BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up


BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up

Artikel Bisnis Internet, # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up -
Situs blog gratis yang tersedia penyedia lebih (seperti blogspot, wordpress, mywapblog, tumblr, dll), lebih mudah untuk memiliki halaman web atau situs web, hanya untuk mengambil keuntungan koneksi internet mereka dapat membuat halaman situs dengan blog? adalah nyaman dan bebas, bahkan tidak perlu memahami bahasa pemrograman, karena penyedia layanan biasanya blogging telah merancang situs web dengan cara yang sangat mudah digunakan oleh siapa saja, termasuk Anda yang terjadi pada pemula.

Setiap orang memiliki tujuan yang berbeda -beda mengapa mereka membuat blog, tapi untuk blogger yang memposting tujuan mereka membuat blog mungkin hanya satu yang? ingin mendapatkan uang tambahan dari internet, hal ini tentunya tidak hanya fiksi karena itu begitu da terbukti, pada kenyataannya, ada banyak blogger di luar atau di dalam negeri berhasil memenangkan ratusan ribu blogger,? tapi sayangnya masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana bagaiana

Panduan Sukses Ngeblog Sampai Bisa Menghasilkan Uang
Gambar oleh:. aliraza.co

Memang, blog dapat menyatakan uang tidak mudah, kerja keras dan ketekunan bahwa blog memiliki banyak pengunjung dan lalu lintas yang baik, lebih banyak lalu lintas yang dimiliki oleh sebuah blog, maka peluang blog tersebut dapat dikonversi menjadi uang, dia akan mendapatkan yang lebih baik.

bagi saya pribadi, saya masih ingat ketika saya mulai blogging pada tahun 2013, saya hanya iseng-iseng saja membuat blog dan menulis blog akses sekali-menjemukan namun sangat jarang konten, sampai akhirnya saya ingin tahu tentang pernyataan dari teman saya bahwa blog bisa menghasilkan uang, pertama tidak percaya, tapi alasan saya diperkuat dengan pertanyaan " mengapa begitu banyak orang bersedia untuk membuat blog untuk melewatkan waktu untuk membuat posting jika tidak ada yang mereka temukan " sejak saat itu, saya telah mencoba blogging lebih serius untuk membuktikan bahwa blog benar-benar dapat membuat uang

baca:. awal blog akrab

dan itu muncul setelah membaca banyak referensi dan beberapa mencoba, saya akhirnya bisa membuktikan bahwa blog benar-benar dapat membuat uang, meskipun blogger tidak berpengalaman itu sudah cukup untuk membuktikan kepada saya secara pribadi bahwa blog benar-benar dapat membuat uang, saya menyesal saat jadi saya tidak tahu blog untuk waktu yang lama ....

melalui artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda kesempatan masih pemula dalam dunia blogging dan ingin mendapatkan penghasiland Internet ari, berbekal pengalaman saya akan mencoba untuk menyajikan panduan lengkap bagaimana blog untuk membuat uang untuk Anda.

? 7 Sukeses blogging gratis Dapatkan uang

sulit untuk percaya bahwa, kegiatan blogging, Anda dapat membuat uang, jika hanya tipuan, tentu saja, memang benar untuk memiliki sebuah blog, Anda dapat membuat uang dari blog Anda memiliki, tetapi Anda harus mengetahui kunci

saya jelaskan panduan untuk sukses sehingga Anda dapat membuat uang dari blog Anda sendiri, pertama, Anda harus mengembangkan adalah blog untuk saat benar-benar dapat membuat uang berikut:.

1.? Membangun minat blogging Anda

Hal utama yang perlu memprioritaskan sebelum Anda mulai blogging adalah untuk menetapkan tujuan, sasaran yang direncanakan dengan hati-hati akan membuat blog Anda serius.

