BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP


BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP

Artikel Blogging, Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP -
Penyebab Artikel Blog Posts hilang dan tidak ditemukan dalam pencarian Google - Salah satu blogger kebanggaan adalah ketika salah satu posting posting blog muncul diposisikan mesin pencari yang lebih baik ( SERP) google, bing, yahoo dan teman-teman, artikel bisa tampil di halaman pertama karena faktor di mesin pencari artikel blog seperti yang dianggap layak posisi.

faktor-faktor ini mesin pencari google, juga dikenal sebagai 0 + google faktor peringkat, jika blog atau website kita dianggap faktor mememnuhi terkandung dalam faktor peringkat google, dapat dibentuk judul artikel blog peluang atau situs web dapat bertengger di tempat pertama mesin pencari google akan lebih baik, untuk membuat blog muncul di pencarian google untuk kursus yang lebih baik tidak mudah untuk kembali ke tangan Anda, butuhkan untuk langkah-langkah khusus untuk produk tidak hanya menduduki blog terbaik tentang mesin pencari, tapi sejauh dapat layak dalam jangka panjang di urutan terbaik.

tidak sedikit blogger yang mengeluh Artikel posting di blog-nya tidak menunjukkan dalam pencarian google, bahkan beberapa yang menderita barang posting blog tiba-tiba menghilang dari SERP, padahal sebelumnya artikel ini masih merupakan mesin pencari terbaik ditempatkan.

item blog tidak di halaman pencarian tiba-tiba menjadi penyebab dan tidak akan memiliki dampak negatif pada blog Anda sendiri dan bahkan kurang blog adalah blog yang Anda lakukan sebagai sumber utama pendapatan dari internet, jika tidak ada yang bisa menjadi penghasilan Anda akan terus memburuk dari waktu ke waktu, akan sangat berbahaya.

sebenarnya ada beberapa alasan yang dapat menyebabkan posting blog atau pesan website tiba-tiba menghilang dan tidak muncul di mesin pencari hasil SERP atau artikel blog tidak dapat ditemukan di semua dihasil pencarian google, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. blog yang masih relatif baru dan belum terindeks oleh google

Jika Anda merasa adalah blog hasil pencarian google tidak muncul mungkin blog Anda masih cukup baru, dan google tidak indeks blog Anda, membuat blog dapat ditemukan di mesin pencari, blog Anda harus diindeks, indeks blog biasanya memerlukan waktu, bahkan mungkin minggu dan Munggu tergantung dari usaha anda.

Jika Anda mencoba untuk memperkenalkan blog Anda ke mesin pencari dengan cara yang mendorong Google, blog Anda akan lebih mudah untuk indeks, tetapi jika Anda meninggalkan blog Anda seperti itu, tentu saja google itu akan membutuhkan waktu untuk mengenali struktur blog Anda, tetapi meninggalkan seperti itu tanpa mengangkat di akhir? mengndex google blog, jika blog Anda sudah terindeks maka kemungkinan besar posting blog atau blog Anda yang mungkin muncul di mesin pencari hasil SERP.

Jadi jangan heran jika blog Anda adalah baru dan Anda tidak dapat menemukan judul artikel Anda di hasil pencarian artikel Anda mungkin atau mungkin tidak diindeks blog Anda belum diindeks, apakah blog Anda sudah diindeks atau tidak, Anda dapat memeriksa penelitian kontrol dipencarian website: nama_blog_anda.blogspot.com jika dihasil pencarian blog dan judul posting blog Anda muncul, ini menunjukkan blog dan Pasal sudah diindeks google.

Baca juga: Cara mendapatkan judul pesan dipencarian google

Efek Google 2. berujung Honeymoon

Karena blog Web hilang dari mesin pencari enggine berikutnya, efek tak berujung google honeymoon pada blog Anda, itu bisa menjadi awal dari blog Anda terpengaruh oleh bulan madu google atau google bulan madu.

Google madu adalah istilah yang digunakan untuk artikel blog baru yang tiba-tiba menempati hasil pencarian yang terbaik posisi Google saat tidak mengerjakan sesuatu, Anda harus tahu google bulan madu biasanya muncul di blog yang masih baru, efek dari artikel yang dipublikasikan oleh blog baru bisa menempati posisi terbaik dari hasil pencarian, tetapi tidak akan berlangsung lama.

Jika efek habisa artikel blog umumnya tidak mampu bertahan di posisi mantan, jika Anda tidak pernah berbelok mengalami hal seperti itu, yang blog baru Anda dengan beberapa item di dalamnya bisa tiba-tiba muncul dalam hasil pencarian Google dengan posisi SERP terbaik, maka setiap beberapa hari, judul artikel di posting Anda hilang tanpa jejak di suatu tempat Anda tidak boleh terlalu terkejut, itu bisa menjadi google efek madu ke posting blog Anda di tempat, sehingga posisi artikel blog Anda jatuh bebas untuk menyimpan pesanan.

3. blog Anda berisi virus

Berikutnya Penyebab blog tidak muncul di Google SERP adalah blog Anda dapat berisi virus berbahaya Google yang mesin pencari paling populer di dunia, teknologi dapat mendeteksi virus atau sesuatu yang terkandung dalam sebuah blog, jika ditemukan maka repitasinya blog akan ada konsekuensi buruk blog yang berisi virus akan menghilang dari hasil pencarian google.

Virus blog atau sesuatu dapat pergi ke blog karena kegiatan kami kurang? hati-hati, seperti pemasangan widget tertentu yang dimasukkan kode virus, atau memodifikasi kode untuk model tertentu yang sudah mengandung benih-benih virus, yang pada akhir blog Anda akan terus menjadi virus dimasukkan dan akan buruk dalam hasil jantung sehingga kita selalu berhati-hati ketika alat atau pasilitas ketiga terlibat, meskipun bonus, karena atas dasar informasi non-blogger masing-masing mengalami hal seperti itu.

4. penalti Blog jauh eksposur Google

karena Item muncul dalam pencarian Selanjutnya, blog Anda harus? google penalti, penalti biasanya disediakan untuk blog atau bisnis blog dianggap melanggar aturan dan kebijakan google, ada beberapa kasus blog mendapatkan penalti yang:

a. Aktivitas yang Anda lakukan untuk blog Anda memicu Google webspam , oleh karena itu, Pasal dideindex bahkan google google sandbox sehingga membentur tiang blog tidak muncul penelitian dihasil, ini bisa terjadi karena tindakan Anda.

Salah satu contoh, ketika Anda membuat backlink dengan kekerasan, yang mengatakan dalam waktu singkat dan sering backlink dibangun dengan jumlah yang sangat besar, jika Anda suka, itu adalah disarankan untuk segera berhenti karena mungkin bisa menyebabkan google spam yang web, dan pada akhirnya Anda keuntungan sebagai gantinya Anda mendapatkan akan dianggap spammer membuat blog Anda mendapatkan penalti, pencarian sulit dipahami dimesin risiko yang lebih besar Anda blog bisa dihapus dari peredaran dunia maya.

b. Membuat kecurangan ditujukan untuk milik blog bisa tampil di halaman pertama di posisi terbaik, tetapi tidak memperhatikan aturan main telah ditetapkan, misalnya kata kunci terlalu perkebunan dalam artikel.

Ketika pengguna membaca paling tidak bisa mengerti, atau menyembunyikan kata kunci dalam jumlah besar tidak terlihat, dan kegiatan yang paling ilegal tujuan tunggal menargetkan atau menipu mesin pencari , google menjadi lebih cerdas, kegiatan ini akan karena itu akhirnya ketauan item tidak muncul dalam pencarian bahkan menghilang.

5. blog, Anda tidak bisa bersaing dengan artikel blog lain

blog alasan tidak muncul dalam hasil pencarian item lainnya blog Anda tidak dapat bersaing dengan artikel blog lain, Anda juga harus tahu, tidak sedikit artikel pada subjek yang sama memiliki lebih dari satu pesaing, semakin banyak blog yang berbagi subjek yang sama pada lain, tingkat persaingan untuk judul artikel dengan subjek akan lebih tinggi.

Jika artikel blog Anda untuk bersaing maka artikel tersebut akan sulit untuk menempati posisi teratas dalam hasil pencarian, sehingga artikel blog dapat memenangkan persaingan maka Anda perlu melibatkan optimasi seo artikel adalah untuk optimasi onpage seo dan offpage optimasi seo. optimasi yang lebih baik Anda begitu kemungkinan artikel bisa mengalahkan kompetisi, lebih baik.
Baca juga: seo optimasi onpage pada blog: semua


6. judul posting blog Anda untuk kata kunci musiman

untuk di bawah Pasal untuk tujuan kata kunci musiman yang paling efektif ketika subjek dibahas tren, tidak menutup kemungkinan artikel Anda akan menemukan sering dan mendapatkan tampilan halaman yang baik, tapi kami juga tahu sebagai kata kunci populer, maka kompetisi akan meningkat dari waktu ke waktu, hal itu bisa menjadi situs yang telah populer dan mendapatkan reputasi terbaik dari mesin pencari datang untuk bermain menargetkan kata kunci yang sama, Anda dapat bertaruh blog Anda bisa tidak mampu bersaing dan akhirnya artikel blog Anda pada topik pindah ke posisi paling belakang dan akan sulit untuk menemukan.

Topik perubahan warna biasanya musiman dari waktu ke waktu, belum lagi tema batu akik, Anda dapat melihat pada awal 2015 batu akik sangat populer sekali dan hampir seluruh sudut kota banyak orang pada batu akik, dan seluk-beluk memperlakukan batu akik, artikel batu akik pada subjek akan menjadi besar jika kita menggunakan tahun 2015, tapi saya pikir nanti topik seperti ini akan menjadi lebih populer, dan pengunjung mengakhiri blog Anda akan terus menyusut.

7. duplikat konten copy paste

a Karena peringkat blog / dive site dan menghilang dari SERP adalah adanya konten yang ganda, duplikat sering terjadi konten adalah bahwa posting blog Anda sisipkan disalin dan diterbitkan oleh lainnya blogger mentah tanpa modifikasi dari judul dan isi artikel secara keseluruhan, jika google telah menemukan banyak uang sama dengan isi Pasal postingan Anda, kemudian secara bertahap reputasi konten Anda adalah asli akan semakin berkurang artikel blog akan hilang dan sulit untuk menemukan dalam hasil SERP mesin pencari.

berhati-hati dengan tindakan blogger yang menduplikasi artikel Anda karena efeknya akan sangat buruk untuk posting blog Anda, jika Anda menemukan bahwa posting blog Anda di-kopipaste tanpa izin dan menyertakan link di ketegangan ke artikel asli, semakin baik Anda laporankan ke google DMCA.

Google bertindak pencurian sekarang sangat menykai hak cipta pada artikel atau kopipaste untuk menyelesaikan masalah Google sendiri menyediakan khususnya berupa keluhan, jadi jika Anda terjadi, Anda harus segera melaporkan ke google DMCA takedown, harus segera diikuti dengan google
Baca juga:. Cara melaporkan pencurian item (copy dan paste) di google DMCA

8. algoritma mereka mengubah mesin pencari

Google berulang kali memberikan algoritma dari mesin pencari, tujuannya adalah untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan penelitian masih dianggap kurang efektif dan memberikan hasil pencarian yang relevan dengan apa yang benar-benar ingin.

perubahan algoritma dapat kadang-kadang juga mempengaruhi hasil pencarian, itu bisa menjadi item yang ditetapkan sebelumnya yang terbaik, tapi karena efek dari algoritma terbaru, artikel Anda kadang-kadang bisa bergerak kembali keurutan bahkan bisa hilang, jika tidak sesuai dengan prosedur yang dimainkan google algoritma baru.

9. Anda mengubah alamat blog Anda.

selanjutnya adalah mengubah alamat utama dari blog Anda, hal ini sering dilakukan oleh blogger yang tidak tahu apa efeknya akan sama, bahkan tanpa berpikir panjang untuk alasan mereka melakukan perubahan pada alamat blog, mengganti alamat dampak negatif dari blog akan sangat luar biasa, terutama mempengaruhi hasil pencarian, apalagi blog yang telah memiliki reputasi yang baik dan dikenal oleh mesin pencari.

Anda perlu tahu untuk menggantikan alamat blog itu hanya berarti blog akan menjadi blog baru lagi, itu tidak akan diketahui mesin pencari, dan dibutuhkan diindek waktu yang dihasilkan oleh mesin pencari, menyebabkan setiap judul artikel blog tiba-tiba menghilang dalam hasil pencarian.

Reminder dan jika usia blog panjang dan setiap posting blog ini sangat baik diakui oleh mesin pencari, pikirkan lagi ketika Anda ingin mengubah alamat utama (nama domain) blog, kecuali jika Anda benar-benar melakukan kustomisasi untuk menjadi domain tingkat atas.


pada kenyataannya, ada banyak penyebab lain yang menyebabkan blog Anda bisa hilang dari hasil pencarian SERP, apa yang harus kita lakukan adalah selalu untuk mempublikasikan konten yang dikhususkan untuk pemain dan tidak melakukan hal-hal yang bisa dianggap sebagai mesin pemicu hukuman pencari google, jika Anda selalu hati-hati di atas dapat dihindari, sehingga blog Anda dapat hidup lama dan artikel blog Anda bisa bertahan di posisi yang lebih baik dalam hasil mesin pencari.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang menyebabkan hilang bagian layar, bukan di google search , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2017/12/blakkotang-paiges-kehilangan-iklan-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Paiges kehilangan iklan blog tidak muncul di SERP"

Post a Comment