BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel


BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel

Artikel AdSense, Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel -
Anda bisa disebut sukses di adsense dunia jika Anda mampu mendapatkan dolar yang sangat besar dari google adsense, tidak mudah, membutuhkan usaha, kerja keras , trik dan strategi.

ukuran pendapatan yang bisa kita dapatkan dari google adsense sangat dipengaruhi oleh jumlah pengunjung, blog niche dan tata letak iklan, dan strategi terbaik adalah untuk beriklan di beberapa tempat dianggap oleh banyak untuk menarik perhatian pengunjung.

adalah lokasi paling strategis di daerah posting, memilih iklan yang tepat dan iklan di tempat ini akan benar-benar dapat meningkatkan ctr (klik melalui trought rate) atau jumlah klik google adsense iklan Anda posting.

Cara memasang iklan adsense di atas tengah dan bawah artikel postingan

daerah pesan dianggap zona panas atau daerah yang sebagian besar perhatian pengunjung, sehingga iklan di bidang ini kesempatan untuk mendapatkan klik dari pengunjung sangat baik, belum lagi iklan yang muncul relevan dengan isi artikel, sedangkan jumlah klik dan nilai klik akan sangat baik, klik dan nilai-nilai dari masing-masing BPK klik adalah bahwa berarti Anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar juga.

Sebelumnya, saya melakukan semacam penempatan iklan AdSense termasuk Dalah:
  1. Tambahkan iklan AdSense di tengah artikel pesan (posisi iklan di tengah penugasan artikel)
  2. Tambahkan 2 iklan Adsense di tengah artikel posting (posisi atas dan ke bawah, tapi di daerah pusat pos)
  3. Tambahkan iklan AdSense di atas posting dengan judul artikel (di sisi kiri sisi tengah atau kanan layar paragraf pertama Pasal)
  4. Tambahkan iklan AdSense di bagian ujung bawah layar.
  5. Tambahkan 2 iklan adsense di bagian atas artikel dan turun setelah bagian

kali ini, saya akan menjelaskan cara menginstal 3 iklan adsense di lapangan bagian alokasi di atas, tengah dan bawah akhir artikel setelah.

Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel sekum

pada kenyataannya, ada 2 cara untuk menempatkan iklan AdSense pada halaman blog, bisa menggunakan widget secara manual menggunakan kode termasuk diinstal atau ditambahkan ke template kode blog yang bersangkutan.

Khusus untuk menginstal iklan adsense di bidang penugasan item tidak dapat menggunakan widget, dan dapat menggunakan kode khusus yang harus diinstal dalam kode HTML template blog yang bersangkutan.

3 unit iklan AdSense di atas posting setelah judul artikel, di tengah posting artikel dan juga pada akhir artikel adalah tampilan cara berikutnya:.

1. Login ke akun blog Anda

2. pada menu template menu pilihan kiri> edit HTML

3. Klik Editor HTML dari kotak yang muncul, dan kemudian tekan CTRL + F untuk mengaktifkan pencarian, kemudian cari kode berikut:

Biasanya ada lebih dari satu, s 'coba untuk mengubah kode yang posisinya bawah

4. Ganti kode dengan kode berikut:.




- Iklan dE kode untuk iN artikel dalam dE TITLE -





- KODE IKLAN DI TENGAH ARTIKEL -






- ADVERTISING CODE dE BAWAH untuk DE L FIN PASAL -


silakan mengubah warna teks pada kode iklan Rose di atas kode pengumuman sesuai dengan ukuran dan iklan format yang Anda inginkan. Ingat iklan harus dianalisis tidak menjadi kesalahan.

Untuk menganalisis kode iklan, Anda dapat menggunakan alat online gratis yang HTML Format gratis Esc. silahkan menganalisis kode unit iklan pertama yang akan anda pasang di situs, dan kemudian menampilkan template HTML dari blog Anda.


Angka 2 biru di atas, Anda bisa menggantinya dengan jumlah yang lebih besar dari 2, misalnya 3, 4, 5, dll, semakin banyak iklan lingkungan akan ke atas.

format iklan dan ukuran pelatihan yang lebih baik

untuk instalasi dan pelatakan 3 mengumumkan tata letak terbaik adalah:
a. Ukuran di atas 330 x 280 kotak
b. link iklan tengah 0 x 0
c. Di bawah iklan konten 280 250;

Untuk model dan format iklan saya nestles di atas nilai klik kaku dan nilai lumayan BPK mungkin cukup besar untuk blog Indonesia

Jika Anda berhasil. maka Anda menempatkan iklan akan muncul di posisi tertinggi dengan judul artikel, di tengah-tengah artikel di bawah ini dan akhir artikel.

yang merupakan artikel tentang? Instalasi 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah posting artikel, baik mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika ada kesalahan mohon komentar.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-trik-tambahkan-3-iklan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Trik Tambahkan 3 iklan adsense di bagian atas, tengah dan bawah dari layar artikel"

Post a Comment