Cara membuat Blog


Cara membuat Blog - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara membuat Blog , saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara membuat Blog
Membahas artikel tentang : Cara membuat Blog

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara membuat Blog

Artikel Blogging,

Cara membuat Blog Gratis

Cara membuat Blog

Pelajari cara membuat blog gratis di Blogspot itu sendiri tidak sulit, terutama dengan penggunaan blogger, beberapa langkah blog Anda sendiri bisa hidup di Internet. Tapi tidak hanya itu yang akan dijelaskan oleh saya sini, untuk semua hal yang berkaitan dengan pembentukan atau pengaturan proses juga akan dijelaskan secara rinci sehingga nantinya tidak hanya keren dan menarik, tetapi juga SEO friendly (Search Engine Optimization: Search engine optimization diindeks untuk mendorong pembesaran pencarian sederhana). Hal ini penting karena nama baru dari artikel tersebut dapat dikatakan baik jika tidak hanya materi, dan materi dan menulis gravitasi, tetapi juga dapat ditemukan di halaman pertama Google ketika orang mengetikkan kata kunci tertentu dalam diskusi.

Lebih dari sebelumnya tentang bagaimana membuat blog harus sedikit flash kembali pada definisi atau pengertian. Menurut Wikipedia, kata blog singkatan dari web log yang disebut permintaan untuk model konten web lebih cenderung untuk menulis atau menulis artikel yang biasanya ditampilkan secara berurutan mulai dari yang paling baru untuk artikel lebih yang telah diterbitkan lama. Perbedaan dengan situs web di mana blog yang tidak statis atau sering berubah, adanya update substansi setiap kali juga mempengaruhi tampilan wajah hal.

Tujuan utama dari pembuatan blog, apakah gratis atau dibayar seperti dalam Cara ini, yang lain adalah untuk menjadi sarana untuk pertukaran pengetahuan, dan hari mulai berkembang digunakan untuk tujuan komersial, dan mendapatkan uang melalui Internet. Dia menyatakan bahwa pada saat ini, bahkan untuk pengguna blogger Indonesia sendiri, dan banyak telah membuat puluhan juta per bulan dengan modal dari Blogspot gratis. Buku hari sudah merasakan manfaat dari pengelolaan blog ini. Tapi, tentu saja, asalkan mereka membuat blog yang berguna dan menarik, mulai dari desain dan zoom, dan logonya (baik untuk di Logaster karena selain gratis secara penuh dan tanpa harus merancang penampilan mereka sendiri bisa langsung jadi). Nah, lebih baik kita mulai teknik belajar:

Sebelum itu, kami ingin mengatakan bahwa blog bisa dilakukan dengan berbagai nama platform, tapi kebetulan hanya ada 2 CMS yang paling sering digunakan program pendidikan maka hanya yang kami tawarkan. Berikut panduannya:

Cara membuat website dengan WordPress (kunjungan)


langkah proses cara membuat blog gratis dengan / Blogspot saja untuk pemula (artikel di bawah ini)

Ini Cara tutorial dan memberikan pedoman untuk penggunaan platform Blogger, kemudian pada halaman berikutnya akan mencakup tutorial khusus untuk blog menggunakan Wordpress. Selain itu, ada juga informasi lain yang berkaitan dengan dunia blogging, mulai dari bagaimana membuat halaman input 1 Google, bagaimana membuat uang dari blogspot gratis. Nah, bikinnya langkah-langkah berikut:

1. Buat e-mail ke muka Gmail.

Jika Anda tidak memiliki email silahkan mempelajari cara membuat e-mail ke muka Gmail. Mengapa ini? Ya, karena ketika memasuki, dan bahkan mulai cenderung membuat blog, yang Blogger.com, wajib memiliki sudah account e-mail Gmail (tetapi tidak yang lain seperti Yahoo, Hotmail, dll). Ini bukan hanya untuk tujuan membuat blog, tapi mungkin untuk keperluan lain, seperti daftar Facebook, dan meng-upload video di YouTube, dan lain sebagainya, sehingga tidak ada salahnya jika kita membuatnya, lagi pula kami bisa menggunakannya sebagai alat komunikasi.

