BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO


BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO

Artikel Blogger Tips, Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO -
Penting? Template BLOG Responsif SEO - Sebelum membahas lebih detail, saya akan meninjau beberapa yang merupakan model dari blog reaktif , template reagen blog adalah template blog yang akan membuat secara otomatis penyesuaian tampilan blog? pada perangkat layar pengguna untuk mengakses halaman blog atau situs Anda memiliki, baik melalui kamera dan perangkat mobile PC komputer, seperti tablet, hp yang juga memiliki lebar kecil layar.

Anda perlu tahu? kali ini pengguna ?? perangkat mobile yang berkembang pesat, perlahan tapi pasti tampaknya? mendominasi? komputer pribadi (PC), ini bukan hanya pidato,? statistik berdasarkan google, yang saat ini pengguna perangkat mobile hampir mendominasi komputer pribadi, dan Google menyediakan bagi pengguna internet adalah perlahan tapi pasti akan beralih ke perangkat mobile, untuk alasan yang sama sekarang Google sedang mempersiapkan algoritma kemudian akan louncing pada April 2015 , adalah dengan menambahkan? Faktor seluler? sebagai salah satu faktor 0 + google Peringkat yang dapat menentukan apakah atau tidak posisi judul artikel di hasil pencarian, tujuannya adalah bahwa Google ingin memberikan hasil pencarian yang terbaik yang mudah akses,? , Kualitas relevan dan nyaman bagi pengguna untuk menggunakan perangkat mobile.

Pengaruh Ponsel Google Algoritma yang ramah untuk SEO (April 2015)

Faktor mobile ramah sebagai salah satu dari 0 + Google faktor peringkat ini tentu saja sangat berpengaruh SEO blog Anda, baik yang louncing global yang diharapkan pada bulan April 2015, tampaknya kali ini google sudah mempersiapkan, dan tampaknya bahwa google bot sudah mulai menjelajahi blog Anda untuk pelaksanaan algoritma persiapan terbaru diatur dibuktikan dengan ditemukannya tag pengguna ponsel di hasil pencarian, dan kemudian, di samping algoritma mesin pencari dapat mendeteksi dan memberikan penanda khusus "mobile friendly"? pada setiap halaman? sudah mendukung seluler,? dan untuk menentukan halaman kesesuaian situs untuk tampilan dengan yang terbaik agar pencarian dihasil google, berarti situs yang mendukung pengguna ponsel akan mendapatkan peringkat lebih baik dari situs pencari yang tidak mendukung perangkat mobile.

Informasi ini harus jelas kami langsung merespon dengan cepat, jika teman sekelas mesin pencari Google hanya perlu memasukkan faktor mobile lingkungan menjadi satu? algoritma pencarian terlihat seperti itu akan segera diikuti oleh mesin pencari populer lainnya.

Bagaimana Blog Menjadi Ponsel Ramah

kita telah lakukan untuk dapat menyesuaikan algoritma bertahan? Mesin pencari Google? adalah untuk membuat sebuah blog menjadi seluler, ponsel ramah dengan memiliki blog blog yang kita miliki? otomatis dapat menyesuaikan lebar layar display yang digunakan oleh kedua pengguna komputer dan perangkat mobile seperti ponsel, tablet atau laptop.

Bahkan, ada beberapa cara kita bisa mempersiapkan sehingga halaman web atau blog kita memiliki display ramah seluler sebagai berikut:

1. mengganti template blog reaktif
alternatif pertama adalah bahwa Anda dapat memilih untuk menginstal template blog reaktif, silahkan mencari dan men-D0wnl0ad blog template responsif yang anda anggap baik dan kemudian posting di blog Anda, responsif template blog akan dapat membuat tampilan blog atau website menyesuaikan lebar sebuah perangkat yang digunakan oleh layar pengguna baik PC atau perangkat mobile, jika pengguna menggunakan perangkat mobile seperti ponsel atau tablet, yang umumnya memiliki ukuran atau tampilan layar kecil, maka web tampilan halaman secara otomatis dapat menyesuaikan lebar layar . digunakan, tidak hanya sejalan dengan model algoritma mesin pencari pertemuan blog akan dapat memberikan hasil terbaik pada hasil pencarian Google

