BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New


BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New

Artikel Blogging, Persiapan Blog SEO Dasar untuk New -
Dasar-dasar SEO Persiapan Untuk Blog baru dibuat : pemula khusus blogger - Banyak blogger sangat biasa sama sekali tentang dunia blog bahkan mungkin pertama kalinya mereka harus tahu dan yang pertama untuk membuat blog pada saat itu, harap dicatat blog tidak menulis artikel, ada beberapa langkah dasar yang harus dilakukan sebelum blog yang baru saja dibuat dan juga anda mempublikasikan artikel baru dapat ditemukan oleh orang lain dan menjadi populer, karena pada umumnya dengan membuat blog pertama kalinya , terutama untuk pemula, mungkin apa yang ada di pikiran mereka hanya menerbitkan artikel saya, mereka berharap bahwa artikel ini dapat ditemukan dan dibaca oleh orang lain dan blog yang mereka harus mendapatkan banyak pengunjung.

SEO blog baru

tanpa usaha, dan tanpa mengetahui bagaimana harapan ini tampaknya menelan Anda utuh, itu adalah untuk pemula blogger paling tidak mengerti bagaimana seharusnya untuk memulai dan apa yang harus kita lakukan untuk pertama kalinya ketika blog selesai, dan apa yang harus kita lakukan ketika kita mempublikasikan artikel selesai, yang ada untuk melakukan menerbitkan artikel saya?. masalah ini dan pertanyaan saya mengajukan pertama kalinya blogging, apa yang saya lakukan pada saat itu baru mulai membuat blog, kemudian melanjutkan untuk membuat item biasa tanpa upaya tambahan, berikut harapan saya pada waktu itu ingin blog untuk membaca dan dikunjungi oleh orang-orang dan mendapatkan pengunjung tidak dapat dicapai. mungkin jika Anda blog seorang pemula, Anda juga dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang saya lakukan di bersemangat mulai ingin memiliki sebuah blog.

Pada artikel ini, saya hanya mencoba untuk berbagi, terutama bagi blogger pemula yang tidak tahu arah mana yang harus mereka lakukan setelah membuat blog dan mempublikasikan artikel.? Berikut Tips SEO dasar blog apa yang baru saja kita buat

1. Buat blog

Jika Anda kebetulan tidak memiliki blog hanya untuk membuat blog gratis pertama, jangan baca blog Cara mudah.

2. Buat Webmaster Google akun Alat dan mengirimkan alamat blog Anda di sana

Setelah membuat blog, langkah selanjutnya silahkan buat account google webmaster tool dan menyimpan alamat blog Anda yang baru saja dibuat di sana, jika Anda tidak tahu bagaimana cara menyimpan dan bagaimana mengirimkan website di alat webmaster google silahkan baca cara membuat alat webmaster google.
oleh google webmaster tools, robotika interaksi penelitian google dan blog yang kita miliki mudah untuk mengontrol, dan jika terjadi kesalahan atau kesalahan pada website kami dan dapat dideteksi sedini mungkin dapat segera diperbaiki . tidak hanya itu untuk jangka panjang alat google webmaster bisa kita gunakan untuk melakukan SEO canggih di blog kita.

3. Kirim Video Blog di mesin pencari Google

Langkah ketiga yang harus dilakukan setelah Blog adalah Anda buat selesai, kirimkan alamat url blog setelah mengirimkan ke search enggine, apakah Google, Bing dan mesin pencari lainnya, tujuannya adalah untuk blog yang kita dapat diidentifikasi sebagai sesegera mungkin oleh mesin pencari karena, tanpa menghadirkan blog yang kita akhirnya bisa diakui, tetapi akan memakan waktu yang cukup lama, oleh karena itu, untuk membuat blog yang kita cepat diakui enggine penelitian, jika jangan mengirimkan contoh berikut cara mengirimkan URL blog Anda di search enggine Google, langkah-langkah berikut:

a. Terhubung ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url~~V alamat, akan muncul seperti gambar dibawah:

Google Submit URL


b, masukkan alamat URL blog Anda di kotak yang tersedia, seperti yang ditunjukkan pada tabel di atas, jangan lupa untuk juga memasukkan kode captcha dalam kotak yang disediakan, dan yang terakhir jika Anda menekan "Kirim aplikasi" jika Anda berhasil blog Anda telah diakui oleh mesin pencari Google.

uuntuk menguji apakah blog yang kita kirimkan sudah diindeks atau tidak, silakan melakukan pencarian google dengan mengetikkan URL blog Anda, jika alamat website Anda muncul di hasil pencarian google, google mampu indeks dan mengidentifikasi alamat blog baru Anda.

4. Kirim URL Anda memposting artikel baru pada mesin pencari

Setiap kali Anda telah selesai membuat artikel, melakukan hal yang sama di atas panggung 3 di bawah ini di atasnya, tapi URL yang dimasukkan dalam artikel URL kami menerbitkan, tujuannya adalah untuk item yang Anda buat dengan cepat diindeks dan diakui oleh mesin pencari google, dalam hal ini, tujuannya adalah bahwa ketika orang mencari artikel secara kebetulan bahwa mereka sedang mencari judul artikel yang kita buat, judul artikel kita akan muncul di hasil pencarian, sehingga pengunjung akan mulai kunjungi blog kami. tidak mengirimkan artikel setiap kali kami selesai produksi dari artikel, seperti langkah di atas.

5. Submit Sitemap blog Anda menggunakan Google Webmaster Alat

Sitemap adalah peta situs yang menggambarkan isi dari blog Anda, peta situs akan membantu memfasilitasi mesin pencari ketika mereka menceritakan isi blog Anda, blogging berflatform blogspot, biasanya terletak peta situs http://nama_blog_anda.blogspot.com/sitemap.xml untuk mengirimkan sitemap di alat google webmaster ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. Masuk ke Google webmaster tools akun Anda

b. Pilih blog Anda dan klik pada

c. Pilih " Freestyle " dan pilih item menu " Sitemaps "

d. Cari dan tekan " Add / Test Sitemap " dan menulis sitemap.xml hanya dalam kotak teks dan tekan "Sitemap isi" saat selesai.

Apakah sitemap Jalankan kembali setiap kali ada penambahan lima artikel yang Anda posting, robot ini dengan mudah google negindex blog Anda, sehingga artikel di blog Anda sendiri mudah diindeks oleh mesin pencari google.


artikel sederhana Demikaian untuk pemula blogger di seluruh Persiapan SEO Dasar untuk Blog yang baru dibuat yang ditujukan untuk blogger pemula, dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-persiapan-blog-seo-dasar.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Persiapan Blog SEO Dasar untuk New"

Post a Comment