Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari


Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari
Membahas artikel tentang : Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari

Kado Valentine Paling Mengerikan

Velentine day Sebuah hari spesial yang di rayakan pada tanggal 14 februari, Dimana sebagian besar orang di dunia menyebutnya hari kasih sayang, bertukar kado, menyatakan cinta seringkali mengabadikan moment seperti jadian, menikah pada tanggal 14 frebruari tersebut, Seperti saya juga mengabadikan moment spesial pada tanggal 14 februari karena hari pernikahan saya memang saya buat tanggal 14 februari. biar selamanya ingat dan bisa di rayakan bareng-bareng sama keluarga.

Gambar kado valentine paling mengerikan


Tentunya pada saat valentine day kita mengharapkan mendapat kado yang spesial seperti kue coklat, bunga mawar. ucapan cinta, puisi cinta dan masih bnyak lagi yang lain, Namun siapa sangka ada juga yang saat valentine mendapatkan kado yang mengerikan, terpahit yang pernah ada di dunia.
Ada sepasang kekasih yang sudah satu tahun berpacaran mereka meraka berencana 2 tahun lagi akan menikah dan tahun kedua tepatnya 14 februari adalah rencana pertunangan, mengingat biaya pernikahan ,pertunangan tidak sedikit sanga cowok pergi bekerja di pusat kota  untuk mencari tambahan dana,  

Saat yang di nantipun sudah tiba pada malam 14 februari , namun sang cowok tidak kelihat, dari keluarga si cowok pun juga bingung si anaknya belum pulang padahal dua hari sebelumnya sudah bilang kalau siang 13 februari sudah sampai di rumah, dan akhirnya pertunangan pun di tunda menunggu kabar dari si cowok.

Ke esokan harinya pada 14 februari ada sebuah bungkusan kado kecil berawarna coklat berpitakan warna merah dengan pengirim Dari Pacarmu di antar oleh pak pos, setelah di terima si gadispun membuka dengan tergesa2, ternyata isinya 2 buah cincin yang bertuliskan kedua nama pasangan tersebut  dan yang paling mengerikan ada sepotong jari manis , serentak gadis tersebut kaget dan berteriak histeris, di dalam kado tersebut masih ada sepucuk surat yang di tulis rapi sekali  isinya begini :

''Cinta itu seperti permen nano-nano manis asam asin rame rasanya, sebenarnya cerita di atas hanyalah khayalan saya saja, tapi tidak menuntut kemungkinan cerita itu memang ada, cuma pesan saja kalau memang cinta segera beri tahu dia dan jangan sampai menunggu besok atau lusa, jangan menunggu 14 februari karena kesempatan tak akan berulang"

Kalau menurut saya kado yang Valentine yang paling mengerikan adalah saat kita memberi kado kepada pasangan/atau kita mengucapkan kata kata sayang dia menolak menerimanuya. Termimakasih sudah membaca





Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/kado-valentine-paling-mengerikan-di-14.html Dan semoga pembahasan Mengenai Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Kado Valentine Paling Mengerikan di 14 februari"

Post a Comment