BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense


BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense

Artikel AdSense, Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense -
Ada banyak latar belakang dan tujuan dari blog, yang sering digunakan untuk motivasi adalah untuk membuat blog karena mereka ingin mendapatkan uang secara online dari Internet tapi sayangnya masih banyak orang yang tidak mengerti bagaimana blog mereka harus membuat uang, pada kenyataannya, masih banyak orang yang berpikir bahwa membuat uang dari sebuah blog yang hanya masuk akal dan tidak terbukti benar, tetapi jika mereka tahu ada banyak orang dari Indonesia dan luar negeri yang telah terbukti untuk menghasilkan uang lewat internet blog monetisasi ( monetisasi = 'berusaha untuk blog untuk membuat uang ), bahkan mereka bisa meraup laba hingga bisa mencapai lebih dari $ 100 per hari hanya untuk blog.

Secara pribadi, saya benar-benar mendapatkan banyak pertanyaan pemula blogger yang merasa bingung dan tidak mendapatkan ide bagaimana untuk menguangkan blog-nya sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan dari internet. beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh mereka adalah, " bagaimana saya bisa memasang iklan di blog untuk membuat uang ". bahkan ada yang meminta " saya memiliki blog Indonesia dan banyak pengunjung, bagaimana saya mendapatkan blog saya untuk membuat uang ".

Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Google AdSense
Bagaimana membuat uang dari blog dengan Google adsense
?
Memang, untuk pemula, saya yakin akan sangat sulit untuk memilih? akal sehat dan hukum mereka dapat menggunakan uang dari blog-nya, blog ini, mereka dapat membuat uang, karena ada begitu banyak referensi cara untuk membuat uang di internet kita bisa menemukannya membuat mereka bingung untuk memilih jalan yang benar dan terbukti benar.

Silakan baca: # 4 petunjuk tentang cara untuk membuat uang di Internet untuk Pemula

melalui artikel ini saya akan mencoba untuk memberikan deskripsi lengkap khusus sebagai tutorial untuk blogger pemula bagaimana membuat uang dari internet melalui media blog, sebenarnya ada banyak teknik monetisasi blog Anda dapat mencoba untuk membuktikan membayar, tapi di sini saya akan mencoba untuk menguraikan tentang bagaimana membuat uang dari blog Anda dengan google adsense .

Sekilas tentang apa yang Google Adsense?

Dapat uang dari internet dengan google adsense
Google AdSense
Bahkan, saya tidak pernah menyajikan artikel tentang apa itu google adsense ? tapi dalam artikel ini saya akan mencoba untuk melepas sedikit dari apa yang google adsense?, Anda mungkin pernah mendengar istilah google adsense,? google adsense adalah media yang diiklankan dimiliki oleh raksasa Internet Google didedikasikan sebagai sarana untuk memfasilitasi pengiklan atau pengiklan dari seluruh dunia yang ingin mempromosikan melalui iklan online dengan Google, Google akan mempromosikan iklan pengiklan yang sudah bekerja dengan google adsense online, google akan mempromosikan iklan pengiklan di media online melalui produk google, seperti blog, aplikasi android, dan media online lainnya, sehingga iklan pengiklan akan lebih mudah dan lebih cepat untuk target sesuai.

untuk menyederhanakan iklan mempromosikan advertisaer, google bekerja sama dengan blogger di seluruh dunia, termasuk Anda, memberikan Anda kesempatan untuk bergabung dengan mitra menjadi google adsense, Anda sebagai seorang blogger bisa meminta Pendaftaran (dan pekerjaan di Google menjadi iklan penerbit atau publisher google adsense) jika berhasil diterima di adsense publisher google, maka Anda dapat menempatkan Google AdSense iklan di blog? Anda, dan Anda akan dibayar.

Apaah menjadi google adsense publisher Internet?
Ya, semuanya gratis, Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun alias gratis up setiap kali tugas Anda hanya mempromosikan iklan google adsense pada halaman blog Anda. dan Anda akan dibayar. bagaimana membuat uang online google adsense adalah cara untuk mendapatkan uang yang tidak perlu menghabiskan banyak modal, bahkan mungkin dengan hampir tidak ada modal, karena modal adalah utama koneksi internet saja.

Bagaimana Google Adsense membayar Anda?

Anda mendapatkan komisi atau dibayar oleh google adsense jika pengunjung Anda Klik di untuk google adsense iklan Anda posting di halaman blog Anda. metode komisi yang digunakan oleh iklan Google AdSense adalah BPK (biaya per klik) atau BPK (biaya per klik), yang berarti bahwa Anda akan dibayar atau komisi google jika iklan Anda posting ke blog Anda mendapatkan pengunjung mengklik.

ukuran komisi Anda akan paling dipengaruhi oleh nilai-nilai BPK setiap iklan yang diklik oleh pengunjung pada blog Anda, itu juga tergantung pada jumlah klik pada iklan. ditambah nilai BPK yang dimiliki oleh setiap iklan dan lebih banyak klik pada iklan yang anda pasang pendapatan dollar yang Anda dapatkan dari google adsense akan semakin besar.