Sekarang pesan-pesan ini bahkan bisa menjadi cara untuk membuat uang secara online dengan mengikuti beberapa program iklan yang khusus untuk promosi melalui email, dan dalam hal ini akan dibahas secara menyeluruh pada bagian berikutnya.

2. Buka www.blogger.com

(Jika Anda tidak bisa mendapatkan dengan mengklik, maka cukup ketik di Google kata "blogger")

Setelah membuka situs resmi di alamat di atas, maka Anda akan melihat sebuah gambar, seperti kurang dari satu (tanda tangan bahkan ketika ditulis adalah blogger.com, tapi kemudian bagian terakhir dari judul adalah blogspot.com), silahkan isi data dengan email dan password yang judul e-mail Anda dibuat sebelumnya, dan kemudian klik "Login":

Bagaimana Blogspot Tanggal


Catatan:
Pada baris pertama dari isi e-mail yang Anda buat judul sebelumnya, itu di baris berikutnya untuk password ketika Anda log on ke account e-mail Anda. Pastikan tidak salah ketik karena huruf besar dan huruf kecil yang ditandai dengan penggunaan password. Selain itu, dan juga melihat apakah caps lock pada keyboard tidak diaktifkan karena dapat menyebabkan semua karakter yang ditulis huruf sangat besar.
3. Mulai membuat blog baru

Setelah merekam entri berikutnya akan diarahkan ke halaman seperti yang ditunjukkan di bawah, silakan tekan tombol di sebelah kiri yang bertuliskan "kode baru"

Baru4 cara membuat blog. Pilih memberikan nama dan alamat

Selanjutnya akan muncul halaman kecil, di mana ada empat langkah singkat dari membuat blog tentang hal itu, yaitu:

Cara mendaftar blog gratis di Blogspot

interpretasi:

Judul - Dalam perjalanan untuk membuat blog gratis di konten ini Blogspot blog dengan judul, dan harus sesuai subjek yang akan mudah diindeks oleh Google. Tapi itu bisa berubah setiap saat setelah blog Anda.
Alamat - Di daerah ini, Anda harus memilih blog gratis yang belum digunakan oleh alamat orang lain, kata bloggue.blogspot.com dan sebagainya. Jika Anda telah memesan orang akan menunjukkan tanda seru (!) Apakah kuning seperti yang terlihat pada gambar, atau jika Anda menggunakan salah satu benar-benar maka tanda benar atau pilihan acara biru. Jika dipindahkan ke langkah berikutnya.
Template - Lihat beberapa gambar yang terlihat ini adalah bentuk blogging untuk melihat nanti. Tapi tidak perlu khawatir karena masih dapat diubah dengan lebih menarik dan keren dengan cara untuk mempercantik template yang di-download melalui situs file adalah penyedia gratis. Atau jika Anda tidak mengerti, silahkan baca Cara mengganti template blog yang ada dengan jelas menjelaskan bagaimana hal ini mungkin terlihat seperti untuk memiliki jaringan online profesional dan dibayar.
Klik "Buat Blog" - itu untuk menyimpan nama dan bentuk blog gratis yang dipilih dan sederhana yang juga telah berakhir, dan siap untuk diisi dengan banyak artikel dan urusan bisnis.
Lampiran: Sebelum Anda pergi, mengambil beberapa waktu untuk logo di internet untuk Logaster dalam header blog Anda dan termasuk merek yang unik lebih menarik atau jika Anda tidak tahu bisa membaca tutorial di sini: Cara membuat logo untuk online gratis

5. Mengisi dan Menulis Artikel

Setelah Anda memiliki blog, maka langkah selanjutnya yang perlu kita ketahui adalah bagaimana menulis artikel di mana dan apa yang sedang dilakukan agar menjadi aktif dan dikunjungi oleh banyak orang. Berikut proses:

A. Buka menulis halaman



Posting artikel tentang bloggerNote:

Silakan klik tombol orange (No 1) dengan gambar pensil tersebut untuk memulai artikel tersebut diterbitkan,
Atau klik pada kecil untuk mengidentifikasi beberapa pengaturan panah icon, misalnya 'posting gambar untuk melihat semua artikel yang telah ditulis,' Halaman 'untuk menulis artikel yang ada, seperti personal, komunikasi, dan sebagainya,' komentar 'untuk melihat siapa saja yang memberi komentar, dan " statistik "untuk melihat jumlah pengunjung per hari, minggu, atau bulan. Setelah masuk di gang-gang, Anda masih bisa melihat tombol pos ATUU membuat artikel baru di sisi kiri dari tulisan-tulisannya juga orange.
B. Mulai pemancar

Bagaimana menulis artikel di blog

Keterangan (angka yang sesuai):

Untuk mendapatkan Informasi No 1 di sisi dengan judul artikel Anda akan mempublikasikan, cobalah untuk tidak terlalu pendek, dan jika perlu, sesuai dengan subjek yang Anda ingin belajar untuk diindeks dengan mudah.
Kolom menulis posting blog Anda.
Untuk mengembangkan metode bahan, seperti memori bold, italic atau memperbesar kata-kata dan lain-lain.
label adalah sama dengan nama kelas dari artikel ini. Hal ini berguna untuk mengklasifikasikan jenis tulisan dalam satu kelas, misalnya, "dan menyatakan bahwa" semua Firman tutorial ini datang.
tombol kuning dengan kata 'Post' adalah bahwa kita klik setelah selasai menulis bahwa artikel tersebut dapat dibaca secara online dan pada setiap orang.
Tips:
Yang menulis blog terlihat bersih dan kemudian mencoba jarak antara paragraf juga harus dipertimbangkan, yaitu, menambahkan 1 ruang lagi setelah itu. Caranya adalah dengan tekan enter dua kali setiap ingin memulai sebuah paragraf baru.

Tips menulis

Menulis untuk Web sebagian besar buku dengan perbedaan, terutama untuk artikel blog ini tidak hanya membaca gol oleh manusia tetapi juga mesin pencari memiliki default untuk masing-masing untuk menentukan mana yang terbaik dan layak tempatnya di halaman pertama.

Dalam hal ini, kita ditinjau sudah selesai di artikel sebelumnya, menulis artikel SEO friendly cara mudah login di halaman 1 dari Google (link di ayat 4 bagian bawah, tepatnya pada langkah 6 di bawah). Di dalamnya Anda dapat membaca semua rahasia master dalam pengelolaan semua diseminasi mudah diindeks dan bahkan peringkat No 1 pada berbagai hasil pencarian dengan kata kunci pesaing bagi jutaan.

6. Kecantikan blog

Sekarang, di atas sudah mampu membuat blog, tapi sayangnya tampaknya sangat sederhana. Oleh karena itu, Anda harus tahu bagaimana mengubah kerja otak dan beralih blog View (warna, font, spasi, latar belakang dll) dan bagaimana membuat blog yang menarik menarik dan keren dan mudah diindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya. Saya rasa ini adalah bagian paling penting yang tidak dapat diabaikan karena selain meningkatkan Pengunjung kepercayaan juga bertujuan mengarah ke lebih banyak uang itu sebabnya Anda dapat membaca buku pada halaman.

Blog yang sangat dingin, dan ada beberapa hal yang mendukungnya, seperti desain, warna dan desain. Untuk desain merekomendasikan untuk menggunakan model Mujibur, karena Google dan mesin pencari lainnya juga akan merekomendasikan bahwa amandemen tersebut ke arah ini, dan sekarang pengguna internet melalui ponsel HP mereka datang dari jauh lebih banyak daripada yang menggunakan komputer, jadi jika Anda memperbesar respon akan mudah untuk menyesuaikan ukuran mesin, apakah itu iPad dan smartphone dan liannya.

Cara mudah mendapatkan pada halaman pertama dari Google atau 1 peringkat di mesin pencari yang berbeda?

Langkah profesional masuk untuk menjadi seorang blogger, dan seperti teknik terkenal SEO (search engine optimization). Untuk dapat membuat blog atau laman masuk pasal 1 Google berhasil, maka kondisi ini hanya ketekunan, yang melakukan hard dua isu penting, yaitu SEO pada halaman (optimalisasi internal blog, dalam hal ini template dan bahan) dan SEO dari halaman (eksploitasi optimal dari negara, apapun latar belakang mengarah ke blog Anda).