Siapa? memiliki tujuan yang berbeda dari yang lain ketika mereka memutuskan unguk membuat blog, ada hanya iseng-iseng, hanya ingin berbagi pengalaman, ingin mendaptkan uang dan keperluan lainnya. apapun tujuannya harus difikirkan baik dan stabil, sehingga memberikan target yang diperlukan secara tidak langsung akan memotivasi Anda untuk terus mengelola blog Anda secara lebih serius dan profesional.

Ada banyak orang membuat blog beberapa tujuan adalah:

a. mendokumentasikan ilmu
dengan blogging, Anda dapat menggunakan blog Anda untuk mendokumentasikan pengetahuan yang telah Anda pelajari sehingga ketika Anda lupa Anda dapat membuka kembali blog Anda.
Motivasi semacam ini adalah motivasi yang saya gunakan ketika saya mulai blogging, dokumen membuktikan apa yang telah kita pelajari dapat menjadi kenangan lama dan juga berguna untuk orang lain yang memiliki masalah yang sama.

b. Ingin mendapatkan uang dari blog Anda
Tidak sedikit blogger yang mulai mengelola blog karena mereka ingin mendapatkan uang dari blog tersebut, emang benar-benar salah satu manfaat dari blog yang dapat dicapai adalah untuk membuat uang di internet online. tapi untuk pemula kesempatan ini, kadang-kadang mereka tidak tahu bahwa itu adalah langka pemula blogger mulai blogging dengan motivasi untuk membuat uang di Internet.

c. Berbagi pengetahuan
Ada juga orang-orang yang termotivasi untuk membuat sebuah blog karena mereka ingin berbagi pengetahuan, berbagi pengetahuan yang dapat memberikan manfaat kepada orang lain.

d. dan untuk tujuan lain.
?

Agar Anda blogging dengan baik, di samping itu, Anda dapat menawarkan manfaat kepada orang lain, blog Anda akan juga akhirnya menguntungkan Anda secara pribadi, tujuan Anda harus memprioritaskan mencari berbagai tips dan trik tentang cara untuk menjaga blog Anda sendiri dapat memiliki banyak pembaca, jika blog Anda? banyak traffic blog akan lebih mudah dalam uang dikoneversi melalui jalur hukum.?

2. Tentukan? niche atau topik blog Anda

Setelah Anda menetapkan tujuan, Anda harus berpikir tentang selanjutnya adalah menentukan niche untuk blog yang Anda buat niche adalah topik yang akan melayani Anda dalam blog Anda sebagai artikel posting untuk mengisi blog Anda.

ada begitu banyak niche atau topik blog yang Anda pilih, namun disarankan untuk memilih niche atau topik blog yang benar-benar Anda menguasai, sehingga Anda dapat menikmati blogging.

Sebagai contoh, jika Anda seorang dokter atau kesehatan profesional dapat membuat blog dengan kesehatan niche, jika Anda adalah seorang ahli keuangan, Anda dapat membuat blog dengan manajemen keuangan tetangga niche, jika Anda adalah orang yang memerintah internet marketing Anda dapat memiliki blog pada bisnis dan internet marketing dan sebagainya.

Memang, ia bisa melakukan Anda membuat blog dengan niche apapun, tetapi akan lebih mudah bagi Anda jika niche yang Anda pilih adalah niche yang benar-benar tahu Anda

Hindari reses berikut:.
Jika Anda membuat blog untuk mendapatkan uang dari internet, Anda harus menghindari mengambil blog niche berikut:.
a ??? Niche tentang ty dian dan Perj * * * dilarang tery
??? b. Niche pada h * cking dan cr * cking
c. ??? Niche yang berkaitan S3X
d. ??? D0wnl0ad niche yang melanggar hak cipta.

Niche Niche blog di atas akan sangat sulit untuk digunakan untuk media untuk membuat uang di internet karena kerjasama banyak media untuk mendaptkan penghasilan internet yang tidak memungkinkan niche blog di atas.