Bagaimana cara mencairkan earning google adsense?

setelah Anda menjadi editor adsense google, Anda akan menerima akun sebagai akun email tertentu yang Anda gunakan untuk mengelola adsense iklan google, melacak pendapatan Google AdSense Anda dan melihat informasi pembayaran juga ke informasi lain dari google adsense. penghasilan Anda dari google adsense akan disimpan dan tersedia pada akun AdSense Google Anda.

Anda bisa mencairkan penghasilan google adsense jika pendapatan dari akun Google AdSense telah mencapai minimal $ 100, Anda akan disajikan dengan bukti pembayaran di akun adsense Anda Anda setiap kali omset tersebut sudah pada batas titik pencairan (min $ 100), cetak bukti Anda bisa, ada banyak metode pencairan, atau dengan transfer bank, western union atau cek, tapi di Indonesia hanya berlaku melalui transfer bank dan oleh melalui serikat Barat.

Sebelum Anda bisa mencairkan penghasilan google adsense, Anda harus menyiapkan metode pembayaran di akun AdSense Anda, masukkan data pribadi Anda, memilih metode pembayaran (transfer bank, Western Union atau cek ), setiap kali pencairan akan disesuaikan dengan metode pembayaran yang Anda tetapkan, jika pembayaran akan ditransfer ke bank renening bank Anda setiap bulan dan jika dengan serikat barat, Anda bisa berbaur dengan agen western union lokal, jika Anda memilih metode pembayaran melalui wetern serikat, membayar google adsense mungkin bahwa Anda mencair setiap tanggal taggal 21 sampai 23 bulan bersangkutan

untuk rincian jika Anda silakan lihat:. Cara mencairkan penghasilan google adsense


Langkah-Langkah Bagaimana membuat uang dari blog Anda dengan Google AdSense

Jika Anda kebetulan tertarik dan mencoba ingin mendapatkan uang dari blog gratis, Anda adalah orang yang tepat untuk membaca artikel ini, saya akan menjelaskan lengkap tentang cara untuk mendapatkan uang dari google adsense dengan blog gratis.

langkah-langkah adalah sebagai berikut:.

Langkah # 1 - Anda harus memiliki blog

langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk membuat uang online dengan google adsense blogging, Anda harus memiliki sebuah blog, dapat menggunakan blog gratis atau blog dengan domain pribadi (TLD / TLD), keduanya sama, untuk pemula, Anda dapat menggunakan dukungan blog gratis yang tersebar di internet.

Karena website baik penyedia layanan untuk membuat blog gratis yang dapat Anda gunakan, saya sarankan menggunakan blog gratis blogspot berflatform, alasannya adalah karena, selain blogspot blog gratis adalah berflatform dimiliki oleh Google agar blog lebih mudah untuk menghasilkan uang dengan Google Adsense.
Penting:
Apapun topik yang Anda bahas blog, blog yang Anda miliki? tidak harus membicarakan hal-hal yang melanggar google adsense, jika tidak, blog Anda akan sulit, jika tidak akan dimonetisasi dengan Google Adsense.
Peraturan google adsense sangat ketat, jika Anda baru saja membuat sebuah blog untuk dimoneitasi menggunakan google adsense, Anda harus benar -Kanan Anda harus dipertimbangkan adalah topik yang dibahas dalam blog, tidak pernah membahas topik yang tidak sesuai dengan politik atau subjek yang merasa pelanggaran hak cipta, jika tidak, blog Anda akan sulit untuk menjual ke iklan publisher adsense.

Langkah # 2 - mendaftarkan blog Anda ke Google AdSense

tidak cukup untuk memiliki satu blog, sehingga blog Anda harus mendapatkan uang dari google adsense, Anda harus blog google adsense, ya, menempatkan Google AdSense iklan di blog Anda sendiri, Anda harus diterima menjadi publisher google adsense sebelum

silahkan baca: Cara mendaftar .. google adsense melalui blog

persyaratan untuk menjadi Google AdSense membuat editor mudah, hanya email google (Gmail) dan sebuah blog? Tapi untuk dapat diterima menjadi publisher Google AdSense tidak mudah, karena google melakukan pemeriksaan blog yang akan mencatat tujuan kajian ini adalah untuk menilai relevansi dari iklan adsense blog editor ada biasanya 2 proses revisi, yang dikenal dengan meninjau pertama dan revisi 2.

setelah pendaftaran selesai, Anda kemudian mempertimbangkan google adsense di blog Anda jika blog Anda dianggap layak 1 akan melihat, dan Anda akan diminta untuk menempatkan iklan di blog Anda, setelah iklan di blog Anda halaman google adsense kemudian melakukan peninjauan fase 2 dari blog Anda, jika revisi 2 assist, itu berarti bahwa Anda berhasil diterima dalam adsense Editor google.

dihabiskan kurang dihubungi oleh google adsense email Anda, Jika Anda melewati, itu berarti Anda resmi menjadi publisher Google AdSense, Anda dapat memasang iklan di akun AdSense Google Anda untuk Anda blog adalah blog Anda juga mendaftarkan blog Anda sendiri lebih, google adsense bisa dipasang 500 bebeda blog yang tidak melanggar kebijakan, dan Anda dapat membuat uang dari blog Anda, jika ditolak, Anda dapat mendaftar Anda blog lagi setelah google peningkatan adsense saran diperbaiki
baca:. Dewan Tinggi untuk penerimaan google adsense