Anda harus tahu bahwa nama susunan pusat atau blog atau artikel di Google tidak permanen karena semua pesaing dari optimasi website lain maka otomatis itu akan menjadi posisi yang tidak dapat ditiadakan, apalagi jika ada update untuk algoritma Google yang secara bertahap memperketat kondisi pada susunan dan.

Ada banyak yang bisa kita lakukan untuk menjadi pahlawan di setiap pencarian, yang terbaik adalah bergabung dengan kursus SEO memastikan bahwa Anda dapat mengelola SEO dengan benar di blog Anda, mulai dari template, dan Pasal Cari backlinknya. Kebetulan penulis (saya) juga membuka kursus ini dalam semalam untuk biaya 500.000, tentu saja, akan bocor rahasia hanya untuk Anda.

7. Membuat Uang Dari Blog

Ini sebenarnya adalah langkah terakhir setelah melakukan upaya besar di blog, pengunjung dapat mencapai ke dalam ribuan per hari (minimal 5000 jumlah halaman per hari). Jadi benar-benar membangun sebuah website ada beberapa langkah yang harus dilakukan, dimulai dengan persiapan, untuk memunculkan, dan meningkatkan up-to-me-moneysasi atau diuangkan, dan untuk ini ada beberapa alternatif yang saya dapat merekomendasikan sebagai berikut:

A. Google Adsense

Ini adalah cara yang relatif sederhana untuk menghasilkan dollar melalui internet, karena kasus ini yang kita butuhkan adalah kasus blogspot gratis dan sejumlah artikel dalam hal itu dapat membawa pengunjung berjuang sampai akhir 5000 kunjungan halaman Manimal sehari. Adapun cara neraca pendapatan adalah untuk mengetahui jumlah klik yang dihasilkan di mana setiap klik memiliki pendapatan yang berbeda, tergantung pada harga iklan dari katakuncinya.

Bagaimana Google pengiklan dapat membayar dengan cek atau Western Union, tapi yang digunakan secara luas hari ini oleh blogger melalui Western Union karena dapat diambil melalui surat dan tanpa biaya sama sekali. Sementara sistem bekerja dari iklan Google adalah bahwa di mana Google sebagai perantara pengusaha yang ingin menyatakan, saat Anda dan pemilik blog adalah tangan kedua yang diberi tanggung jawab untuk mempromosikan bisnis periklanan. Cara mendaftar untuk menjadi anggota pertama, dan kemudian akan diberikan dalam bentuk blog yang akan diposting di blog, sedangkan kode itu akan bekerja secara otomatis menyesuaikan jenis iklan yang muncul, tergantung pada jenis artikel blog yang kontekstual nama iklan ditampilkan. Untuk detail lebih lanjut tentang topik ini, silakan pergi membaca bagaimana membuat uang melalui blog gratis

B. penjualan Kerjasama

Hal ini juga yang paling menguntungkan Saya pikir jika kita sudah tahu cara membuat blog gratis melalui Blogger atau Word, karena kita tidak bisa meninjau produk lainnya dalam hal pada saat yang sama menyertakan link afiliasi dari penulis item ini yang kita buat hari ini menjadi anggota. Dengan demikian, sistem bekerja hanya dengan link yang mamasang di blog, yang mencakup nomor atau simbol bahwa koperasi sebagai pesta, dan ketika Anda mengunjungi link dan melakukan pembelian dan kemudian akan disimpan oleh sistem sudah terjual. Biasanya membayar bisa sampai 50% dari harga. Beberapa direkomendasikan ebook tentang cara untuk hamil dengan cepat dan belajar bahasa Inggris. Silakan menemukan banyak pada Google menawarinya masalah.

C. Dengan toko online com

Jangan salah, Anda juga perlu tahu bagaimana mengubah com blogspot Anda karena itu berarti website Anda akan terlihat profesional, meskipun ia masih menggunakan platform yang blogspot. Yang berubah hanya domain (alamat) saja, sementara diposisikan di dalam masih sama.