3. Buat Blog

banyak penyedia blog yang dapat Anda gunakan, tapi untuk pemula, Anda dapat memulai blog gratis, jangan khawatir jika tujuan Anda adalah untuk membuat blog untuk membuat uang dari internet, bahkan jika sebuah blog adalah Anda membuat blog gratis masih dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.
Blog
pemasok website Banyak layanan gratis yang dapat Anda gunakan, untuk pemula, saya sarankan mulai blog di blogspot, mengapa Anda harus memilih blogspot? , Karena utamnya karena blog adalah satu-satunya blog oleh raksasa internet Google, tentu saja, anak akan Emas google, jadi berflatform blogspot blog memiliki potensi untuk lebih mudah ditemukan dengan hasil pencarian Google. Selanjutnya blogspot blog berflatform bekerja dengan media google iklan adsense sebagai sarana iklan yang dapat Anda gunakan untuk Anda untuk mendapatkan uang dari blog Anda sendiri.

Contoh sederhana hanya dengan hits pendapatan berfaltform blogspot blog dari internet adalah blog milik linda nigeria Ikeji menangani http://lindaikeji.blogspot.com blog, blog ini bisa memiliki keuntungan 300 juta / bulan , sekarang dapat dilaporkan, tetapi hanya dengan kursus blog gratis, rincian lebih lanjut, Anda dapat membaca informasi di sini?

blogger sukses dari nigeia lindaikeiji

Mereka bisa mengapa Anda tidak,

Untuk membuat blog di blogspot sebenarnya sangat sederhana, syarat utama adalah bahwa Anda harus memiliki email atau google gmail, jika kebetulan Anda tidak memiliki gmail akun email Anda bisa di muka, sebagai referensi, Anda dapat membaca artikel berikut:
Cara membuat email gmail baru-baru ini
setelah Anda memiliki gmail email Anda langsung dapat membuat blog menggunakan email gmail yang Anda miliki sebelumnya, jadi sebelum Anda belum memiliki blog, jika silahkan buat blog pertama, sebagai referensi untuk membuat berflatform blogspot blog Anda dapat membaca dalam artikel berikut:
Cara membuat blog di blogger lalu

4 . Perbaiki desain tampilan blog

? Setiap blog yang baik adalah berflatform wordpress blogspot blog dan banyak desain tampilan yang dapat digunakan, karena biasanya penyedia bukannya layanan blog selalu menyediakan plug dinamis dalam fasilitas yang dapat dibongkar pasang untuk melihat blog-nya bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Sebelum lanjut mengelola blog Anda, pada awalnya, Anda perlu untuk mengurus blog Anda segar siap adalah untuk memperbaiki desain tampilan blog, Anda dapat memilih desain tampilan yang menurut Anda menarik tetapi harus dianggap tidak terlalu prioritas pada layar untuk memuat blog Anda berat, blog opsional tidak memenuhi standar seo

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda jadikan referensi untuk meningkatkan desain blog Anda:

a. Pilih model ramah blog seo.
Karena ada dua cara untuk blog template yang dapat Anda gunakan? dapat menggunakan hasil model buatan sendiri atau model yang dibuat oleh orang lain yang sudah banyak tersedia di internet, jika Anda mampu, Anda dapat melakukannya sendiri tentu akan memakan waktu yang lama untuk dilakukan, tetapi jika Anda lakukan ingin diganggu dengan template yang dapat Anda temukan di internet.

banyak tempate baik gratis maupun berbayar, silahkan mencari template blog yang direkomendasikan oleh blogger yang berpengalaman faktor seo sudah melihatkan di dalamnya, sehingga blog Anda akan lebih mudah untuk menemukan penelitian dihasil.