Baca juga: Bagaimana mengubah model baru blog dengan cepat dan benar-benar

alternatif ini tampaknya akan disesuaikan dengan blog baru Anda, silakan ganti template dari template blog Anda dengan reagen blog dari sekarang, jika kebetulan blog template yang Anda penggunaan tidak menjawab,
? tetapi jika blog Anda sudah tua dan sudah memiliki traffic yang bagus, tapi tidak menjawab, pikirkan lagi menggunakan cara ini, karena akan sangat berisiko jika itu adalah untuk mengubah template blog lebih dengan model blog reaktif baru, jika masih Anda lakukan yang mempengaruhi pengunjung ke blog Anda, cara terbaik yang dapat Anda pilih adalah untuk mengubah template blog Anda untuk membalas, tapi masalahnya, Anda harus memiliki keahlian untuk mengubah model, jika tidak mampu,? silahkan pilih alternatif kedua di bawah untuk membuatnya aman untuk blog Anda kecuali Anda bersedia untuk mengambil risiko, kemudian memutar model reaktif Anda seperti template blog ramah mobile.

Ternyata model yang reaktif Anda suka model portable ramah blog blog Anda adalah:


a. Silahkan Login ke akun blogspot Anda, pilih blog yang Anda inginkan.

b. di menu bar kiri silahkan pilih menu kerangka, dan kemudian di layar klik kanan gambar gigi bawah gambar bergerak, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara mengaktifkan template blog mobile friendly

c, layar berikutnya silahkan pilih Ya. Tampilkan template seluler di soluler perangkat, dan kemudian klik Pilih template seluler, silahkan pilih khusus, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


Seting template blog responsive sebagai template blog seluler

?
2. Aktifkan? Peralatan dari pengguna ponsel pada pengaturan blog.
Alternatif kedua yang dapat Anda pilih? adalah bahwa Anda dapat mengaktifkan ponsel fasilitas ramah terkandung dalam akun blogspot Anda, jika Anda mendapatkan ke template blog tidak merespons,? Anda dapat memilih alternatif ini, untuk memungkinkan non-resposive blog template untuk menjadi ramah seluler ikuti langkah-langkah berikut:

a. Silahkan Login ke akun blogspot Anda, pilih blog yang Anda inginkan.

b. di menu bar ke kiri silahkan pilih menu kerangka, dan kemudian di layar klik kanan gambar gigi bawah gambar bergerak, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara mengaktifkan template blog mobile friendly

c. Pada layar berikutnya silahkan pilih Ya. Tampilkan template seluler pada perangkat mobile, dan kemudian pilih salah satu template yang disediakan:


Sebagai contoh, model yang saya pilih adalah PT. Dingin, jangan lupa untuk menekan tombol Save ketika selesai.

Sampai langkah di atas, itu berarti bahwa Anda lakukan untuk membuat model Anda dari situs mobile-friendly untuk blog Anda.

Jika Anda memilih metode ini, maka Anda akan mendapatkan tampilan yang sesuai dengan model yang Anda pilih, yang tampak sederhana dan tidak begitu baik,? jika Anda ingin terlihat bagus dan Anda dapat menyesuaikan Anda dapat memilih pilihan pertama di atas.

Bagaimana memeriksa Blog Template Ponsel Ramah

Apakah Anda menggunakan template blog adalah untuk seluler?, Jika Anda kebetulan belum mengtahuinya, Anda dapat memeriksa template blog Anda sudah support seluler atau tidak, bagaimana kita dapat menggunakan salah satu alat yang disediakan oleh google, silakan lihat halaman? Alat ramah ponsel, lalu masukkan homepage blog Anda di kotak yang tersedia, alat ini akan membantu Anda menganalisis blog Anda jika ponsel ramah atau tidak.
test mobile friendly tool
Jika Anda blog template seluler blog ramah maka akan ada informasi "awesome! halaman ini adalah seperti ponsel-anak,? terlihat Tambar atas.



Kesimpulan
Oleh karena itu, dari tahun 2015, memiliki template blog yang ramah ponsel adalah suatu keharusan, dan itu sangat dianjurkan, jika tidak, maka seo blog akan dianggap ketinggalan jaman, jadi mulai sekarang melihat blog Anda jika Anda website tidak seluler awal untuk membangun sebuah model dari situs mobile-friendly, sehingga setidaknya artikel di blog, Anda dapat bertahan di posisi terbaik dari hasil pencarian Google.

dari Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang? Penting Model Responsif Blog untuk SEO , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-apakah-template-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Apakah Template Blog Responsif penting untuk SEO"

Post a Comment