BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO


BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO

Artikel Blogger Tips, Bagaimana memilih domain yang bagus SEO -
Tentukan dan pilih domain SEO kualitas standar - SEO akan terus tumbuh dengan perkembangan algoritma dari mesin pencari, teknik SEO bekerja pada bagaimana blog atau halaman web atau situs web, bisa? ditemukan oleh mesin pencari dan bisa mendapatkan posisi terbaik dalam hasil mesin pencari, dengan posisi tentusaja terbaik yang peringkat atas 3 di SERP (Search halaman hasil enggine), tapi kami harus dipertimbangkan ketika digelembungkan melalui dunia seo adalah, menggunakan pendekatan yang disarankan oleh mesin pencari, mesin pencari seperti google, memiliki metode sendiri untuk menentukan peringkat halaman hasil mesin pencari, google menggunakan lebih dari 0 faktor untuk menentukan relevansi sebuah halaman blog atau situs peringkat hasil pencarian terbaik, istilah ini lebih dikenal? Peringkat Google faktor. sedangkan ilmu untuk menginplementasikan google faktor peringkat dikenal sebagai seo

Baca juga: Peringkat Google faktor + 0 - panduan untuk memahami seo.?.

Menentukan domain berkualitas SEO
Apa bidang kualitas seo itu?


Berdasarkan uraian di atas, salah satu hal yang berperan dalam menentukan apakah atau tidak halaman web di mata search engine seo adalah, penerapan seo yang baik akan berdampak pada halaman blog tepat di mata mesin pencari, untuk melibatkan seo blog perlu belajar teknik, seo blog, kita bisa mulai dari dasar yang bidang mungkin melibatkan bidang awal seo serta menciptakan sebuah blog atau website. jadi bagaimana seo terlibat dalam bidang blog atau website ?.

Cara menentukan bidang kualitas SEO

Untuk menyewa seo di daerah sebenarnya sangat mudah, tergantung pada domain yang akan digunakan jika blog kita dibuat menggunakan domain tingkat pertama (TLD), atau hanya menggunakan domain gratis sebagai .blogspot.com, .wordpress.com, .mywapblog.com antara top-level domain dan implementasi domain gratis tentu saja seo sedikit berbeda sebagai berikut:

A. Ketika memilih domain tingkat atas

Ketika kami memutuskan untuk menggunakan domain tingkat atas untuk blog atau website yang kita buat dalam rangka memenuhi faktor seo harus memperhatikan hal berikut:

1. lokasi Geo dan target pasar
? Ketika Anda memutuskan untuk membuat website atau blog, yang Anda pikir adalah target pasar, kita bisa memilih global atau lokal, sebenarnya salah satu faktor peran seo dan berpengaruh dalam peringkat halaman halaman blog di mata mesin pencari adalah lapangan, sehingga sebelum pendaftaran domain, setidaknya, kita harus berpikir tentang apakah pangsa blog yang akan dibuat secara lokal atau pasar global, jika lokal disarankan untuk menggunakan daerah setempat yang tersedia, seperti untuk .co Indonesia. id, tetapi jika target pasar kami secara global, lebih baik menggunakan domain global seperti .com dan lain-lain.

"Memiliki blog atau website halaman dalam top-level domain lokal (seperti .co.uk, id .Pergi dan daerah lokal lainnya), akan cepat meningkatkan ranking halaman blog atau situs lokal, tapi global ketersediaan situs-situs tersebut sangat terbatas "

2. Menggunakan kata kunci di lapangan
langkah selanjutnya adalah pikir ketika kita pergi untuk mendaftarkan nama domain adalah nama domain, disarankan nama domain konsisten dengan blog niche atau situs yang kita buat, dan nama domain harus kata kunci setidaknya mengaundung relevan dengan niche blog yang akan dibahas. tapi tidak begitu efektif untuk seo, tetapi kata kunci di lapangan akan membantu mesin pencari memahami relevansi blog ini untuk kata kunci yang dicari.

"Jika Niche blog tentang seo, setidaknya nama domain yang akan kita daftar harus mengandung kata kunci, seodanbisnisonline.co.id caraseoblog.co.id tersebut atau akan lebih baik mata mesin pencari tips: Kata kunci di daerah ini lebih baik ditempatkan pada suku kata pertama, misalnya, jika kata kunci kita menarik adalah bisnis online, yang terbaik nama domain untuk kata kunci tersebut bisnisonlinetips.co.id adalah tipsdantrikbisnisonline.co.id "

