BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian


BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian

Artikel Blogging, Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian -
tool Google webmaster adalah perangkat gratis yang dimiliki oleh Google yang dapat membantu webmaster memantau semua interaksi antara blog dengan robot mesin pencari, menulis tool blog webmaster Google adalah langkah pertama harus menjadi prioritas setelah blog Anda selesai mendaftarkan blog Anda ke alat webmaster google, yang berarti Anda akan dapat memantau semua mesin pencari interaksi robot dengan situs atau blog Anda memiliki semua robot interaksi informasi dari mesin pencari disajikan selesai dan kita bisa belajar optimasi evaluasi situs / blog atau sebagai bahan referensi untuk meningkatkan peringkat halaman situs di mata mesin pencari
Baca juga:. Cara mendaftar blog ke bing dan google webmaster tool

Google webmaster tool bisa kita gunakan untuk meningkatkan page rank situs di mata mesin pencari, semua instalasi telah disajikan di alat webmaster google kita dapat merujuk membuat yang terbaik situs peringkat halaman, tapi kita harus tahu bagaimana kelanjutannya.


Pada artikel ini, saya akan menjelaskan bagian yang cukup besar dari informasi yang ditampilkan alat webmaster google untuk digunakan sebagai data referensi untuk meningkatkan peringkat halaman situs web di mata mesin penelitian dan juga untuk meningkatkan pengunjung blog, entri blog Anda sudah terdaftar di alat webmaster google dan mengirimkan peta situs berada di dalam.

mengikuti langkah-langkah dalam analisis alat webmaster Google untuk meningkatkan peringkat halaman situs di mata mesin pencari.

1. Silahkan pergi ke google webmaster tools akun Anda.

2.? Di sidebar kiri, cukup pilih menu Traffic Search> Search Queries di menu, Anda akan mendapatkan informasi rinci yang akan dibutuhkan untuk meningkatkan halaman situs di mata mesin pencari dan kami juga dapat menggunakannya sebagai cara yang efektif untuk referensi mencari judul yang tepat memasukkan ide-ide dengan kebutuhan pengguna internet, tapi setidaknya Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang disampaikan atas dasar informasi dengan alat ditapilkan google webmaster. kurang lebih terlihat seperti gambar di bawah ini:


3. Lihat tabel cetak
, Anda akan melihat data dalam tabel yang memberikan informasi pada? item Anda ditemukan oleh pencari query mesin pencari, di atas meja, Anda akan melihat daftar kata kunci, jumlah tayangan, klik, CTR (Click pikir rate) dan posisi rata-rata. seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Analisa Search Queries google wembaster tool untuk meningkatkan visitor

Berikut adalah penjelasan dari istilah yang terkait untuk pencarian query di alat webmaster google, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas:

a. permintaan adalah kata atau frase yang kriteria pencarian dari pengguna enggine Google searh.

b. Percetakan adalah angka yang menunjukkan artikel blog Anda ditemukan dalam hasil pencarian sesuai dengan permintaan digunakan.

c. Klik adalah judul artikel Anda dalam jumlah klik oleh pengguna pada hasil pencarian

d. CTR (Click pikir tarif) , adalah persentase dari jumlah klik dibagi dengan jumlah kali 100% cetak

e. rata. Posisi (posisi tengah) , adalah informasi tentang cara di bawah artikel yang Anda temukan di posisi kontrol halaman hasil pencarian, semakin banyak nilai rata-rata. berarti posisi artikel Anda posisi yang sangat baik dalam hasil pencarian.

Setelah Anda memahami permintaan istilah pencarian di alat webmaster google, Anda dapat menganalisis google informasi webmaster permintaan pencarian disajikan alat, analisis berikut dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat halaman situs Anda menggunakan alat webmaster google:

a. Mengamati Membandingkan Nilai Percetakan dan klik

Coba amati kolom tayangan dan klik kolom, kadang-kadang nilai tayangan tinggi, tapi jumlah klik adalah rendah, atau nilai tayangan dan klik adalah angka yang sama jika pencetakan tinggi dan jumlah klik berarti menurunkan artikel Anda dengan kata kunci yang sangat mudah ditemukan oleh mesin pencari, tetapi hanya sedikit mendapatkan klik dari pengunjung, penyebabnya adalah, itu bisa artikel Anda menempatkan bukan 10, atau juga bisa dalam sepuluh besar, tapi deskripsi atau judul artikel Anda adalah pengunjung kurang menarik, pengunjung dengan mudah menemukan artikel Anda, namun enggan untuk mengklik pada judul artikel Anda .
Antisifasi untuk meningkatkan peringkat situs halaman yang

