Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang


Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang , saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang
Membahas artikel tentang : Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang

Artikel Tutorial Blogspot, Artikel Widget / Gadget,

Memasang Jam di Blog | Tutorial Blog

Untuk mempercantik tampilan blog, baik itu Wordpress maupun Blogspot, mungkin Anda ingin memasang aksesoris berupa widget jam pada sidebar blog Sobat, Bagi Sobat yang ingin memasang widget jam di Wordpress.com, Silakan baca Memasang Jam di Wordpress. Buat Blogspot dapat Anda ikuti tutorial berikut ini :
  • Kunjungi www.clocklink.com
  • Lalu klik pada menu Gallery (kita bisa memilih kategori-kategori yang ingin kita pilih), sebagai contoh kategori Digital yang di pilih.
    Memasang Jam
  • Kemudian klik View HTML Tag.
    Memasang Jam
  • Akan timbul halaman baru. disitu ada ketentuan-ketentuan yang memakai bahasa inggris, pilih Accept.
    Memasang Jam
  • Selanjutnya kita diminta memilih warna (color), time zone, serta ukuran jam agar sesuai dengan sidebar blog.
    Memasang Jam
  • Kemudian Copy kode HTML yang diberikan.
    Memasang Jam
  • Langkah selanjutnya pasang pada widget HTML/Javascript blog Sobat, jika belum bisa memasang widget silakan baca Memasang Widget / Gadget di Blogspot
Silakan dicoba Sob, semoga berhasil...


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang , Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2011/11/tips-dan-trik-memasang-jam-di-blog-blak.html Dan semoga pembahasan Mengenai Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang , Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to " Tips Dan Trik Memasang Jam di Blog- Blak Kotang "

Post a Comment