Artikel Terkait: Fitur Model seo friendly blog

b. Prioritaskan beban blog Anda yang tamplan
Tujuan utama dari sebuah blog adalah untuk bekerja untuk blog dapat ditemukan lebih mudah mencari dihasil, salah satu faktor yang Seo mudah untuk berpotensi muncul pada pertama halaman Google sedang loading blog, semakin banyak cahaya itu semakin baik sehingga loading blog harus memiliki prioritas di atas penampilan blog.

untuk memfasilitasi pemuatan blog agar tidak mengubah tampilan blog yang berlebihan, apalagi menempatkan banyak gambar, menginstal suara dll, jika desain tampilan yang Anda buat blog akan sekmakin lebih lambat lebih baik untuk meninggalkan, karena jika blog mendapatkan serius maka akan mengurangi kualitas seo blog
artikel
terkait:. 11 cara untuk memfasilitasi pemuatan halaman blog

c. Melampirkan widget yang penting.
Anda dapat menempatkan widget di blog Anda, widget adalah fasilitas khusus yang dapat Anda tambahkan atau dipasang pada halaman blog Anda (seperti widget setelah populer Widget posting baru, LikeBox facebook dll) banyak widget tersedia yang dapat Anda gunakan, tetapi Anda harus selektif karena semakin banyak widget yang terpasang pada blog Anda, maka loading blog Anda akhirnya akan bus lebih lambat menurunkan kualitas seo blog.

Pilih widget yang benar-benar Anda butuhkan jika fungsi ini tidak sangat berguna di blog Anda lebih baik tidak terpasang.

5. mengelola dan mengembangkan blog Anda

langkah berikutnya setelah Anda memiliki sebuah blog, adalah untuk mengelola blog Anda dan selalu serius, memiliki tujuan yang jelas dan motivasi yang baik, Anda blog dapat lebih baik mengelola itu.

banyak orang memiliki blog, tetapi karena tujuan mereka tidak jelas, dan dapat membuat blog untuk tujuan mode acak dan asal, pada akhirnya sebagian besar blog mereka tidak dikelola dengan baik menyelesaikan blog yang diabaikan dan ditinggalkan, sehingga sulit untuk pindah ke blog yang semakin populer, tetapi jika dikelola secara serius, blog mereka dapat berguna bahkan berpotensi menghasilkan uang dari ' Internet.

Apa yang harus saya lakukan untuk mengelola blog saya?
Berikut adalah beberapa tips untuk mengelola blog Anda begitu cepat blog Anda populer.

a. Membuat sebuah stasiun kualitas secara berkala dan teratur hasil
Pos-pos lain yang Anda mempublikasikan blog, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk ditemukan mesin pencari (SERP atau Search Result halaman Enggine) sehingga lalu lintas pengunjung ke blog Anda, semakin baik

terkait artikel: Tips menulis artikel yang berkualitas untuk peringkat google 1

Membuat poster asli dan berkualitas, tidak pernah menggunakan artikel hasil copy dan paste dari orang lain dan blog yang Anda posting ke blog Anda, karena itu akan menjadi Anda menanam bom waktu, sehngga blog Anda bisa menjadi objek sanksi bahkan bisa tunduk pada penghapusan google

baca:. efek copy blog paste dilaporkan

hal yang perlu diingat adalah konten? tetap teknik hal blog yang paling penting yang Anda gunakan jika melibatkan seo atau penjualan apapun, hal yang paling penting adalah untuk melayani konten yang benar-benar baik. karena, sampai kapanpun konten akan menjadi faktor paling penting dalam keberhasilan sebuah blog.


b. Hadir blog Anda untuk mesin pencari
Setiap kali Anda artikel diterbitkan berhasil, upaya yang setiap artikel dikenali oleh mesin pencari populer seperti Bing dan Yahoo, untuk mempercepat mesin pencari mengenali dan indeks blog Anda, Anda harus mengirimkan setiap posting blog yang sukses Anda publikasikan di mesin pencari bing baik dan yahoo

terkait Atrikel.?
Cara mendaftarkan blog di google dan Bing
Cara mengirimkan sitemap ke Google dan Bing


c. SEO optmasi terlibat pada setiap posting blog Anda
Upayakan untuk selalu melibatkan optimasi seo pada posting blog Anda, baik onpage optimasi seo dan offpage optimasi seo.

