tampaknya terhapus seperti itu, ia adalah seorang adsense Editor google kita tidak bisa bertindak semaunya, karena dibaik adsense ada aturan yang harus kita ikuti, jika google adsense kita mungkin hanya memiliki memori dan nama.

11 macam Penyebab Banned pada google adsense
? Banned Google

Jika dilarang terjadi pada akun google adsense kita tim umumnya adsense tidak akan memberitahu kami dengan jelas apa penyebab dilarang, karena itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada akun adsense kita, kita harus selalu berhati-hati dalam mengelola iklan adsense yang kita miliki, yaitu dengan menaati semua Google AdSense kebijakan. dan tidak melanggar aturan google adsense yang ditetapkan sebagai penerbit tidak pernah berpikir untuk menipu atau menyesatkan adsense, kita perlu tahu adsense adalah bentuk iklan yang rumit dan pintar, setiap tindakan ilegal yang kita lakukan ketauan dan akhirnya akan berujung dibannednya akun adsense kita.

penyebab dilarang di Google Adsense

diartikel kali ini saya akan membahas penyebab banned google adsense kita harus waspada dan menghindari, seperti

1. memberitahu orang lain mengkilik menyewa

untuk titik di atas, tindakan mengatakan orang lain untuk mengklik iklan jika ketauan konsequensi kita akan dapatkan adalah dibannednya adsense dari kita bahkan tidak berpikir bahwa google tidak akan tahu mesin adsense sangat sensitif satu kesalahan yang kita buat bisa menjadi bencana bagi adsense kita, sebaiknya kita menghindari semacam itu, karena, perlahan tapi pasti akhirnya ketauan oleh google.

2. Klik iklan Hanya

apa tindakan yang dilarang oleh google adsense, jika sampai ketauan tidak klik Froud maka risiko yang dilarang sangat besar, Anda tidak pernah mengakali tidak mengklik iklan mereka sendiri, google adsense adalah teknologi canggih, sedikit pun tindakan ilegal kita lakukan? akhirnya ketauan dan berpotensi bannednya iklan Google AdSense tidak hanya kami, tapi itu bisa dijemput sebagai account google adsense dilarang.

3. Pasang iklan Inherent Atau menyewa pop

Ini harus dihindari sebagai publisher google adsense, teknik menempatkan iklan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kita mengikuti iklan aturan ditempatkan yanf diperbolehkan di bawah aturan google adsense, google adsense untuk menghindari dibannednya akun kita harus tidak pernah -Ini waktu untuk menginstal loop dengan teknik perekat bahwa iklan tetap ada meskipun blog kami gulir halaman, atau kita lakukan iklan pemasangn Popup teknis pada layar, ketika membuka iklan adsense halaman blog akan muncul di layar pop-up, jika terjadi bahwa secara tidak langsung menunjukkan kita akan mengirim pengunjung untuk mengklik iklan tersebut,

jika Anda melakukan teknik ini Anda perlu untuk keluar dan kembali ke jalan, yaitu dengan menempatkan iklan adsense sesuai dengan yang direkomendasikan oleh google, agar kita terhindar dibannednya akun adsense kita.

4. tidak pada satu halaman

Setiap artikel yang diterbitkan iklan AdSense secara otomatis biasanya muncul pada halaman artikel tergantung pada di mana iklan kode unit Adsense bahwa kita, namaun kadang-kadang beberapa kasus artikel baru kami publikasikan, iklan Adsense tidak muncul pada halaman, jika itu terjadi seperti itu harus Anda perlu bertindak cepat, karena jika tidak ada dapat menyebabkan akun bannednya adsense kita telah, jika adsense pada salah satu halaman dari website kami tidak menunjukkan itu berarti kata-kata sensitif seperti kata-kata merasa p * rn * pornografi, h * cker, jud! dan lain-lain yang dilarang dan melanggar kebijakan Google AdSense.

Jika kasus seperti itu harus Anda periksa kadar air dari artikel kami pada judul ditunda sampai isi artikel, dan jika benar, ada kata-kata yang berbau p * RNO, jud!, h * cker * embun atau konten lainnya, dan kata-kata sensitif lainnya harus diganti dengan sesuatu yang lebih baik.

solusi terbaik untuk menghindari iklan tidak menunjukkan adalah, selalu berkonsultasi artikel pertama kita lakukan sebelum kami publikasikan, apakah pada tahap review iklan untuk menunjukkan, Anda bisa bertaruh Pasal aman bagi kita untuk mempublikasikan.

