BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO


BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO

Artikel Blogger Tips, 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO -
SEO adalah salah satu faktor yang dapat menentukan peringkat halaman hasil pencarian mesin pencari (SERP: pencarian halaman hasil enggine), pendekatan yang digunakan dalam teori seo ilmu merupakan faktor yang digunakan oleh mesin dari algoritma pelamar. dan mesin pencari yang paling terkenal Google hari ini,? algoritma yang digunakan oleh mesin pencari Google untuk memprioritaskan peringkat dari halaman web menggunakan standar 0 + faktor jika kita ingin melawan dunia SEO,? itu adalah salah satu yang harus kita pelajari adalah 0 + faktor

Dalam artikel ini saya akan mencoba membahas 0 + google faktor peringkat. panduan untuk memahami SEO, sebagai berikut:


1. Domain Age
Usia domain menentukan posisi halaman blog di mesin pencari ?, Menurut Matcutt, domain perbedaan usia antara blog yang satu dengan blog lain yang tidak terlalu besar, yang berarti bahwa domain lebih tua dari bidang terbaru, google akan memprioritaskan domain sekuler, tetapi faktor ini tidak terlalu menentukan peringkat halaman.

2. Kata kunci di lapangan
kata kunci di bidang dapat memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa artikel di lapangan memiliki relevansi dengan kata kunci yang dicari, , tetapi mesin pencari tidak terlalu? memprioritaskan kata kunci di lapangan untuk menentukan halaman situs muncul dalam posisi terbaik.
"Jika kami memutuskan untuk membuat domain kualitas seo, domain yang Anda buat setidaknya harus berisi kata kunci yang sesuai dengan niche blog Anda, sebagai contoh: jika blog Anda seo maka lapangan dengan nama caraseo.com akan lebih baik daripada domain dengan nama strukturkode.com "
3. Kata kunci yang ditempatkan pada suku kata pertama di lapangan
kata kunci di lapangan merupakan faktor yang harus diperhitungkan dalam SEO, jika Anda memutuskan untuk memasukkan kata kunci di lapangan telah kata kunci tersebut ditempatkan pada pertama suku kata.
"Jika kami menargetkan kata kunci seo maka domain akan lebih baik dari seo-tips.com tips-seo.com karena lapangan seo-tips.com memasukkan kata kunci yang kita menggambar adalah kata "seo" pada suku kata pertama di lapangan "
4. kata kunci dalam subdomain
berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Moz, kata-yang kunci ditempatkan dalam lalu lintas subdomain sangat berpengaruh ke blog, halaman dan penempatan mesin pencari kata kunci dari prioritas tertinggi di subdomain. Jika kami memutuskan untuk membuat blog yang akan membahas topik tentang seo, harus kita menaruhnya? kata kunci yang relevan dalam nama subdomain yang kita buat dengan blog niche.

"Sebagai contoh, kita akan membuat blog dengan cara tentang seo, maka sub-domain dengan nama caraagarseo.blogspot. Com akan lebih baik di mata search enggine dibandingkan dengan nama subdomain artikelku.blogspot.com , karena nama domain caraagarseo.blogspot.com yang berisi kata kunci caraseo ditempatkan di subdomain "

5. sejarah pemilik domain
domain kadang-kadang dibuat dari awal sejalan dengan pembentukan website, usia domain lebih, mesin pencari semakin menyadari hal ini, tetapi harus berhati-hati ketika mengubah kepemilikan domain (informasi dapat diperiksa menggunakan whois ) ketika bidang yang cukup lama, kita ganti semua informasi proprietary, itu setara dengan ulang mesin pencari, dan mesin pencari akan tahu itu sebagai domain yang baru saja Anda buat.
"Apa itu?. Whois whois atau menyatakan" yang "digunakan untuk mendapatkan data informasi lapangan seperti nama pemilik domain, alamat iP, nama server dan usia domain. pencarian whois adalah kontrol aplikasi online yang digunakan untuk query database whois. "