Tujuan dari optimasi SEO adalah untuk memperjuangkan blog Anda lebih mudah ditemukan dalam pencarian dihasil pencarian mesin optimasi seo adalah salah satu teknik untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda menggunakan bebas mesin pencari populer seperti yahoo, bing dan google.

Artikel terkait
optimasi seo onpage Blog
0 + google faktor belajar seo
Peringkat?

Keamanan Blog d.Perhatikan
Blog pada keamanan adalah salah satu yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan, banyak ancaman yang dapat membahayakan blog Anda, seperti mengetuk konten atau juga dikenal sebagai konten yang dihasilkan secara otomatis (AGC), masing-masing blog Anda tiba-tiba secara otomatis di blog lain, jika Anda menemukan blog yang berisi persis sama dengan kesempatan Anda blog adalah konten blog tekena Anda menekan harus segera yang benar.

Artikel terkait:
Persingkat rss feed untuk blog keamanan
empat jenis blogspot keamanan, Anda harus mempertimbangkan
4 trik meningkatkan keamanan di blog Anda

Jika Anda mengalami pencurian barang melalui copy dan paste dari blogger lain dan Anda merasa jengkel, maka Anda dapat mengurangi item pencuran dengan copy-paste dengan menginstal anti copas di blog Anda, berikut adalah beberapa referensi yang dapat Anda gunakan

cara melaporkan salinan blog dan paste ke google
untuk posting blog tidak bisa copy paste

e. Mempromosikan blog Anda
Ketakutan bahwa Anda lupa selalu berusaha untuk mempromosikan konten blog tertentu untuk setiap konten baru yang Anda posting, target harga, sehingga konten cepat ke populer blog Anda dibanjiri dengan lalu lintas.

Ada begitu banyak teknik promosi yang dapat Anda lakukan untuk mempopulerkan blog Anda, baik online dan offline, baik promosi gratis dan berbayar, yang gratis dan sangat efektif untukmeningkatkan lalu lintas untuk blog Anda adalah promosi menggunakan popularitas media sosial seperti facebook, twitter dan media sosial lainnya

baca:.
Artikel 7 Rahasia mempromosikan hal terbaik
Cara meningkatkan traffic blog

6. Uang blog Anda

Jika Anda seorang blogger pemula mungkin bingung tentang bahwa hal monetisasi, monetisasi adalah istilah yang sering digunakan oleh blogger sebagai upaya untuk membuat blog bisa menghasilkan uang.

Secara umum, monetisasi blog akan sangat dipengaruhi oleh traffic blog, traffic blog berlimpah, blog potensial dapat membuat banyak uang akan lebih baik, karena itu, jika Anda memiliki lalu lintas blog Anda berlimpah jadi jangan lewatkan untuk segera menguangkan blog Anda, sehingga Anda dapat membuat uang secara online dari blog Anda.

#Apakah blog yang tepat memang bisa menghasilkan uang?

satu dapat meminta seorang blogger pemula yang memperoleh yang pertama tahu dunia blog, bahkan saya sendiri ketika ia mulai mengenal dunia blog, tak percaya ketika membaca informasi bahwa blog bisa menghasilkan uang.

Jika Anda memiliki keraguan, melalui artikel ini, saya akan mengatakan ya, itu adalah blog benar dapat membuat uang bahkan jika kerja keras yang konsisten dan ulet, blog pendapatan bisa sangat besar, banyak blogger sukses baik di dalam dan luar negeri yang sudah membuktikan mereka bisa menghasilan puluhan ribu atau ratusan ribu dolar hanya dari aktivitas blogging.