3.? Vs Swasta Siapa?
yang harus kita pilih ketika kita mendaftarkan nama domain tingkat atas, apakah publik atau swasta whois whois ?, Berdasarkan 0 + google faktor peringkat, masyarakat whois whois lebih baik dari swasta, whois publik meningkatkan peringkat google, sedangkan domain whois swasta rentan terhadap penyalahgunaan, sehingga mesin pencari tidak benar-benar suka, whois pribadi secara tidak langsung menyembunyikan kepemilikan informasi situs di mata mesin pencari. domain whois dengan publik akan membantu mesin pencari untuk mengambil tindakan tegas terhadap pemilik website jika tindakan dikethui ilegal atau SPAM tindakan

4. periode Pemberitahuan berakhir domain
top-level domain biasanya mahal, oleh karena itu kita harus selalu mengharapkan domain kami adalah terus aktif, sehingga tidak berakhir blog yang kita tidak dibuat lagi ke daerah ini, Google tidak seperti tingkat daerah yang lebih tinggi yang tersisa kadang-kadang aktif dan kadang-kadang berakhir, dan blog memperburuh atau situs di mata mesin pencari
"Tip:.? tidak pernah meninggalkan nama domain berbayar, Anda selesai expirenya waktu, selalu pembayaran sebelum berakhirnya domain ke blog atau website memang ada di mata mesin pencari "

5. daerah informasi properti harus mematuhi
properti informasi website yang bisa kita akses melalui yaitu, harus selalu kita lakukan, jangan sampai hari dimudian direvisi, sebenarnya usia domain milik blog atau website, semakin baik mata mesin pencari, tetapi jika daerah sudah tua ketika kita mengubah properti, menginstruksikan mesin pencari tidak langsung peda untuk me-reset data situs sejarah di mata mesin pencari, dan itu sama dengan nama domain yang baru dibuat.

B. Ketika memilih domain Gratisan

Banyak nama domain gratis yang bisa kita gunakan untuk blog atau website kami halaman, untuk memilih ukuran terbaik adalah otoritas domain (AD) situs tersbut, wilayah otoritas umumnya dinilai 1-100, tertinggi berarti wilayah kekuasaan milik tingkat kepercayaan atau otoritas di mesin pencari, baik
baca.? Cara melihat lapangan authoroty (DA) dan otoritas halaman (PA) dari sebuah blog.

1. Blogspot.com wordpress.com vs daerah Mana yang lebih baik?
Untuk saat ini dipegang oleh DA sebagai wordpress.com, dengan nilai 100, dan diikuti oleh blogspot senilai 92 DA, jika kita harus memilih yang terbaik di antara mereka, tentu saja wordpress.com, blogspot.com, namun perlu diingat, bahkan jika nilai Danya bawah wordpress, blogspot adalah emas anak google, tentu saja, mesin pencari google akan mengutamakan domain blogspot.com daerah lain.

baik domain wordpress.com atau blogspot.com daerah domain dianggap yang terbaik pada saat itu, untuk blog gratis kita bisa memilih antara dua domain.

2. Keyword Melatakan pada subdomain
Bersarkan google faktor peringkat, kata kunci yang kita masukkan nama subdomain nama domain gratis sangat berpengaruh dalam menentukan peringkat suatu halaman atau blog website, jadi ketika kita membuat subdomain gratis, setidaknya kita harus menempatkan kata kunci yang relevan untuk nama subdomain yang kita buat, oleh misalnya jika blog yang akan kita buat akan membahas seo, seo mengatakan setidaknya harus hadir pelengkap nama subdomain, nama domain yang kita pilih, misalnya: caraagarseo.blogspot. com atau trikseo.wordpress.com dan lain-lain

3. Masukan kata kunci yang ditargetkan dalam domain suku kata awal
Jangan lupa untuk menempatkan kata kunci di awal suku kata lapangan, jika blog kita membahas tentang adsense misalnya, dan kata kunci yang ditargetkan untuk domaint ersebut adalah kata kunci "Adsense" maka domain yang bisa dipilih antara lain adsensetips.blogspot.com atau rahasia-adsense.blogspot.com , baik nama subdomain adalah tentusaja terbaik adsensetips.blogspot .com yang menempatkan kata kunci pada awal suku kata rahasia-adsense.blogspot.com .


C. adalah terbaik di antara Top Level Domain dengan subdomain gratis?

Jika Anda cukup modal dan apakah harus memilih? situs web atau situs blog dengan domain tingkat atas adalah yang terbaik di mata mesin pencari dari subdomain gratis seperti .blogspot.com atau .wordpress.com


Demikian pula, informasi sederhana saya bisa berbagi dengan Anda di Bagaimana memilih? kualitas DOMAIN SEO , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-bagaimana-memilih-domain.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana memilih domain yang bagus SEO"

Post a Comment