BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools


BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools
Membahas artikel tentang : BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools

Artikel Blogger Tips, CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools -
Cara mendaftarkan blog Anda ke Bing dan alat webmaster Google: blog Penuh cepat terindeks dan diakui mesin pencari - Ada begitu banyak mesin pencari yang sangat populer saat ini ' hui sebagai mesin pencari google dan bing, sebenarnya dari waktu ke waktu, artikel yang kita publikasikan akhirnya akan diindeks dan ditemukan oleh mesin pencari, terutama mencari enggine google dan bing, tapi untuk beberapa item yang kita lakukan diindeks lebih cepat, salah satu cara kita harus menyimpan blog kita harus ke mesin pencari, dan secara bersamaan mengirimkan situs maps yang terkandung dalam blog, jadi posting blog akan dindex mudah dikenali.

? Untuk saat ini google dan bing memiliki alat yang dapat membantu untuk memfasilitasi mudah webmaster blog untuk menemukan mesin pencari, kondisi ini Blog Kata sandi Pendaftaran baik alat dan menyerahkan blog peta situs itu, peta situs General berisi daftar link url diposting di blog atau website, untuk menyerahkan rencana dari situs di mesin pencari, mesin pencari akan lebih mudah untuk menemukan struktur blog Anda secara keseluruhan dan menemukan url-url ke blog Anda ke indeks dalam database mereka cepat, sehingga blog Anda akan mudah dikenali dan di halaman mesin pencari.

selain digunakan untuk mengirimkan peta situs, kegunaan lain dari alat webmaster adalah untuk membantu webmaster untuk memantau interaksi robot mesin pencari dengan halaman blog yang mereka,? sehingga webmaster akan sangat mudah untuk menemukan berbagai pencarian informasi menyebabkan robot dari mesin pencari untuk analisis mereka dan untuk melayani sebagai referensi untuk meningkatkan kinerja blog mereka di mata mesin pencari.

A.Cara mendaftarkan blog Anda ke alat webmaster Bing

di artikel sebelumnya, saya membahas bagaimana untuk mendapatkan kode verifikasi google webmaster tool, dalam hal ini artikel saya akan membahas bagaimana mendaftarkan blog Anda di bing webmaster tool tool webmaster bing adalah alat yang disediakan oleh Microsoft yang dapat membantu webmaster membuat blog atau website dengan mudah diidentifikasi dan ditemukan oleh bing search engine.

Langkah Blog Pendaftaran ke Bing Webmaster Alat

Untuk? mendaftar? Blog Webmaster kondisi bing alat ini sangat sederhana, yaitu kita? harus memiliki alamat email hotmail atau alamat email Outlok , seperti Google, memiliki alamat email kita bisa menggunakan layanan online untuk Microsoft tanpa harus kembali -inscrire, jika Anda tidak memiliki hotmail alamat email atau Outlok hanya melakukan pendaftaran bing, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1 . Log on ke http://www.bing.com/toolbox/webmaster alamat website, kemudian cari dan tekan link atau tombol yang mengatakan " Mendaftar dengan akun Microsoft ".

Cara daftar blog ke bing dan google webmaster tool


2 . Anda akan disajikan untuk formulir pendaftaran pendaftaran, lihat gambar di bawah, silahkan isi data yang diminta, kemudian cari dan tekan " Daftar " di bagian bawah halaman.

Buat Email outlook,hotmail dan daftar Bing Webmaster tool

3 . Jika pendaftaran berhasil, Anda pergi langsung ke alat webmaster halaman bing utama, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara mendaftarkan blog ke bing webmaster tool terbaru

Alamat Kirimkan blog atau situs, masukkan URL blog ke No1, kemudian tekan tombol "ADD", seperti yang ditunjukkan pada gambar # 2 di atas.

4 . Jika tahap3 di atas berhasil, Anda akan disajikan sebagai masukan untuk menyelesaikan frofil situs Anda, untuk data yang harus diselesaikan? meliputi:
  • URL , berisi blog url atau situs
  • Tambahkan sitemap , masukkan sitemap blog Anda ke blogspot, peta situs terletak di nama_blog_kamu.blogspot.com/sitemap.xml
  • nama, nama keluarga , isi nama depan dan nama keluarga
  • Email , diisi dengan pesan hotmail atau email Anda OutLock
  • peran kerja , isi dengan pekerjaan Anda (opsional: dapat diisi diizinkan tidak ada)
  • nama perusahaan dari organisasi dan organisasi ukuran perusahaan , isi nama perusahaan Anda dan gunakan itu.
  • Industri , pilih jenis usaha (opsional)
  • Hubungi telepon , isi nomor telepon (opsional)
  • negara bagian / provinsi dan zip PostalCode Denan provinsi diisi tinggal nama tempate dan kode pos.
  • wilayah negara , diisi dengan nama negara tempat tinggal
  • Lihat pilihan Im Sebuah lembaga mencatat pemilik situs , jika Anda tidak memiliki tidak situs?
  • Biarkan pilihan lain kehadiran itu, dan tekan tombol rekam untuk merekam.
? 5 . tahap berikutnya , Anda akan disajikan halaman untuk mendapatkan kode perifikasi alat webmaster bing untuk mengatur blog Anda. lihat tabel di bawah:


kopi Silakkan seperti yang ditunjukkan oleh kode No 1. di atas, Masuk Anda kode template blog dan kemudian menempatkan kode tepat di atas kode verifikasi , jangan lupa untuk mendaftarkan template blog Anda.

6. Setelah kode berhasil verifikasi ditempelkan template dari blog Anda, silakan kembali ke alat bing webmaster, maka silakan tekan yang "TEST" seperti yang ditunjukkan pada nomor 2 di atas. "
" Tip: Key Verifikasi harus menekan setelah kode verifikasi kita tetap dalam template blog kita "
Up Langkah 6 di atas berarti Anda harus mengintegrasikan sukses dengan pengguna web blog bing Anda, maka Anda harus menyerahkan crowdsourcing peta situs ke webmaster tool blog Anda, intinya adalah untuk membantu robot bing mengakui struktur url situs Anda.

Cara mengirimkan Sitemap di alat bing webmaster

? untuk menyerahkan, itu sangat mudah, jika Anda belum memasukkan bing halaman webmaster tools, silahkan login, akan muncul seperti gambar dibawah


1. di sisi kiri dari menu bar, pilih " Set website saya ", dan pilih sub -menu " Sitemap ", seperti yang ditunjukkan oleh nomor 1 di atas.

2. Masukkan alamat sitemap Anda ke dalam kotak 2 di atas, di terutama untuk sitemap blogspot terletak di http://nama_blog_kamu.blogspot.com/sitemap.xml

3. Jika langkah di atas selesai, tekan tombol "Submit". untuk mempertahankan situs pada alat webmaster Bing.
Dengan perkembangan blog dan meningkatnya jumlah artikel, sitemap harus diresubmit diformat ulang url-url yang terkandung dalam peta situs dapat dikenali dengan cepat.

B. Bagaimana Register blog ke google webmaster tool

Google webmaster tool adalah alat Google yang dapat membantu webmaster untuk blog atau website dengan mudah diidentifikasi dan ditemukan oleh mesin pencari Google, mendaftarkan blog ke google webmaster tool prasyarat adalah bahwa kita dituntut mail google, google jika Anda tidak e-mail, silakan membuat google email terlebih dahulu .

langkah-langkah untuk mendaftarkan blog Anda ke google webmaster tool

1. Pergi ke halaman pendaftaran alat webmaster Google, kemudian cari dan ketuk " Login webmaster Alat ". silahkan login dengan email dan password yang Anda gunakan google

2. Submit blog atau website alamat Anda, lihat tabel di bawah:.

Cara submit blog ke google webmaster tool

Masukkan URL dalam kotak # 1, kemudian tekan " ADD SITE ThE "

3.? Kemudian pilih metode alternatif (lihat # 1 gambar di bawah), kemudian pilih Tag HTML, dan kemudian salin kode verifikasi alat webmaster Google (lihat # 2 foto bawah), sekarang pergi ke akun blogspot Anda, dan menaruh kode Anda ke dalam kode template blog Anda, masukkan kode di atas , dan kemudian simpan template.


Jika kode verifikasi telah ditempatkan di dalam template blog, silakan kembali ke halaman webmaster tool google , dan tekan "verifikasi" ditunjuk No 3 dalam gambar
"Tip:. verifikasi kunci harus mendukung Anda ketika kode verifikasi selesai ditempatkan di template blog Anda"
Sampai di atas Tahap 3 berarti Anda telah berhasil mengintegrasikan blog Anda google webmaster tool, langkah berikutnya adalah bahwa Anda harus mengirimkan sitemap atau alamat situs di google webmaster tool, sehingga robot google dengan mudah menjelajahi setiap bagian dari situs Anda.

Cara mengirimkan sitemap di Google Webmaster Alat

setelah Anda telah berhasil mengintegrasikan website Anda dengan google webmaster tools, maka Anda perlu melakukan hadir rencana website atau blog sitemap ke google webmaster tool untuk mengirimkan sitemap dalam tahap webmaster google alat adalah sebagai berikut:

1. pergi ke rekening webmaster halaman alat, s ' silakan gunakan email dan password yang Anda disimpan google

2. setelah login, pilih salah satu blog Anda pada daftar di sisi kiri dari menu bar, pilih yang Freestyle dan pilih peta situs submenu .

3. Penelitian dan tekan ADD / UJI sitemap , kemudian masukkan sitemap blog Anda, khusu ke blogspot, peta situs yang terletak di http://nama_blog_kamu.blogspot.com/sitemap.xml, Anda cukup memasukkan sitemap.xml dalam kotak teks, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Cara submit peta situs di google webmaster tool

kemudian tekan Email sitemap , silahkan refresh blog Anda untuk melihat hasilnya
"Tip: sementara meningkatkan alokasi artikel, Anda harus selalu mengirimkan sitemap Anda lagi atau alat sitemap webmaster google, sehingga setiap artikel baru Anda mempublikasikan cepat diakui oleh mesin pencari Google "

sehingga saya bisa berbagi dengan Anda di Cara mendaftarkan blog Anda ke Bing dan Google webmaster tool lalu , dapat membantu.





Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-cara-blog-mendaftar-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : CARA BLOG mendaftar untuk Bing dan Google Webmaster Tools"

Post a Comment