6. daerah yang sesuai dengan kata kunci yang dicari (domain sama persis)
Search engine memprioritaskan kata kunci yang disertai real atau situs URL, yang sesuai dengan kata kunci pencarian.
-untuk mengatakan kata kunci yang pengunjung sedang mencari adalah "optimasi seo onpage" dan google akan memberikan prioritas halaman blog pertama yang memiliki kata kunci dalam domain atau URL halaman . Ini bisa menjadi patokan bagi kita dengan judul artikel, Anda perlu menggunakan kata kunci yang relevan dengan kata kunci yang dicari.

7. Public Versus Swasta Whois
Sebagaimana dijelaskan dalam ayat 5 di atas mengenai whois, informasi rahasia ke situs atau domain dapat dikonfigurasi sebagai bahwa publik atau swasta, ketika informasi mengecik dipegang oleh sebuah situs web, informasi ini kadang-kadang, mengatur informasi publik dan kadang-kadang pribadi tentang kepemilikan publik dapat memberikan hasil yang lebih baik dalam mesin pencari. whois publik membantu mesin pencari untuk mengambil tindakan terhadap pemilik website jika diketahui sebagai spammer, jika mereka menciptakan lapangan dengan properti google yang sama dapat mengidentifikasi pemilik dan efeknya tidak akan meningkatkan daya / mempercayai situs Anda di mata search enggine

"Ketika pendaftaran domain adalah lebih baik untuk memilih whois publik, akan lebih baik di mata search enggine dalam domain melanggar pendaftaran pribadi mempengaruhi kepemilikan domain, google akan memprioritaskan whois domain publik dan swasta. "

8. Geo lokasi untuk domain tingkat atas (TLD)
Ketika target situs Anda adalah orang Indonesia, maka yang terbaik untuk menggunakan area lokal di Indonesia, co.id dan sejenisnya, ini akan meningkatkan peringkat halaman situs Anda, tetapi pada daerah global yang tingkat dengan TLD lokal kurang efisien

"Ketika saya memutuskan untuk mendaftarkan domain TLD disarankan untuk berkonsultasi target pasar Anda, gunakan sehingga internasional yang lebih baik TLDs internasional seperti .com, tetapi jika lokal adalah lebih baik untuk menggunakan TLD hanya lokal, karena akan lebih baik di mata search enggine "

9. Kata kunci dalam judul atau Tag
kata kunci yang kita pasang di judul adalah salah satu yang paling berberan sekali dalam menentukan optimasi kualitas seo onpage sebuah artikel, judul yang mengandung kata kunci tersebut akan menjadi prioritas untuk mesin pencari menemukan item pada urutan mesin pencari terbaik.

Artikel terkait:. optimasi seo onpage blog penuh

10. Kata kunci yang ditempatkan pada Judul suku kata pertama atau Judul Tag
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Moz, judul berisi kata kunci ditempatkan pada suku kata pertama adalah yang lebih baik di mata pencarian enggine judul ditempatkan pada suku kata berikutnya.
yang penting saat membuat judul artikel, kita harus melakukannya di bawah Pasal dengan pad menyispkan kata kunci judul dan kata kunci yang kita masukkan harus kita pasang di suku kata pertama dari judul.
"contoh jika kita menargetkan kata kunci" seo onpage optimasi "untuk judul artikel, judul kata kunci ekor panjang yang kita dapat memilih dari kata kunci ini termasuk" optimasi seo onpage blog lenkap "atau" bagaimana melakukan optimasi seo onpage "jika kita harus memilih antara dua gelar yang lebih seo judul kursus pertama adalah" mengoptimalkan onpage seo blog " karena judul ini dengan kata kunci pada awal suku kata, "
? Artikel terkait: Bagaimana memilih yang baik kata kunci Longtail
11. Masukan kata kunci di descripsi
Untuk saat ini, kata kunci dalam deskripsi juga dianggap penting, tetapi descripsi menjadi pilihan kedua setelah judul ditemukan, keputusan pengunjung untuk mengunjungi blog dapat menjadi pilihan dua descripsi menarik yang membuat mereka penasaran

12. Kata kunci yang ditempatkan di tag H1
tolok ukur mesin pencari memprioritaskan website atau blog halaman ditemukan untuk menjadi lebih baik adalah kata kunci yang kita masukkan ke dalam tag H1. model kualitas seo pada umumnya akan menempatkan judul artikel di dalam tag H1, dan harus diingat jumlah H1 pada setiap halaman harus hanya 1
"Tip: Masukan Judul artikel yang mengandung kata kunci dalam tag H1. "

13? Kata kunci dalam dokumen atau isi dari publikasi artikel
? Bila Anda membuat sebuah artikel, jangan lupa kata kunci kita menarik kita terlibat dalam isi artikel, dan penggunaan kata kunci yang relevan dan membentuk kalimat atau paragraf yang dapat dipahami dan relevansi. baik

"Tip: Masukkan kata kunci yang kita berpaling dalam artikel beberapa kali, ingat kata kunci yang ditemukan dalam dokumen akan dianggap penting jika kata kunci kita mengubahnya muncul setidaknya tiga kali dalam artikel posting "

14. jumlah suku kata dalam
? Item posting dengan jumlah suku kata yang mungkin sangat baik membantu artikel yang peringkat terbaik mencari mata enggine atau search engine, salah satu yang meneliti tentang hal ini adalah serpIQ mereka menyimpulakan bahwa terlepas dari optimasi seo faktor lain, artikel yang menempati top 10 memiliki jumlah suku kata setidaknya 1.500 suku kata
"artikel terkait: Pasal menulis Tips memenuhi syarat untuk peringkat 1 google".
"Tips: dengan membuat barang-barang yang ditawarkan adalah artikel yangterdiri 1500 atau lebih suku kata, terbukti tidak ada dukungan sama sekali item backlink dengan jumlah suku kata lebih dari 1500 dapat bersaing di mata mesin mencari "

15. kepadatan kata kunci
tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kepadatan kata kunci ini waktu tidak terlalu penting di mata search enggine, namun google masih memperhitungkan kepadatan kata kunci untuk mengidentifikasi item relevan dengan kata kunci. dicari

"Artikel Terkait: jumlah ideal kata kunci (keyword density) dalam artikel"

16. LSI kata kunci dalam artikel
kata kunci LSI untuk membantu mesin pencari memahami sebuah artikel untuk artikel yang sangat relevan dengan kata kunci yang dicari, dengan bantuan kata kunci LSI mesin pencari bisa termasuk bagian dengan judul "apel" dan "apel merek." LSI kata kunci dapat memperbaiki posisi sebuah artikel di mata mesin pencari
"Artikel Terkait:. Bagaimana menemukan kata kunci LSI"?
Tips ": Gunakan setidaknya satu kata kunci LSI dalam artikel yang kita lakukan, LSI kata kunci memungkinkan barang yang ditemukan dengan banyak kata kunci yang ditargetkan"

17. LSI kata kunci dalam judul dan descripsi
salah satu tempat terbaik untuk meletakkan LSI kata kunci dalam judul artikel dan descripsi tersebut. kata kunci LSI ditempatkan dalam tag judul tag mesin meta dari terutana dan deskripsi penelitian menggunakan tag untuk sebuah artikel yang benar-benar relevan dengan kata kunci yang dicari

"Tip . Gunakan beberaoa kata kunci LSI dan dimasukkan ke dalam judul tag dan tag deskripsi artikel "
?": Tips untuk menulis judul posting SEO kualitas "

18. Kecepatan peta kode memuat HTML ke
baik Google maupun bing mesin pencari, gunakan kode html dari kecepatan loading sebagai faktor dalam peringkat halaman, loading halaman lebih cepat, untuk mendapatkan posisi mesin pencari yang lebih baik.

"Tip: Gunakan struktur html baik dan efisien mungkin, kecuali loading halaman akan lebih cepat, jika melibatkan gambar menggunakan gambar yang direkomendasikan oleh mesin pencari seperti ditunjukkan dalam format "JPG, PNG atau GIF" juga menyesuaikan ukuran gambar, seolah gambar terlalu besar akan memperlambat loading halaman "
" artikel terkait: 11 cara efektif untuk memudahkan loading halaman blog dan Gambar Kompresi untuk mengurangi halaman blog "

19.? Konten duplikat
? Duplikat berisi URL yang berbeda adalah alamat tetapi halaman untuk semua, duplikat mengandung sangat disukai oleh mesin pencari dan harus dihindari, Model soe baik untuk dapat menghindari duplikat konten secara otomatis, karena untuk menduplikasi konten mungkin memiliki dampak posisi tingkat bawah halaman lebih buruk, duplikat konten dapat diatasi dengan menggunakan rel = perintah "kanonik" untuk memahami duplikat konten, silahkan baca artikel berikut

"artikel terkait:. duplikat pemahaman konten dalam SEO"
"Tip: sebaiknya dalam halaman, itu tidak dapat diduplikasi berisi, memilih model yang baik, yang dapat menghindari duplikat mengandung, jika reputasi posting blog akansemakin buruk di mata search enggine"

20.? Pemuatan Homepage menggunakan benchmarking Google Croome
Mesin pencari Google menggunakan ukuran browser google Croome dengan cepat menentukan loading halaman dari sebuah blog, terbaik di mata Croome google akan mempengaruhi peringkat halaman yang lebih baik .


"Tip: Gunakan Google Croome untuk memeriksa kecepatan loading halaman blog Anda, jika jawabannya cepat, itu berarti kehendak baik di mata pencarian enggine google "

21. gambar begitu dioptimalkan
Ketika melibatkan gambar di artikel harus menjadi gambar yang kita menyisipkan dioptimalkan, seo optimalisasi kualitas gambar akan berdampak lebih baik di mata mesin pencari.

Artikel terkait "5 tips? Gambar Kualitas optimasi SEO lengkap"

22. Update menyediakan terbaru
Mesin pencari prioritas terlepas dari faktor-faktor lain adalah ketersediaan artikel terbaru atau item diperbarui, pencarian menggunakan kata kunci yang relevan akan menentukan hasil dari mesin pencari, dan salah satu faktor yang dapat mempengarhi posisi item diatur memperbarui waktu artikel, berita dia akan mendapatkan yang lebih baik, tetapi untuk artikel terbaru umumnya selalu bersaing dengan artikel lebih panjang, itu karena banyak tagihan dinyatakan mempengaruhi peringkat halaman juga.

"Tip: artikel yang sering diperbarui secara teratur, biasanya yang terbaik adalah untuk mata search engine blog Anda"

23. . update artikel selalu
pembaruan bagian menerus akan membuat mesin pencari artikel cinta di blog Anda, artikel untuk meningkatkan kualitas di mata mesin pencari, yang terbaik. Hal ini dapat mengidentifikasi item dari blog ini mendapatkan posisi terbaik di mata mesin pencari.

24. Kata kunci ditempatkan di H2 dan H3 tag
Upayakan setiap kali Anda membuat kata kunci artikel kami berbelok dijual juga di tag h3 h2 dan , pencarian moz, kata kunci ditempatkan pada H2 dan H3 tag pencari akan memberikan mata sinyal enggine positif, menyebabkan artikel yang lebih baik di mata mesin pencari.

25. Susunan kata kunci
? Search engine mengutamakan penyediaan kata kunci yang sesuai dengan kata kunci yang digunakan sebagai kriteria pencarian, jika kata kunci yang dicari menggunakan mesin pencari? "Google Peringkat Faktor" dan mengatakan bahwa artikel yang relevan ditemukan bisa menjadi yang mengandung kata kunci "Google Peringkat Faktor" tetapi mesin pencari akan terus memberikan prioritas untuk menempati posisi terbaik adalah Pasal yang memiliki komposisi kata kunci yang sama dengan kriteria pencarian.

"Tip: Ketika Anda membuat judul artikel, pintar-pintar mencari judul dengan kata kunci yang paling populer dan dicari"
Artikel terkait: "5 cara untuk menemukan kata kunci yang dicari"

26. Kualitas link keluar
link keluar atau link keluar dalam artikel, kita bisa menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi peringkat halaman Anda atau situs blog yang kita miliki, dengan penyediaan link keluar yang mengarah ke situs yang memiliki otoritas tinggi atau sangat diperca oleh mesin pencari

"Tip:. Selain link internal, jika perlu, membuat link keluar dofollow yang merujuk ke situs kualitas dan memiliki otoritas yang baik di mata mesin pencari, seperti wikipedia, Google dan situs- situs berkualitas lainnya, khususnya untuk menjelaskan konsep dari sesuatu, kita harus ambil sumber dari situs terpercaya seperti wikipedia, dan jangan lupa untuk menempatkan link ke sumber daya untuk situs-situs tersebut. "

27. Outbound link relevan
Sebaiknya ketika kita merujuk kesitus termasuk melalui link keluar, pilih link keluar ke artikel yang relevan di kami bagian mana link keluar yang membuat kita lebih relevan, maka akan mendapatkan yang terbaik pencarian Demata enggine, dan akan meningkatkan otoritas Anda cari enggine mata Pasal jika link keluar memang untuk situs yang terpercaya untuk mata mesin pencari.

28. Jumlah outgoing link dofollow
lebih baik berhati-hati ketika kita membuat link keluar dengan dofollow,? lebih OutBoundLink (OBL) dengan jenis dari doFollow akan memperburuk peringkat halaman Anda di mata mesin pencari, setidaknya sampai 2 OBL di setiap halaman. dan mengarah ke situs web berkualitas baik, tidak Jita lebih baik tidak membuat link keluar.

29. Multimedia
Foto, video dan media lainnya yang kita masukkan dalam artikel akan memberikan sinyal ke mesin pencari bahwa barang-barang berkualitas kita buat. dan itu akan mempengaruhi peringkat halaman, lebih baik

"Tip:. Setidaknya memasukkan jenis media dalam artikel yang kita miliki, terutama gambar, dan berhati-hati saat memasukkan multi-media untuk tidak mempengaruhi waktu buka halaman karena akan memperparah peringakat artikel Anda di mata mesin pencari "
silahkan juga membaca: "5 tip mengoptimalkan kualitas gambar SEO"

30. panjang URL
apa yang terbaik url panjang atau pendek url jelas dan ringkas, dalam hal faktor peringkat Google, url pendek adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan peringkat halaman

. "Tip: Gunakan URL halaman sesingkat mungkin namun efektif pendek dan berisi kata kunci yang ditargetkan" lebih pendek URL, itu akan menjadi lebih baik di mata mesin pencari "

31. halaman PageRank
peringkat halaman akan menentukan posisi halaman dalam hasil pencarian, lebih banyak lebih baik, halaman pagerank begitu tinggi menunjukkan halaman untuk mendapatkan kepercayaan yang baik di mata mesin pencari, dan akan mudah untuk menemukan di? SERP yang lebih baik.

32 .... untuk dilanjutkan ...


0 + Peringkat google faktor:? panduan untuk memahami SEO , dapat berguna bagi Anda seo pemahaman yang lebih


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2017/02/blakkotang-0-peringkat-google-faktor.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 0 + peringkat Google faktor:. Sebuah Panduan untuk Memahami SEO"

Post a Comment