Setelah mengubah skala, sekarang saatnya untuk mengubah template, seperti toko online, dan sekarang memiliki banyak pandangan bentuk BLOGSPOT bahkan memukul situs lain yang menggunakan dibayar CMS. Untuk mendapatkannya, Anda dapat menulis ke Google tentang hal ini, misalnya "Tempalete ditulis di toko online," dan seterusnya. Langkah-langkah dalam perubahan yang dapat dilihat Nomo bagian 4 di atas, silakan kunjungi link dalam keterangannya tentang bagaimana tempalate proses penggantian blog. Dengan demikian, tujuan mendapatkan uang dari blog ini dan kemudian mencoba untuk melakukan tiga hal, yang mengubah domain, zoom, dan mencoba untuk menjadi pahlawan di Google. Sehubungan dengan semua yang relevan yang ada di bawah artikel ini Anda baca sekarang.

Hak untuk sederhana cara membuat blog gratis di blogspot? Lakukan untuk sukses dengan melakukan "trial and error". Intinya adalah ini, mulai dengan praktek langsung, jika tidak ada pemahaman yang akurat dari potongan abaca dan panggang lagi sampai sukses. Sangat disarankan untuk menggunakan koneksi internet begitu halus bahwa proses tidak akan memakan waktu selama itu. Dan selalu perhatikan juga bahwa Anda selalu tumbuh di setiap tahap, mulai dari bangunan, dan meningkatkan hingga mengjadikannya sumber pendapatan yang dapat digunakan sebagai tambahan pundi-pundi keluarga. Jadi!

Cara membuat blog baru di Blogger: Lengkap
Cara membuat blog blogger lain untuk pemula - penggunaan penyedia layanan terbesar dari sebuah blog adalah salah satu cara praktis untuk membuat blog atau web page dengan cepat, dan cara membuat blog sebenarnya tidak sulit yang penting untuk mengetahui bagaimana, terutama ketika banyak situs dari blog penyedia layanan yang dapat Anda gunakan sebagai cara untuk membuat blog baru untuk gratis dan mudah, dengan blog penyedia mereka, blog telah terbukti memiliki pilihan untuk membuat halaman pribadi di Internet yang paling populer di dunia.

Bahkan banyak situs untuk membuat blog gratis, diantarnya adalah blogspot.com / blogger.com, wordperess.com, mywapblog.com, situs dan penyedia lainnya dari blog, tapi salah satu yang terbaik penyedia situs blog gratis yang sebagian besar pengguna di dunia, termasuk di Indonesia adalah blogspot.com / blogger.com.

Cara membuat Blogspot a

Yang membuat situs penyedia blog dan lebih banyak pengguna karena situs tersebut adalah situs penyedia blog milik eksklusif dari raksasa internet Google, dapat dibillang Google Blogspot adalah anak emas, sehingga membuat blog menggunakan blogger.com atau diyakini membuat halaman di situs blogspot web Anda. com akan ditemukan oleh mesin pencari terbesar dengan mudah, terutama mesin pencari Google.
Cara membuat blog baru di Blogspot
Terlepas dari cara membuat blog di blogspot itu sebenarnya sangat mudah, tapi itu bisa menjadi cara untuk membuat blog bagi pemula khususnya, terutama yang baru ke dunia internet, mungkin sedikit bingung, dan saya yakin bahwa banyak dari mereka tidak memiliki pengetahuan informasi dasar tentang dunia teknologi / Internet, yang mengapa banyak dari mereka tidak tahu bagaimana untuk membuat blog, dan juga bagaimana untuk mulai membuat blog baru.

Melalui artikel ini saya ingin berbagi tentang cara membuat blog di Blogger, dan saya lebih memilih untuk membuat blog di blogger.com blogger.com adalah salah satu penyedia blog gratis milik Google, dan mudah digunakan situs blog satu-satunya milik Google, dan begitu pula kemungkinan blog bisa ditemukan lebih mudah oleh mesin pencari, terutama Google, dan saya berharap dengan tutorial ini tidak akan sulit untuk membuat Anda sendiri dengan mudah.
tangga
Berikut adalah tutorial tentang cara membuat blog di blogger yang bisa Anda ikuti:


1. Anda harus memiliki e-mail Anda Google (Google email). e-mail Google, yang biasanya berakhir di @ gmail.com atau @ gmail.co.id, jika kebetulan tidak, silahkan membuat e-mail baru dari Google sebelumnya, blogger non-spesifik untuk mendaftar, Anda harus menggunakan alamat e-mail adalah e-mail Google hanya selain tidak bisa.

