Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar


Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar
Membahas artikel tentang : Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar

Artikel Blogging,

Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar

Backlink merupakan Sesuatu yang sangat penting sekali untuk blog kita. Semua orang yang mempunyai blog pastinya menginginkan bloknya mempunyai Pagerank Yang Bagus. Mempunyai Pagerang 1 saja sudah cukup bagus daripada tidak mendapatkan Pagerank. Untuk mendapatkan pagerang yang seperti itu tentunya sangat sulit mendapatkanya, butuh kerja yang extra.

Gambar Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar


Salah satu cara  mempunyai pagerank yang yang bagus adalah dengan mencari Backlink untuk blog kita.  Jika ingin mendapatkan pangerank dengan jalan memberikan backlink maka lakukanlah dengan Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar,  jika kita asal asalan memberikan backling pada blog akan menghasilkan pagerang yang jelek 0 pagerank atau bahkan bisa menjadi N/A. Untuk mengetahui berapa pagerank blog kamu silahkan baca Cara Cek Pagerank Pada Blog.

Maka dari itu jika kita ingin mendapatkat pegerank yang bagus kita harus memberikan backlink pada blog kita

Barikut  beberapa Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar

1 Melakukan Tukar link dengan baik dan benar.
Sangat bnyak sekali penyedia layanan atau blog yang menawarkan tukar link biasanya di sebut " Link Exchange" Kita harus meperhatikan kepada penyedia layanan tukar link , yang di berikan oleh penyedia layanan tersebut dofollow atau nofollow.  Kita harus memastikan link yang akan diberikan menuju blog kita adalah link dofollow.

2 Mencari Backlink Yang ramai pengunjungnya
Blog yang ramai pengunjung meskipun tidak mempunyai PR oleh search engine di nilai sebuah blog yang bagus, dan jika kita bertukar link pada blog tersebut  juga akan di kenali sebagi link yang bagus.

3 lakukanlah tukar Link dengan sebuah blog yang sudah mempunyai PR.
Biasanya blog yang sudah mempunyai PR di atas 3 tidak mau bertukar link kepada kita. Jika maupun harus ada syaratnya biasanya dengan memberikan tarif khusus  walaupu Cuma satu link yang menuju blog kita, bertukar link dengan PR di atas 3 memang sangat bagus namun jika tidak ada usahakan kita menukar link dengan blog yang suda mempunyai PR. Pr berapapun tidak masalah. Mengapa ? karena jika kita memasang Link pada Blog yang  Ber PR search angine akan mengenali kita sebagai Link yang bagus.


4 mencari backlink dengan cara One Way
Pada dasarnya cara ini termasuk cara yang paling bagus  karena untuk mendongkrak PR  seperti karakter ONE WAY  yaitu sebuah backlink yang langsung menuju homopage blog , tapa memberikan Backlink balik ke blog tersebut. Biasanya cara ini harus di lakukan dengan memberi imbalan ke blog yang memberi baccklink tersebut.. Jika ingin tidak mengeluarkan biaya biasanya dengan cara memberikan Template gratis untuk di download,  dan kita harus memberikan Backlink menuju homopage misal  di bagian footer pada template. Cara lain juga bnyak untuk mencari backlink One way ini.

Mungkin itu saja beberapa  Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar untuk menghasilkan pangerang yang bagus,  jika artikel ini bermanfaat silahkan share atau di copy asalkan jangan lupa memberikan link sumbernya



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/cara-mencari-backlink-yang-baik-dan.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Mencari Backlink Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment