BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web


BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web
Membahas artikel tentang : BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web

Artikel App web, bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web -
bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web - untuk pemula yang masih bersemangat ingin membuat halaman web, itu akan bingung ketika mereka memutuskan untuk belajar hal-hal apa harus siap untuk membangun aplikasi web.

Pertanyaan yang paling umum adalah, di mana untuk memulai? Apa yang harus saya siapkan? dan apa yang harus saya pelajari?, artikel berikut, berharap untuk dapat menjawab rasa penasaran Anda juga.

Artikel ini dirancang untuk pemula yang hanya siap untuk belajar bagaimana membuat website, sebenarnya hal utama yang perlu Anda belajar bagaimana membuat aplikasi web adalah bahasa pemrograman web itu sendiri, yang harus diperhatikan adalah, bahasa pemrograman web yang membentuk struktur kode halaman situs, ada lebih dari satu bahasa pemrograman jika Anda ingin menjadi seorang ahli, tidak akan ini bahasa pemrograman untuk menguasai jika bahasa libih pemrograman.

Tapi menganggapnya sebagai pemrograman web kompiler bahasa adalah bahasa pemrograman yang lebih mudah untuk mengontrol dibandingkan dengan bahasa pemrograman lainnya, yang penting, jika Anda benar-benar serius ingin belajar, silakan bersiap-siap dan saya sarankan Anda tidak mudah putus asa, tidak terburu-buru Anda dan tidak ingat bahwa Anda harus tetap konsisten untuk terus belajar bahasa pemrograman web, saya yakin Anda akan cepat menguasainya.

bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi Web untuk Pemula

Di sini saya menjelaskan sebuah bahasa pemrograman yang Anda harus menguasai untuk mempu membuat halaman web mereka sendiri, yaitu:

1. HTML Beberapa berpendapat bahwa ini bukan bahasa pemrograman, namun, memperlakukan sebagai bahasa markup, apapun itu ketika datang ke halaman Web, sebagai skrip html nya? pokok yang harus dikuasai untuk mengembangkan aplikasi Web, struktur dasar html umumnya terdiri dari satu set tag, tag adalah perintah HTML yang dapat diterjemahkan oleh browser, menulis tag nama adalah biasanya terkunci di sudut, tag umumnya terdiri dari pembukaan dan penutupan tag, misalnya konten ........ ....... , warna biru adalah tag pembuka dan warna merah adalah tag penutup untuk konten umumnya ditempatkan tag pembuka diatara dan tag penutup.

2. CSS (Cascade Style Sheet), ada banyak opini yang objektif tentang css, beberapa mengkategorikan dalam bahasa pemrograman, ada juga mengkategorikan ini ditambahkan ke dalam bahasa markup dan itu juga dianggap tidak baik, yang jelas cascading style sheet adalah sebuah karya webyang kode script? untuk menghias dan mengatur tata letak tag HTML, seperti pencelupan kertas, latar belakang berwarna, tata letak dan desain terkait lainnya dan organisasi tata letak tag html.

3. Bahasa Pemrograman JavaScript adalah strip kode script yang digunakan untuk membuat mereka halaman Web lebih interaktif, seperti saat membuat menu diklik di menu pergi ke tombol bawah ketika mouse diarahkan berubah warna, reaksi lain ketika pengguna berinteraksi dengan halaman web, java script yang dasar yang digunakan untuk membuat halaman web lebih interaktif.

4. bahasa pemrograman web server , adalah sebuah script yang dieksekusi pada sisi server yang berguna untuk membantu mempermudah dan mempercepat penanganan script HTML, jika script web bahasa server-side, bahasa server akan diterjemahkan oleh server Web dalam kode HTML.

contoh bahasa sisi server Anda dapat menguasai bahasa pemrograman PHP, ASP, JSP, tapi yang paling populer adalah bahasa pemrograman PHP (facebook juga dibuat dengan PHP). Saya sarankan untuk menguasai PHP jika Anda default bunga untuk membuat halaman Web mereka sendiri.

Beberapa keuntungan dari PHP:
a. PHP adalah multiflatform kita dapat menjalankan PHP pada sistem operasi, windows / linux / sistem operasi MacOS lainnya.

b. PHP adalah open source dan gratis, menggunakan php, kita tidak harus membayar lisensi karena open source php.

Untuk membuat aplikasi Web, bahasa pemrograman empat pemancar adalah tuanmu, untuk bahasa pemrograman khusus CSS, Java Script dan Bahasa pemrograman web server akan dibungkus dengan bahasa pemrograman HTML. ketiga bahasa pemrograman yang akan dimasukkan ke dalam script HTML untuk membuat sebuah halaman web.


Saran membuat aplikasi pada Situs Untuk Pemula

Ada yang mengatakan tidak repot-repot untuk memahami bahasa pemrograman, kita akan lebih cepat dan lebih mudah, kita gunakan bukan? perangkat lunak untuk menghasilkan halaman yang ingin kita, kita hanya drag dan candi selesai, halaman tersebut akan secara otomatis? siap untuk digunakan, misalnya, perangkat lunak untuk mengatasi masalah tersebut adalah Dreamweaver,

Hal ini tidak salah untuk menggunakan perangkat lunak, tetapi perangkat lunak ini didedikasikan untuk yang cukup kompeten dalam untuk mempercepat halaman web. sedangkan untuk pemula, itu adalah tembakan yang buruk, dianjurkan untuk pemula tidak mulai dengan hal-hal yang mudah dan instan, pemula harus belajar struktur dasar lebih dalam, untuk memahami penggunaan alat-alat seperti Dreamweaver itu mudah, yang penting bahwa kita benar-benar memahami bahasa pemrograman web yang mendalam. Saya yakin Anda akan menjadi seorang programmer web yang handal.


Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi Web , dapat berguna bagi Anda.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-bahasa-pemrograman-yang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat aplikasi web"

Post a Comment