2. Jika Anda sudah memiliki e-mail Gmail, silahkan anda ke situs blogger.com atau blogspot.com, Anda hanya memilih salah satu karena Judul II, menunjuk ke halaman yang sama.

3. Jika Anda berhasil masuk halaman akan ditampilkan di blogger utama (kotak masuk), silahkan login dengan e-mail Anda dengan password Gmail Anda, kotak login seperti gambar berikut:




Jika login benar, maka Anda akan dibawa ke halaman utama akun situs blogger.com, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


4. utuk memulai pendaftaran blog baru Anda, klik pada "kode baru" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, hal itu akan membuat tawaran seperti berikut:


Sesuai dengan gambar di atas, untuk membuat blog gratis di Data Blogspot yang Anda butuhkan untuk mengisi adalah sebagai berikut:

A. Judul dan isi dengan alamat blog Anda, silakan menyesuaikan tema blog yang Anda buat blog.

B. Alamat, silahkan isi alamat blog Anda, alamat blog Anda dan akan berakhir .blogspot.com, jika ada gambar peringatan (kuning seru ikon tanda) seperti yang ditunjukkan di atas, dan kata-kata "Aku minta maaf judul blog ini tidak tersedia," yang terletak di dalam alamat kotak di samping itu pertanda digunakan sebagai judul blog, yang sudah masuk, solusinya adalah Anda harus mengubah judul blog untuk mencari nama lain, silakan ulangi untuk berhasil.

C. Template, silahkan pilih dan klik pada template untuk menampilkan blog Anda sesuai dengan favorit selera Anda.

D. Klik pada "Buat Blog!" Blogspot untuk membuat aktif, jika berhasil, maka judul blog Anda akan muncul di halaman utama untuk menghitung blog Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Bahkan tahap sebelumnya, Anda sudah berhasil menciptakan blogspot baru, langkah berikutnya adalah Anda harus mengelola blog Anda segar untuk menerima pengunjung.
Manajemen blog untuk Pengunjung
Agar blog gratis dapat menarik pengunjung, Anda perlu mengelola blog Anda lebih baik, salah satunya adalah bahwa Anda harus membuat banyak bahan, manajemen berflatform Blogspot blog, Anda dapat memasukkan halaman manajemen blog Anda.

Untuk mengakses halaman administrasi blog Anda, silakan klik judul blog Anda ditemukan di halaman rumah dari akun blog Anda, Anda mencoba untuk melihat kembali pada gambar di atas, silakan klik alamat blog Anda, jika berhasil, akan masuk ke halaman Administration untuk blog Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


1. blog manajemen berbasis Depan Tahu
Di halaman rumah untuk mengelola blog, Anda akan melihat "New Entry" dan menu Insert untuk mengelola blog Anda, yang terletak di sisi kiri, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, fungsi daftar ini adalah sebagai berikut:

A. tombol login, tombol digunakan untuk membuka editor artikel, sebagai salah satu fasilitas untuk membuat blog di Pasal Blogspot, sehingga membuat materi Anda klik tombol, dan kemudian membuka editor halaman seperti Microsoft Word dan Anda siap untuk mengisi dengan bahan untuk blog Anda.

B. Ada POS, adalah menggunakan daftar ini untuk menampilkan daftar artikel yang telah Anda buat, baik yang sudah dipublis atau artikel yang masih dalam bentuk konsep (artikel Anda menyimpan yang belum selesai 100% tetapi Anda publis).
C. daftar halaman, gunakan daftar ini untuk membuat halaman statis, seperti halaman dan kondisi kredit Kebijakan Privasi dan lain-lain, tetapi tidak dimaksudkan untuk membuat artikel, jangan pernah Anda membuat artikel blog dengan menggunakan "Menu" halaman, karena halaman tersebut dilakukan melalui daftar ini pada umumnya tidak setup untuk menemukan di mesin pencari, itu berarti Anda memaksa Ica membuat artikel halaman melalui "halaman menu" adalah, dan dapat memastikan bahwa artikel tidak akan pernah ditemukan di mesin pencari. Jadi, untuk membuat artikel silahkan gunakan "entri baru" tombol.