5. Melanggar Ketentuan Layanan (TOS) google adsense,

Sebagai seorang editor harus tahu dan mematuhi semua aturan dari perintah dan larangan yang dikeluarkan oleh Tim Google AdSense, jika tidak kemungkinan souvenir iklan adsense kita. bahwa kita perlu belajar adalah AdSense TOS, deklarasi khusus pada aturan google adsense.

6. Isi Kopi Paste

bubur kopi bagi kebanyakan blogger dianggap sebagai hal yang wajar selama tidak ada salahnya, tapi untuk google adsense sebaiknya tidak setiap saat untuk memasukkan adsense iklan google Anda pada salinan blog Anda dan paste hasil tanpa izin dari sipemiliknya, copy dan paste yang sama tidak harus seratus persen dan memiliki link dihukum sumber, google Haki (hak milik sangat menhargai intelektual) untuk? bisnis adsense kita harus benar-benar berhati-hati, karena jika terdeteksi, konten adalah hasil dari sebuah salinan ilegal dan paste, itu akan mengakibatkan bannednya iklan adsense kita di blog Google.

7. Auto Blog

Auto Blog adalah blog otomatis, di mana setiap artikel adalah duplikasi item yang dipositng di blog lain. blogging jenis target operasi ini google adsense jika sejarah ketauan dari google adsense kita bersulang.


8. Buat link internal yang buruk

Link adalah link dalam sebuah halaman web dan ketika Anda klik akan ke halaman tertentu, baik di bidang yang sama atau link yang berbeda dapat membantu SEO onpage, termasuk internal linking, tidak menyalahkan mereka, ketika kita membuat internal link, yaitu link ke halaman lain di situs yang sama, jika blog kita digunakan untuk menitisasi google adsense, sebaiknya jangkar teks dalam link tersebut disesuaikan berdasarkan pasal pada halaman target, jika tidak dia akan iklan adsense berpotensi dibannednya.

Sebagai contoh, jika halaman link di bawah "seo optimasi onpage pada blog," yang terbaik untuk link ke halaman yang kita gunakan anchor text "optimasi Seo onpage pada blog "bukan hanya memasang anchor text" Seo onpage "saja.

9. Blog MPA (Made for Adsense)

ditambah MPA atau dibuat untuk adsense adalah situs yang bertujuan hanya untuk memperoleh pendapatan iklan adsense saja, tetapi informasi feminin bagi pengunjung, situs seperti itu pelanggaran yang sangat jelas dari MPA peraturan adsense, sebaiknya blog atau website dibangun untuk tujuan untuk kepentingan pengunjung dan dapat membantu mereka mendapatkan informasi dicarinya.?

? 10. Asosiasi Periklanan

Jumlah google adsense di halaman harus mengikuti aturan google adsense, tidak pernah menempatkan jumlah iklan di tanda, karena jika hal itu terjadi seperti ini bisa mengakibatkan google adsense telah dilarang. kecuali bahwa Anda tidak harus mencampur adukan atau menggabungkan Google AdSense dengan layanan iklan lainnya

11 . lalu lintas website Rendah dan konstan

salah satu tugas kita harus berusaha untuk penerimaan oleh google adsense mencoba untuk meningkatkan lalu lintas, meskipun pada lalu lintas pertama google adsense tidak menerima lebih dari 10 pengunjung per hari, tetapi lalu lintas harus dilihat naik dari? Kadang-kadang, jika dalam beberapa bulan lalu lintas tidak berubah dan tetap lemah, tampaknya Anda harus meninggalkan blog Anda akan dianggap sebagai blog sampah yang tidak partisipasi adsense yang serius, dan tidak akan dipertimbangkan blog kualitas, blog seperti ini dapat memicu dibannednya iklan google adsense.

Demikian pula, artikel yang saya dapat berbagi tentang 11 langkah mengaitkan sesuatu Banned Paga Google Adsense mungkin berguna untuk Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/03/blakkotang-11-langkah-langkah-termasuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 11 langkah-langkah termasuk Google Adsense Banned"

Post a Comment