- Mengubah deskripsi artikel
Mengubah deskripsi artikel Anda relevan dan semenarik mungkin untuk kata kunci sehingga pengunjung penasaran, tapi jangan lupa untuk menyertakan kata kunci yang anda bidik pada deskripsi deskripsi yang relevan biasanya muncul dalam hasil pencarian di bawah. Jangan lupa untuk mengambil seperti google jika Anda selesai melakukan perubahan dalam artikel Anda. deskripsi bisa menjadi acuan untuk pilihan kedua pengunjung untuk mengunjungi blog Anda jika mereka menemukan artikel Anda pada hasil pencarian. Yang paling menarik dari deskripsi, klik nilai akan lebih tinggi. dan ini akan meningkatkan lalu lintas organik ke blog Anda.

tanggal -Hilangkan publikasi artikel
Beberapa blogger menggunakan trik ini adalah cara untuk meningkatkan pengunjung blog organik bertujuan artikel yang tidak dianggap kedaluwarsa, tanggal informasi dari publikasi sebuah artikel di hasil pencarian? biasanya akan dianggap sebagai pengunjung untuk mengunjungi blog kita. pengunjung lebih memilih item yang keren diterbitkan baru-baru dibandingkan dengan artikel itu berpikir itu terlalu lama, menghilangkan tanggal bagian informasi publikasi, kemungkinan pengunjung untuk mengunjungi blog akan mendapatkan yang lebih baik, terutama artikel kami yang mudah ditemuakan untuk tiga pertama.

- memperbaiki artikel SEO Anda
Anda dapat mengatur seo dua item yang seo onpage dan seo offpage, jika posisi item Anda lebih dari 10 Anda harus bangun untuk offpage artikel seo, sehingga artikel itu muncul di atas 10 atau halaman utama (satu) google. Dianjurkan setiap kali Anda membuat perubahan ke artikel lama Anda silahkan mencari Googe seperti menggunakan alat webmaster google, sehingga perubahan yang cepat Leh mesin pencari diindeks.


b. Amati rata. Posisi (Low vs Tinggi)

Data Info rata. Posisi untuk memberikan informasi kepada kami dari urutan tengah judul artikel pada hasil mesin pencari berdasarkan kata kunci pencarian yang digunakan. Pilih halaman atas , dan Anda mencoba untuk mengamati nilai saya. posisiton lebih nilai rata-rata. Posisition itu memburuk untuk trsebut peringkat halaman di mata mesin pencari untuk mengoptimalkan blog menyarankan kita memperbaiki item yang memiliki posisi Avg.posisiton antara 9 s / d 20, yaitu sebagai mesin pencari optimasi seo SEO onpage favorit dalam dan seo offpage berkembang sehingga artikel Anda akan mudah untuk menemukan di posisi terbaik.


c. Buat artikel dengan kata kunci pencarian query tertinggi

informasi permintaan pencarian, tetapi dapat digunakan untuk meningkatkan halaman web di mata search engine, informasi ini juga sangat berguna untuk menemukan judul poster ide, bagaimana menemukan ide jabatan adalah suatu range, tetapi alternatif yang bisa kita gunakan salah satunya adalah dengan menggunakan permintaan pencarian informasi, Anda bisa menyortir oleh impresion di atas, dan mengambil bagian dari permintaan pencarian (lihat kolom query) dengan puncak nilai cetak.

permintaan pencarian dilakukan kata kunci yang digunakan pengunjung untuk menemukan artikel Anda, mengamati permintaan memiliki cetak tertinggi Namun, jumlah klik atau ctrnya rendah ke bawah, atas dasar data permintaan tersebut silahkan buat artikel berkualitas tinggi untuk peringkat 1 google, dengan judul menggunakan permintaan data kolom yang memiliki perasaan nilai yang besar, dan jangan lupa untuk melibatkan seo optimasi onpage itu, dan menyenangkan perubahan kecil Anda bahwa judul akan melakukan perjalanan kanan kata kunci ekor panjang
baca:. bagaimana memilih kata kunci tepat.?[1945010longtail]
dengan memanfaatkan judul permintaan Pasal serach kita tahu persis apa yang mencari kata-kata yang digunakan oleh pengguna internet untuk mendapatkan barang-barang yang mereka butuhkan, dan judul ini tentu saja judul besar.

sehingga saya bisa berbagi pada optimalisasi seo Cari dengan Google Webmaster Tools? :? untuk meningkatkan pengunjung blog dapat berguna



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-optimasi-seo-menggunakan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Optimasi SEO Menggunakan Google Webmaster Perangkat Pencarian"

Post a Comment