D. Komentar Daftar, dan menggunakan daftar ini untuk mengelola komentar diposting oleh pengunjung blog, melalui daftar ini, Anda dapat menghapus, untuk mempublikasikan, atau transfer ke folder spam setiap pendapatan komentar.

E. Ada Google +, untuk mengelola integrasi blog dengan Google +

Dan. daftar statistik, untuk melihat statistik dari blog Anda, termasuk pengunjung dan jumlah halaman, mailing dan pengikut lainnya.

G. Kampanye yang ada, fasilitas membayar untuk mengiklankan atau mempromosikan blog Anda, bekerja sama dengan Google.

H. perencanaan menu, untuk mengatur tata letak halaman Anda atau desain blog, penggunaan fasilitas ini untuk membuat blog menarik menarik di mata pengunjung.

I. Ada template yang, menggunakan fasilitas ini untuk mengelola subjek tawaran atau template dari blog Anda, untuk menciptakan tampilan blog seperti mereka ingin Anda untuk memahami template kode Command, dan harus tahu cara membuat template blog Nah, jika Anda mampu, silakan gunakan menu kerangka, dan pilih "Edit HTML "untuk mengatur tampilan blog Anda seperti yang diharapkan.


J. menu pengaturan, fasilitas ini digunakan untuk mengatur semua hal yang berkaitan dengan mengkonfigurasi blog Anda. Seperti, misalnya, blog keamanan, mengganti alamat blog, mengganti .blogspot.com menjadi skala utama (TLD) (blog berakhan.com, .org atau lainnya), dan sebagainya.

2. Cara Membuat Blog
Setelah Anda memahami bagaimana untuk membuat blog, blog tutorial membuat ini jauh saya akan mencoba untuk menjelaskan cara membuat artikel blog.

Catatan membuat artikel blog adalah kegiatan wajib bagi seorang blogger yang blog mendapatkan pengunjung dan akhirnya blog Anda dapat diinvestasikan (cara membuat blog untuk membuat uang), yang lebih banyak artikel yang Anda buat, semakin baik untuk Anda.

Namun saya sarankan tidak membuatnya pernah copy dan paste hasil materi karena tidak baik untuk blog Anda dalam jangka panjang, berikut langkah-demi-langkah cara membuat artikel blog:

A. Silahkan login ke akun blog Anda, jika Anda memiliki blog lebih dari satu account-satu, silahkan pilih salah satu blog Anda

B. Di sisi kiri dari menu bar, klik "New Entry", dan teks akan menjadi editor gambar suram muncul di bawah:


Untuk memahami bagaimana untuk membuat artikel, ada tujuh bagian yang saya merayakan ditunjukkan pada gambar di atas, dapat dianggap sebagai bagian dari bagian yang sangat penting, dan sering digunakan saat membuat artikel blog, sebagai berikut:

1. judul artikel, masukkan judul blog posting Anda, dan judul setidaknya memiliki maksimum 56 karakter.

2. Ketikkan teks, Anda dapat memilih jenis teks, cenderung untuk memenangkan gelar, sub-judul untuk sub-judul dan alamat sekunder ke sub-judul dan sub-normal teks normal.

3. Pastikan link dan tautan dan menulis yang dapat diklik pada artikel ini, dan jika Anda klik di atasnya Anda akan dibawa ke halaman dari tujuannya, link yang umumnya memiliki garis bawah, dan biru untuk membuat link Anda harus blok pertama dari teks yang ingin menjadi link, lalu tekan Link, Anda akan diminta untuk memasukkan URL.

4. mengintegrasikan gambar, kadang-kadang dalam artikel ini kita dalam permintaan untuk penyertaan gambar, untuk tujuan ini, Anda dapat klik pada gambar, dan akan meminta Anda untuk men-download gambar yang ingin memasukkan dalam artikel Anda.

5. mengedit kategori / tag, digunakan untuk memperkenalkan kategori artikel Anda. Sesuaikan setiap kategori yang Anda bisa masuk. Untuk memasukkan kelas, Anda dapat mengklik daftar label membaca.

6. mengedit diciptakan URL / link, link ke artikel yang sebenarnya tanpa masukan kami secara otomatis, tetapi kita dapat mengubahnya dengan menekan menu membaca link, seperti yang kita masukkan URL yang ingin judul artikel ini, itu harus tidak mengandung link yang sepasi.

7. mengedit deskripsi, untuk menyertakan deskripsi dari bahan atau informasi singakat mewakili isi dari artikel ini, dan menggambarkan dia tidak kurang dari 165 karakter. Untuk menyertakan deskripsi menu Anda dapat mengklik pada penelitian deskripsi.

Setelah Anda memahami menu utama, yang sering digunakan di atas, Anda dapat menulis artikel Anda pada halaman kosong yang disediakan, silahkan membuat artikel setidaknya minimal 300 kata, dan kata-kata lebih pasti akan diperbaiki.
3. Bagaimana untuk keluar dari blog akun Anda
Setelah Anda dapat memahami bagaimana membuat blog, Anda sudah mengerti cara membuat artikel blog, jangan lupa setiap kali Anda selesai blog, Anda harus log out dari blog Anda, belum lagi Anda menggunakan komputer umum atau komputer yang menjalankan bersama ini menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di mana yang dapat terjadi pada akun blog Anda, log off dari halaman rumah dari akun Anda dengan mengklik blogspot dan linkaran terletak di sudut kanan atas, kemudian tekan tombol keluar.
4. Cara masuk kembali ke halaman rumah dari akun blog
Blog Anda harus penuh aktivitas masuk dan keluar dari halaman rumah untuk menghitung blog, Anda pasti sudah tahu bagaimana untuk log off atau jalan keluar dari akun halaman blog, jangan lupa juga, untuk kembali ke halaman akun blog utama yang ketika Anda memutuskan, misalnya, mengelola blog Anda untuk menulis entri ke halaman blog adalah benar-benar tidak sulit, dan langkah-langkah yang hampir sama ketika Anda melakukan log pertama, sebagai berikut:

A. blogspot.com / blogger.com situs penanda.

B. Dalam kotak login yang disediakan, masukkan alamat e-mail Gmail yang Anda gunakan untuk pertama kalinya ketika daftar, dan masukkan password, jika berhasil, Anda dapat mengakses sebuah halaman akun Blogspot Anda.
5. Buat blog bisa menghasilkan uang
Setelah Anda mampu membuat Blogspot memiliki, dan saya bisa mengisi blog Anda dengan artikel, salah satu langkah yang selanjutnya dapat ambil adalah Anda bekerja pada cara membuat blog bisa menghasilkan uang, banyak perhatian bagi seseorang untuk membuat blog, tetapi Anda harus tahu bahwa blog Anda harus membuat uang, benar dan terbukti.

Bagaimana?

Yang pertama yang harus Anda bawa, untuk menangkap para pengunjung atau pengunjung blog sebanyak mungkin, jika blog itu sudah banyak pengunjung, Anda dapat mencoba Program blog monetisasi, coba Google Adsense, belajar SEO, blog Anda pasti bisa menghasilkan uang.

Artikel, yang mungkin perluakan:

Apa itu Google Adsense panduan lengkap untuk pemula
Tips untuk menulis artikel berkualitas tinggi seperti Google
Link sistem baru Indexed Blog, populer dan mudah ditemukan di Google Bing Yahoo
Cara untuk menambahkan judul muncul di pencarian Google

Cara membuat blogger terlalu mudah, belum lagi sebagian besar penyedia layanan situs blog gratis atau gratis, apa yang Anda butuhkan adalah untuk mengetahui cara blogging, memahami lokasi kode, dan juga memahami SEO akan menjadi besar untuk blog Anda untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Silakan mempelajari semua tentang teknik blogging, sehingga pada akhir blog Anda bisa menghasilkan uang, Anda akan dapat mengelola dan membuat sendiri dengan mudah.



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara membuat Blog

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara membuat Blog , Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara membuat Blog Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara membuat Blog , Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

1 Response to "Cara membuat Blog "

  1. Bagus artikelnya.. padat dan berisi, semoga selau sehat, rejekinya tambah banyak dan sehat selalu.. salam sukses buat teman-teman semua..amiin
    sewa kantor full furnished jakarta

    ReplyDelete