ada banyak media yang bisa membuat blog bisa menghasilkan uang, itu hanya scam atau tipuan, dan telah terbukti benar -Kanan gaji, untuk pemula blogger Anda harus berhati-hati untuk mengetahui sebanyak sampai Anda mendapatkan cara yang tepat dan terbukti benar

baca:. 4 petunjuk tentang cara untuk membuat uang di Internet untuk Pemula

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat membuat uang blog:

a. Google

menghasilkan uang dari google adsense

Jika Anda baru untuk google adsense kebetulan?, Saya mencoba sedikit tentang apa itu?, Sarung bantal Google adsense Google Adsense adalah iklan media Google bekerjasama dengan blogger sehingga sipemilik? blog bisa menghasilkan uang dari Internet. sehingga blog Anda bisa mendapatkan uang dari google adsense maka anda harus mendaftarkan blog Anda ke google adsense, syarat utama adalah bahwa Anda harus memiliki blog atau website, jika blog atau situs Anda dianggap sebagai memuaskan kriteria Google AdSense, ada kemungkinan bahwa Anda akan diterima dalam editor, jika tidak maka kemungkinan bahwa aplikasi Anda akan selalu ditolak

Baca juga:. Bagaimana membuat uang dari blog dengan Google AdSense

blog Anda mendaftar untuk menjadi publisher Google AdSense dapat membebaskan blog seperti blogspot. com, atau blog domain tingkat atas (.com, .net, .co.uk dll) jika pendaftaran Anda telah berhasil diterima, blog atau situs web dapat Anda gunakan untuk iklan google adsense Anda.

Anda akan dibayar jika Anda pengunjung blog yang mengklik iklan google adsense Anda posting ke blog Anda. Anda akan dibayar dalam dolar yang dapat Anda mencair jika pendapatan AdSense Google Anda setidaknya $ 100. ukuran pendapatan Google yang Anda dapatkan setiap hari tergantung pada jumlah pengunjung atau pengunjung ke blog Anda, maka sebagian besar pengunjung mengklik iklan akan menjadi lebih baik dan pendapatan adsense bisa lebih baik.

Banyak blogger di Indonesia dan luar negeri yang telah terbukti ratusan panen berhasil atau bahkan ribuan dolar per bulan sebagai publisher google adsense hanya dengan posting iklan di blog atau situs sendiri yang memiliki banyak pengunjung.

Jika Anda benar-benar seorang pemula dan Anda tertarik untuk publisher Google AdSense, Anda dapat mulai membaca beberapa artikel di bawah ini:

Cara membuat blog di blogger
Bagaimana mendaftarkan google adsense blog
Tips JuTu diterima oleh google adsense
Bagaimana menambahkan iklan AdSense google di blog

b. Youtube

menghasilkan uang secara online dari video youtube

Youtoube.com adalah situs populer yang dimiliki oleh Google yang bekerja untuk berbagi video, Anda dapat membuat account gratis menggunakan email youtube gmail, Anda dapat men-D0wnl0ad sebanyak video, video yang dapat Anda upload video hasil yang lebih baik membuat sendiri, menggunakan baik hp, video yang alat khusus, serta hasil pencampuran dari perangkat lunak pengolah video lainnya

Baca juga: . 7 tips untuk sukses untuk mendapatkan uang dari youTube untuk pemula

pengguna Youtube dan pengunjung yang paling di dunia, sehingga Anda berbagi video di youtube bisa memiliki kesempatan untuk banyak orang melihat, semakin Anda melihat video yang paling terkenal Anda, bahkan banyak artis yang asli mendadak terkenal berbagi video di youtube.

selain digunakan sebagai situs berbagi video YouTube, sekarang tampak bahwa kita dapat menggunakan sebagai cara untuk menghasilkan uang dari internet, jalan adalah mendaftar sebagai adsense youtube Editor, salah satu syarat untuk menjadi publisher adsense youtube harus rajin meng-upload video asli buatan Anda sendiri.

menjadi editor youtube gratis dan mudah diterima dibandingkan dengan google blog publisher adsense di atas, memiliki kursus 3 Video Anda kemungkinan besar akan diterima dan adsense pada blog tapi iklan adsense muncul dalam video Anda secara otomatis saat pengguna melihat video di youtube, dan jika iklan yang muncul diklick maka Anda akan mendapatkan komisi.

