Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan


Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan
Membahas artikel tentang : Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan

Artikel Teknologi, Siapa yang tidak mengenal Sang Pemilik Facebook, sebuah perusahaan online terbesar di dunia Mark Zuckerberg, yang tahun lalu telah menikah dan sekarang mau di karuniai momongan, kurang lebih duan bulan lagi sang anak akan lahir menurut dokter.

gambar Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan
Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan Foto: USA Today


Maka dari itu Mark Zuckerberg sepertinya tidak ingin kehilangan kejadian penting laksana seorang ayah. CEO sekaligus pendiri Facebook ini memutuskan buat mengambil cuti melahirkan selagi dua bulan seusai istrinya melahirkan anak pertama mereka nanti. Sebuah anugerah dan rizki yang tiada ternilai karena itu lah Sang pemilik facebook bakal libur selama dua bulan pasca istrinya melahirkan.

"Ini merupakan keputusan yang sangat personal, dan saya sudah memutuskan buat mengambil cuti melahirkan dua bulan tatkala anak wanita kita lahir," begitu tulis Zuck, sebagaimana dikutip dari USA Today, Sabtu (21/11/2015). Bisa di bilang calon seorang ayah yang sangat memperhatikan keluarga,  Bagaimana dengan anda ??

Facebook terbukti memperkenalkan cuti melahirkan yang sangat tidak sedikit buat orangtua yakni mencapai empat bulan. Cuti ini dapat diambil kapan saja selagi tahun pertama kelahiran sang anak.
Kalau perusaan di indonesia paling lama memberi cuti pada pegawainya berapa bulan ya ?  atau di kasih cuti untuk selamanya,  heheheheh

"Penelitian menunjukkan bahwa orangtua yang bekerja menghabiskan masa dengan anak-anaknya, outcome dari mereka bakal lebih baik buat anak dan keluarga. Setiap hari tidak sedikit faktor menjadi lebih nyata bagi kami, dan kita sangat bersemangat buat mengawali setiap bagian dalam kenasiban," lanjut Zuck mengenai dia dan sang istri Priscilla Chan.

Itu betul sekali, karena sudah bnyak yang mengalaminya, Jika seorang orang tua dekat dengan anak yang masih kecil , naluri anak akan selalu lebih dekat dengan salah satu orang tua itu, kadang jika hal itu terjadi kita sebagai orang tua juga akan bingung, karena Suatu ketika kita tidak bisa bersama karena sesuatu yang penting, Malah sang anak tidak memperbolehkan kita pergi, kadang mereka menangis tak henti2 kita tidak segera menggendongnya.

Keputusan Zuck juga dipandang laksana ajakan dan contoh kuat bahwa perusahaan teknologi besar yang di dalamnya dibuat wanita dan lelaki buat mempertimbangkan cuti demi anak. Padahal selagi bertahun-tahun, cuti melahirkan seperti ini sudah menjadi pertanyaan besar dari khalayak kepada wanita eksekutif. Patutlah untuk kita contoh



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2015/12/sang-pemilik-facebook-bakal-libur.html Dan semoga pembahasan Mengenai Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Sang Pemilik Facebook Bakal Libur selama dua bulan"

Post a Comment