Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang


Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang , saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang
Membahas artikel tentang : Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang

Artikel Seo, Artikel Tips Dan Trik, Artikel Tutorial Blogspot,
Duplikat Konten (Duplicate Content) dalam sebuah blog tentu sangat tidak bagus untuk SEO, karena duplikat konten dapat mengurangi kualitas hasil pencarian, akibatnya, kekuatan SERP suatu halaman blog di search engine menjadi lemah, karena itu kita perlu mengetahui apakah pada blog kita terdapat duplikat konten.

Perlu di perjelas bahwa duplikat konten yang saya maksud adalah konten yang ada pada blog kita, bukan duplikat konten dengan blog orang lain, maksudnya kesamaan konten antara postingan kita dengan postingan blog lain, biasanya ini terjadi karena kebiasaan copy paste. Jika ini terjadi tentu akibatnya akan lebih parah lagi, bisa-bisa blog kita di hapus oleh Google. jadi buat Copaser "berhati-hatilah dalam mengcopy artikel orang lain".

Untuk mengetahui duplikat konten yang ada di blog, kita dapat menggunakan Webmasters tools dari Google. Berikut caranya :
  • Login ke Blogger.
  • Masuk ke Webmasters tools
  • Pilih blog yang ingin Sobat periksa.
    mengetahui duplikat konten
  • Klik Pengoptimalan > Penyempurnaan HTML.
    disana akan di beritahu laman yang bermasalah dan jumlahnya, lihat gambar.
    mengetahui duplikat konten
Untuk mengoptimalkan SEO sebaiknya perbaiki kesalahan yang ada pada blog sobat, baik itu duplikat meta tag, duplikat meta deskripsi, ataupun masalah lainnya.

Sekian dulu artikel kali ini, untuk selanjutnya akan kita bahas Cara Mengatasi Duplikat Konten.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang , Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2013/01/tips-dan-trik-cara-mengetahui-duplikat.html Dan semoga pembahasan Mengenai Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang , Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to " Tips Dan Trik Cara Mengetahui Duplikat Konten (Duplicate Content)- Blak Kotang "

Post a Comment