BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC


BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC

Artikel Blogging, # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC -
Instagram adalah jaringan sosial seperti Facebook atau fungsi twitter ditujukan semata-mata untuk berbagi video dan gambar, tampilan awal, meng-upload video dan gambar ke instagram dapat dilakukan dengan melalui perangkat mobile dengan sistem operasi Android atau apple seperti HP, smartphone atau tablet, gambar atau video dapat diD0wnl0ad melalui perangkat mobile menggunakan aplikasi yang sudah diinstal pada instagram itu, tapi seiring waktu,? Sekarang kita dapat meng-upload video dan gambar ke Instagram melalui PC atau laptop menggunakan alat khusus.

upload foto gambar video instagram melalui komputer PC atau laptop

Dalam beberapa alat kita bisa meng-upload foto atau video ke Instagram dengan cepat dan mudah melalui PC atau laptop, sehingga bahkan jika Anda tidak memiliki perangkat mobile, Anda masih bisa eksis dengan masih meng-upload foto dan video ke Instagram Anda.

Bagaimana untuk men-D0wnl0ad video atau Instagram foto melalui PC atau laptop

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk meng-upload foto Anda, gambar atau video di akun instagram melalui PC atau komputer seluler:

1. aplikasi Bluestack menggunakan aplikasi Pemain

bluestack app player for android

cara pertama adalah dengan menggunakan Bluestack, Bluestack adalah jendela aplikasi yang berbasis digunakan untuk menjalankan aplkasi android,? . Dan perangkat Android, menginstal Bluestack pada komputer Anda dapat menginstal aplikasi Android yang bisa diunduh melalui Bluestack

Langkah-langkah untuk meng-upload foto atau video di Instagram oleh Bluestack adalah sebagai berikut:

a. Bluestack install di komputer Anda.
Bluestack Untuk menginstal di komputer dapat berjalan lancar dan kesalahan, untuk referensi, Anda dapat membaca artikel yang saya buat sebelumnya tentang cara menginstal Bluestack PC

b. Run Bluestack sudah terinstal ,? kemudian silahkan install aplikasi melalui instagram Bluestack

c. aplikasi berjalan sudah terinstal di instagram Bluestack , dan kemudian menghubungkan ke akun Instagram Anda

d. Silakan upload gambar , seperti yang digunakan untuk men-D0wnl0ad gambar melalui instagram perangkat android ponsel Anda.

Bluestack dan perangkat Android saat ini berjalan pada Virtual PC, Anda dapat menginstal berbagi berbasis Android di sebagai ponsel Android Anda.

2.? Menggunakan Gramblr (merekomendasikan)

Upload toto atau gambar ke instagram menggunakan gramblr

Gramblr adalah sebuah aplikasi berbasis pada komputer desktop? bebas, sehingga emulator yang bisa dijalankan di Jendela OS atau Mac OS X, gramblr dapat membantu Anda meng-upload atau men-D0wnl0ad foto atau gambar dan juga video ke Instagram akun tanpa harus menggunakan smartphone atau ponsel untuk merekam komputer Anda harus selalu terhubung ke Internet.

gramblr hanya membantu Anda meng-upload foto atau gambar atau video untuk menjelaskan instagram Anda, jadi sebelum menggunakan gramblr Anda harus sudah memiliki instagram pertama akun jika Anda belum memiliki akun instagram silakan mendaftar instagram melalui telepon ke teman kebetulan Anda tidak memiliki ponsel, atau Anda dapat membuat PC rekaman melalui instagram

Bagaimana meng-upload foto atau gambar Instagram oleh aplikasi gramblr adalah sebagai berikut:.

a. Ambil gramblr pertama (3.x hanya Kapasitas MB)

b. Silakan gramblr Extract dan dijalankan langsung di komputer Anda

c. Jangan mendaftar gramblr dan sekaligus terhubung ke akun Instagram Anda.

Jika Anda baru untuk gramblr gramblr Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan setelah terhubung ke akun instagram Anda.

registrasi gramblr dan login instagram



Untuk pendaftaran waktu melakkan Anda menghubungkan masukkan data yang diminta seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dengan data sebagai berikut:
  • email mungkin sama dengan instagram email Anda atau email lainnya. (Ini akan digunakan untuk menghubungkan instagram dengan gramlr kemudian)
  • Sandi , mengisi password untuk account gramblr (mungkin satu atau mungkin sama dengan yang instagram password, password ini digunakan untuk login gramblr untuk mengakses upload instagram yang dapat Anda akses dengan gramblr)
  • Konfirmasi password , masukkan password lagi
  • nama pengguna instagram : isi dengan nama instagram pengguna Anda sudah
  • instagram kata : isi dengan password instagram sudah Anda miliki. .
Jika isi data yang Anda menekan daftar

Jika berhasil, Anda akan menjadi bagian dari instalasi instagram-D0wnl0ad melalui gramblr, sepertinya gambar -Dessous:

upload gambar atau video instagram melalui gramblr

untuk memulai video Download atau foto Anda Instagram Cukup klik atau drag gambar dari komputer Anda pada posting Anda " drag dan drop gambar atau video, atau klik di sini untuk memulai ".

Silakan ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan gambar atau video akan terupoad akun Anda Instagram.



Cara Mudah Access Pages Anda Instagram PC

Anda sudah tahu bagaimana untuk meng-upload foto atau gambar atau video pada Instagram melalui PC, untuk gramblr sayangnya gramblr cukup meng-upload foto, gambar atau video tidak bisa melihat instagram kronologi Anda

untuk mengakses instagram kronologis melalui PC tanpa menggunakan perangkat lunak, Anda dapat mengunjungi instagram.com, tapi sayangnya situs ini fitur minimal, Anda dapat melihat foto-foto Anda dan hanya pengikut Anda.

Ada cara yang lebih baik, yaitu melalui instagram web viewer (Webstagram) , itu Webstagram? Webstagram adalah Web untuk mengakses halaman Anda Instagram satu set kaya fitur, dapat ditarik di bawah:

mengakses instagram melalui web

untuk mengakses halaman Anda instagram oleh Webstagram, langkah-langkah tersebut adalah:

a. pergi ke websta.me situs kemudian login, atau klik di sini untuk login.
Anda akan diminta untuk log in ke akun Instagram Anda, masukkan username dan password Anda, Anda harus instagram.
b
. . Membuat authorize
Setelah berhasil login silahkan tidak mengotorisasi, tampak seperti gambar di bawah ini:

Authorize webstagram

Harap Anda menekan tombol Allow, jika berhasil, maka Anda pergi Halaman Webstagram Untama untuk mengakses akun Anda, instagram dengan berbagai fitur

oleh Webstagram Anda dapat:.
  • Lihat foto orang lain yang mengikuti Anda
  • Lihat komentar pada foto
  • mengikuti dan berhenti mengikuti orang lain
  • Lihat murid dan bahwa Anda mengikuti
  • Jelajahi foto populer
  • dan banyak fitur lainnya yang dapat Anda gunakan

adalah 2 cara untuk meng-upload foto atau video melalui instagram PC atau laptop juga melihat bagaimana jadwal instagram melalui PC, sehingga dengan alat ini, Anda masih dapat melihat informasi account Anda Instagram bahkan tanpa bantuan dari smartphone, hp atau perangkat mobile lainnya. mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-2-cara-mudah-untuk-meng.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 2 cara mudah untuk meng-upload foto dan video ke Instagram melalui PC"

Post a Comment