Langkah # 3 -. Memasang iklan Google AdSense di blog Anda

membuat iklan Google AdSense baru-baru ini, Anda dapat menghubungkan jika review adsense 1 google untuk memenuhi syarat, sebagai prasyarat untuk memeriksa 2, jika pemeriksaan 2 berlalu, itu berarti Anda telah berhasil menjadi publisher google adsense, sehingga Anda dapat menempatkan iklan google Anda pada blog adsense mendaftar atau blog Anda lebih, bahkan Google Adsense memberikan Anda kemampuan untuk menginstal dan menempatkan iklan google adsense di 500 lainnya blog

baca.? Cara memasang iklan google adsense di blog Anda


Langkah # 4 -. Meningkatkan pengunjung blog Anda

Setelah Anda diterima dengan sukses di adsense publisher google dan Anda telah berhasil memasang iklan Google AdSense di halaman blog Anda, langkah berikutnya adalah untuk memperjuangkan pengunjung atau pengunjung di meningkat blog Anda.

ukuran pendapatan google adsense sangat dipengaruhi oleh jumlah klik, semakin banyak klik dari pendapatan google adsense akan mendapatkan yang lebih baik, dan banyak dari jumlah kecil kali klik sangat dipengaruhi oleh pengunjung atau pengunjung ke blog Anda, semakin banyak pengunjung, jumlah klik pada iklan AdSense google Anda posting akan banyak potensi juga.

Ada beberapa cara bagaimana meningkatkan pengunjung ke blog Anda, prioritas yang lebih tinggi untuk menarik pengunjung dari mesin pencari, karena benar-benar seperti google adsense ketika klik terjadi dilakukan oleh blog kami dari mesin pencari. untuk menarik pengunjung dari mesin pencari dengan cara yang dapat Anda ambil adalah untuk melibatkan seo optimasi pada setiap artikel dari blog atau optimasi seo Anda OnPage dan optimasi offpage seo
Artikel
Terkait:. Bagaimana meningkatkan pengunjung blog

Ada sebenarnya bukti bahwa blog atau situs yang memiliki jumlah pengunjung yang sangat sebanding dengan google adsense akan menguntungkan banyak, bahkan beberapa blogger asing yang telah menuai keuntungan hingga 300 juta setiap bulan hanya blogspot gratis.

Oleh karena itu, Anda tidak harus berkecil hati, jika blog Anda adalah blogspot gratis, masih akan dapat menghasilkan nilai maksimum jika dikelola dengan benar

Langkah # 5 -. Membuat blog

langkah terakhir yang harus Anda ambil untuk mencoba untuk mendapatkan penghasilan besar dari Google AdSense adalah untuk memuat sejumlah besar blog, jika Anda memiliki sebuah blog dan kebetulan tidak mampu menarik pengunjung banyak untuk blog, maka Anda dapat mencoba strategi untuk mengelola beberapa blog dengan topik yang berbeda atau niche blog masing-masing, yang berarti bahwa setiap blog yang Anda buat digunakan untuk membahas hanya fokus pada satu subjek.

Karena iklan google adsense di samping jumlah klik, tergantung juga pada BPK, untuk nilai iklan BPK tinggi, Anda dapat mencoba mencari informasi untuk menemukan topik atau kata kunci untuk posting blog yang memiliki nilai BPK yang tinggi, setelah Anda menemukan kata kunci dalam judul blog dengan kata kunci membayar tinggi atau BPK yang tinggi, silahkan mengklasifikasikan dan kemudian Anda dapat menggunakan blog baru Anda

artikel terkait:. Bagaimana menemukan kata kunci membayar tinggi Google Adsense

dengan menghadirkan berbagai blog, kesempatan Anda untuk mendapatkan banyak uang dari internet melalui blog dengan google adsense akan mudah menyadari bahwa kunci Anda jangan berkecil hati, tekun dan berdoa selalu, tidak ada cara cepat untuk membuat uang, karena untuk mendapatkan kesuksesan membutuhkan kerja keras, ketekunan dan tidak pernah putus asa.

Langkah # 6 selalu bereksperimen

untuk mendapakan uanga blog dengan google adsense dalam jumlah maksimum Anda harus memiliki strategi khusus pada dasarnya Anda harus selalu bereksperimen, khususnya pengelolaan tata letak iklan dan juga bentuk dan ukuran tata letak iklan, sehingga jika iklan Anda menempatkan di halaman blog Anda terletak di posisi yang banyak untuk menarik perhatian pembaca Anda maka akan lebih mudah untuk mendapatkan Klick.


Demikian pula, sebuah artikel tentang p anduan langkah demi langkah bagaimana membuat uang dari blog Anda dengan google adsense , mudah-mudahan dengan artikel harus membantu Anda kebetulan mencari item yang sama. mungkin berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-bagaimana-membuat-uang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana membuat uang dengan blog Google AdSense"

Post a Comment