Jika Anda tertarik untuk membuat uang online, Anda dapat mencoba publisher adsense youtube, tugas Anda adalah hanya untuk membuat video sebanyak mungkin dengan berbagai kategori, dan kemudian Anda men-D0wnl0ad sebanyak di chanel youtube.

Sudah banyak pengguna YouTube yang berhasil memperoleh ratusan atau bahkan ribuan dolar dari youTube, dan saya pribadi berpikir ini adalah cara untuk membuat uang di Internet mudah, jika Anda tertarik, banyak yang mencari referensi tentang cara membuat uang dari youTube, maka? coba untuk membuktikan bahwa Anda.

c. Penjualan online

Sebuah kesempatan untuk mendapatkan uang secara online adalah untuk menjual secara online, sebagian besar teknik penjualan yang dapat Anda lakukan, bisa menjual produk mereka sendiri atau menjual produk orang lain (dropship ), untuk menjual secara online, Anda dapat menggunakan domain top-level dari situs pribadi,? atau menggunakan pasar bebas di situs, seperti OLX, berniaga.com, kaskus FJB dan tempat lainnya di pasar.

Jual Online ada trik sendiri, Anda dapat menemukan referensi di google tentang berbagai hal yang harus menjual berhasil online, jika Anda tahu trik, maka Anda dapat penjual online sukses.

b. Jual blog

Membuat blog dan blog tidak membuat Anda kehilangan, menambahkan lebih banyak wawasan dan pandai menulis blog membuktikan bahwa Anda dapat menjual, harga tinggi dan rendah di blog akan tergantung pada bagaimana blog, tentang bagaimana jumlah pengunjung atau pengunjung per hari, lebih populer dengan pengunjung blog bisa sangat mahal.

Untuk membuat blog dapat membawa banyak pengunjung sulit, kerja keras, pemahaman tentang teknik pemasaran dan juga setidaknya harus tahu tentang seo ( pencari optimasi atau semua enggine berarti bahwa artikel blog mudah untuk mengetahui hasil dari mesin pencari di ), sehingga blog Anda dapat membawa banyak pengunjung, jika Anda tertarik dan sudah lelah blog blog, Anda dapat menjual pada harga yang wajar.

c. Dalam affiliate marketing

afiliasi marketer atau broker jembatan antara yang memiliki produk kepada pembeli, pembeli dapat menemukan item dengan broker Anda. pemasaran afiliasi adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendapatkan uang ekstra dari internet, Anda mempromosikan produk pemilik produk dan mendapatkan komisi jika transaksi sipembeli sebagai perantara Anda.

Persyaratan untuk affiliate marketing adalah blog tentang topik yang sesuai dengan barang yang akan dipromosikan, blog umumnya digunakan untuk mempromosikan produk dari pemilik situs produk, jika pengunjung datang ke situs Anda dan kemudian mereka mengunjungi website vendor hanya situs Anda, dan pengunjung dan transaksi di situs, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Ada banyak situs yang mengundang kerjasama blogger beberapa yang amazon.com, dan juga lazada.com, dan banyak lagi jika Anda tertarik, Anda dapat bergabung afiliasi pemasaran dan siap untuk mempromosikan produk produktivitas di situs Anda.

d. Membuka layanan iklan

Di dunia online, Anda dapat membuka instalasi pengumuman layanan di blog atau situs yang Anda miliki, Anda dapat menciptakan ruang yang siap kotak iklan iklan, sayaratnya adalah sebuah blog atau situs yang akan Anda gunakan untuk iklan? pasti sangat populer dan ramai, pengiklan akan tertarik dan bersedia membayar untuk beriklan di situs atau blog jika blog Anda memang terbukti sangat ramai.

e. var s = obj1.innerHTML; var t = s.substr (0, s.length / 2); var x = 4; var r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 0;} else {r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 13; } Lain {r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 4;}}} Obj0.innerHTML s.substr = (0, r) = obj1.innerHTML s.substr (r + x)
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-6-panduan-sukses-dapat.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 6 Panduan sukses dapat membuat uang Blogging Up"

Post a Comment