Judul : BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016
BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016
Artikel Blogging, 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016 - Salah satu cara yang paling efektif dan murah untuk menarik pengunjung atau pengunjung ke blog Anda adalah menyewa seo atau seo onpage dan offpage optmasi seo, seo membuat standar teknis hanya dengan melakukan percobaan dan terus berusaha dengan peringkat google pendekatan faktor, maka Anda akan dapat menemukan cara yang tepat untuk blog Anda jika blog Anda mudah untuk menemukan dalam hasil pencarian.
teknik sesekali seo selalu berubah sesuai dengan perubahan teknologi mesin pencari dan pengembangan teknologi mesin pencari akan terus berubah terbaik dan kadang-kadang membawa teknologi terbaru untuk cepat menemukan yang baik dan relevan untuk semua barang yang dibutuhkan oleh pengguna ketika pengguna mencari melalui mesin pencari Goole. itu bisa saja beberapa teknik SEO pada tahun 2014 tidak sama dan tidak akan kompatibel dengan diguakan pada tahun 2015 dan 2016 sebagai seo akan terus berubah tergantung pada teknologi untuk mengubah mesin pencari.
untuk blogger yang sangat peduli tentang manfaat Seo, harus selalu berusaha untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan mesin pencari, sehingga dengan mengetahui perkembangan mesin pencari, Anda seperti biasa SEO penggunaan praktisi teknik SEO pada blog Anda dengan cara yang tepat dan tidak berakhir jika artikel blog yang Anda buat tetap populer kekang dengan usia.
Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan seo adalah sering membaca blog yang secara khusus membahas tentang seo, ada banyak referensi yang bisa dimainkan sekaligus di rumah dan di luar negeri, untuk menghindari kerumitan yang Anda mungkin Subcriber di blog ini sehingga setiap kali ada artikel terbaru yang dipublikasikan di blog, Anda akan mendapatkan informasi langsung melalui email.
seo berita yang disampaikan oleh Andrey Lipattsev (Search kualitas strategi senior di Google) menunjukkan bahwa, pada tahun 2016 dari 0 + faktor peringkat Google, ada dua kategori yang paling dominan dalam menentukan situs peringkat dalam hasil pencarian
efek mengikat posisi item dalam hasil pencarian dipengaruhi oleh beberapa hal berikut:.
a.? Jumlah backlink
Semakin banyak backlink maka akan semakin baik.
b. Jangkar teks atau jangkar digunakan untuk backlink
Gunakan teks jangkar alami mungkin, yang berarti belum tentu anchor text selalu menggunakan kata kunci dalam target tetapi menggunakan jangkar berbagai teks kenaturalan yang bisa meningkatkan link.
c. Otoritas situs Sumber backlink
otoritas berarti keandalan situs di mata mesin pencari, situs yang memiliki reputasi yang baik bukan situs yang dianggap situs spam atau situs yang kurang terampil, jika sumber backlink dari situs yang memiliki otoritas baik bahwa dia pasti bisa memenangkan backlink adalah kualitas backlink yang akan benar-benar memiliki pengaruh yang sangat besar untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.
Apa pengguna CTR?
CTR pengguna adalah pengguna (Klik MELALUI Rate),? Nilai adalah persentase jumlah pengguna internet untuk mengklik judul posting blog Anda ketika mereka menemukan posting blog Anda dalam hasil pencarian. semakin tinggi persentase dari nilai judul ctr posting blog Anda, ini berarti judul artikel Anda sangat baik disajikan.
Untuk melihat RKT posting blog Anda, Anda dapat melihat pada pencarian Google atau Google webmaster tool konsol untuk blog Anda, silakan lakukan lalu lintas pencarian menu> Penelitian Analitic itu tampak seperti gambar di bawah ini:
silakan merujuk ke penelitian query data untuk blog Anda, Anda akan melihat informasi kata kunci yang digunakan oleh para pengguna blog Anda untuk menemukan posting blog Anda, ada banyak artikel untuk blog Anda, Anda akan melihat jumlah klik, jumlah penayangan dan persentase CTR dari artikel blog Anda menemukan bahwa persentase CTR adalah nilai tinggi yang lebih baik.
Anda ketika artikel blog Anda dianggap layak dimasukkan dalam posisi pertama kunjungan mesin pencari optimasi seo onpage Anda setuju dan kualitas artikel yang dibuat, maka google akan memberlakukan pengujian A / B pada Anda posting blog hasil mesin pencari.
ketika mesin pencari run tes pada blog Anda, maka ketika artikel Anda akan dapat tampil di halaman pertama google mungkin di posisi pertama atau kedua, ketika artikel muncul di posisi dan pengguna tidak klik pada judul blog Anda, maka judul yang mereka dapat dianggap kurang relevan dengan apa yang dicari oleh pengguna internet jika artikel Anda mendapatkan klik oleh pengguna ke halaman artikel Anda, tapi kurang dari dua menit, mereka langsung dari halaman blog Anda, dapat memberikan sinyal ke google bahwa item Anda menggunakan kualitas yang lebih rendah, berarti ini cukup untuk memberitahu mesin pencari google bahwa artikel Anda kurang terampil dan kurang informatif, secara bertahap artikel, Anda tenggelam dalam hasil pencarian dan akan sulit untuk menemukan di posisi terbaik
kesimpulan yang bisa kita dapatkan adalah , CTR akan sangat berperan sekali jika bekerja dengan penyajian artikel yang berkualitas, ketika judul posting blog yang melayani Anda sering mendapatkan klik dari pengunjung dan artikel Anda memiliki kualitas yang benar-benar baik dan informatif yang cukup untuk memberikan informasi tentang google artikel Anda adalah kualitas artikel dan pantas untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian Google.
#Apa yang harus Anda lakukan?
tentu saja harus Anda lakukan adalah untuk membuat judul artikel yang unik dan semenarik mungkin untuk memiliki perhatian pengunjung dan membuat mereka penasaran untuk mengunjungi blog Anda, tetapi tidak hanya Anda juga harus dapat menyajikan isi artikel yang benar-benar relevan dan berkualitas untuk judul yang bersangkutan sehingga pengunjung ke website Anda puas dengan item yang Anda layani.
Jadi apa pengalaman pengguna (UX)?
UX jauh ia telah menemukan bahwa faktor pengalaman pengguna akan menjadi faktor peringkat google dan UX terbukti hari ini menjadi bagian dari peringkat google faktor yang perlu kita perhatikan.
yang berarti bahwa Google benar-benar ingin memberikan hasil pencarian yang relevan dan informatif bagi pengguna internet, beberapa tahun yang lalu mungkin menemukan Anda berdua dapat muncul dalam hasil pencarian adalah sebuah blog yang Abal abal saja, blog bahkan ilegal AGC (konten yang dihasilkan secara otomatis dapat bersaing di posisi terbaik), tapi seiring waktu google akan dapat menampilkan posting blog yang benar-benar relevan, seperti di bawah peengguna bahwa pencari informasi.
Google menerapkan experince pengguna untuk memberikan sinyal bahwa artikel yang dimaksud adalah Pasal memberikan ifnroamsi tidak sangat membantu dan informatif, sehingga pengunjung merasa puas.
Jika pengunjung tetap pada item mereka mengunjungi maka itu cukup untuk memberikan informasi kepada google artikel tersebut benar-benar baik, jika pengunjung borkmark item, hanya google artikel ini adalah kualitas tinggi dan dapat menarik perhatian pengunjung. jika banyak pengguna yang mengunjungi blog Anda dengan mengetikkan alamat halaman rumah blog Anda di browser yang mereka gunakan, itu berarti bahwa blog Anda didominasi oleh artikel yang bermanfaat dan banyak pengalaman faktor pengguna dapat menggunakan google sebagai penentu relevansi blog Anda adalah bagian atas hasil pencarian google (SERP) di.
? Demikian pula, informasi tentang 2 faktor yang paling penting Seo Kategori 2016 , dapat membantu.
teknik sesekali seo selalu berubah sesuai dengan perubahan teknologi mesin pencari dan pengembangan teknologi mesin pencari akan terus berubah terbaik dan kadang-kadang membawa teknologi terbaru untuk cepat menemukan yang baik dan relevan untuk semua barang yang dibutuhkan oleh pengguna ketika pengguna mencari melalui mesin pencari Goole. itu bisa saja beberapa teknik SEO pada tahun 2014 tidak sama dan tidak akan kompatibel dengan diguakan pada tahun 2015 dan 2016 sebagai seo akan terus berubah tergantung pada teknologi untuk mengubah mesin pencari.
untuk blogger yang sangat peduli tentang manfaat Seo, harus selalu berusaha untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan mesin pencari, sehingga dengan mengetahui perkembangan mesin pencari, Anda seperti biasa SEO penggunaan praktisi teknik SEO pada blog Anda dengan cara yang tepat dan tidak berakhir jika artikel blog yang Anda buat tetap populer kekang dengan usia.
Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan seo adalah sering membaca blog yang secara khusus membahas tentang seo, ada banyak referensi yang bisa dimainkan sekaligus di rumah dan di luar negeri, untuk menghindari kerumitan yang Anda mungkin Subcriber di blog ini sehingga setiap kali ada artikel terbaru yang dipublikasikan di blog, Anda akan mendapatkan informasi langsung melalui email.
berita terbaru di google Seo faktor yang paling penting pada tahun 2016
Akhir-akhir ini, saya juga mendapatkan berita terbaru tentang seo oleh email yang saya terima dari sebuah pemilik blog populer adalah banyak membahas seo saya mengikuti, pemilik blog dengan email yang memberitahukan negara-negara tetangga google faktor seo yang paling penting pada tahun 2016, kita sudah tahu sebelumnya bahwa mesin pencari kelas google memaksakan 0 + google faktor peringkat untuk menentukan relevansi dari posting blog mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian Googleseo berita yang disampaikan oleh Andrey Lipattsev (Search kualitas strategi senior di Google) menunjukkan bahwa, pada tahun 2016 dari 0 + faktor peringkat Google, ada dua kategori yang paling dominan dalam menentukan situs peringkat dalam hasil pencarian
Pernyataan 1 - . Link dan konten merupakan faktor untuk # 1 dan # 2 paling peringkat situs dalam hasil pencarian
link situs Active atau kehadiran backlink yang dimiliki adalah faktor yang paling penting yang dapat menentukan posisi artikel dalam meningkatkan hasil, oleh karena itu, kita harus selalu berusaha untuk membangun link balik ke blog Andaefek mengikat posisi item dalam hasil pencarian dipengaruhi oleh beberapa hal berikut:.
a.? Jumlah backlink
Semakin banyak backlink maka akan semakin baik.
b. Jangkar teks atau jangkar digunakan untuk backlink
Gunakan teks jangkar alami mungkin, yang berarti belum tentu anchor text selalu menggunakan kata kunci dalam target tetapi menggunakan jangkar berbagai teks kenaturalan yang bisa meningkatkan link.
c. Otoritas situs Sumber backlink
otoritas berarti keandalan situs di mata mesin pencari, situs yang memiliki reputasi yang baik bukan situs yang dianggap situs spam atau situs yang kurang terampil, jika sumber backlink dari situs yang memiliki otoritas baik bahwa dia pasti bisa memenangkan backlink adalah kualitas backlink yang akan benar-benar memiliki pengaruh yang sangat besar untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.
Pernyataan # 2 - Google resmi Memasukkan CTR pengguna dan experince pengguna (UX faktor) dalam algoritma mesin pencari
Google insinyur Paul Haahr mengatakan bahwa kali ini Google sudah termasuk faktor peringkat Google merupakan bagian dari peringkat 0 + google baru satu faktor yang paling dominan dapat menentukan relevansi posting artikel muncul di posisi terbaik dari mesin pencari, dua faktor ini adalah CTR pengguna dan experince pengguna (UX).Apa pengguna CTR?
CTR pengguna adalah pengguna (Klik MELALUI Rate),? Nilai adalah persentase jumlah pengguna internet untuk mengklik judul posting blog Anda ketika mereka menemukan posting blog Anda dalam hasil pencarian. semakin tinggi persentase dari nilai judul ctr posting blog Anda, ini berarti judul artikel Anda sangat baik disajikan.
Untuk melihat RKT posting blog Anda, Anda dapat melihat pada pencarian Google atau Google webmaster tool konsol untuk blog Anda, silakan lakukan lalu lintas pencarian menu> Penelitian Analitic itu tampak seperti gambar di bawah ini:
silakan merujuk ke penelitian query data untuk blog Anda, Anda akan melihat informasi kata kunci yang digunakan oleh para pengguna blog Anda untuk menemukan posting blog Anda, ada banyak artikel untuk blog Anda, Anda akan melihat jumlah klik, jumlah penayangan dan persentase CTR dari artikel blog Anda menemukan bahwa persentase CTR adalah nilai tinggi yang lebih baik.
Anda ketika artikel blog Anda dianggap layak dimasukkan dalam posisi pertama kunjungan mesin pencari optimasi seo onpage Anda setuju dan kualitas artikel yang dibuat, maka google akan memberlakukan pengujian A / B pada Anda posting blog hasil mesin pencari.
ketika mesin pencari run tes pada blog Anda, maka ketika artikel Anda akan dapat tampil di halaman pertama google mungkin di posisi pertama atau kedua, ketika artikel muncul di posisi dan pengguna tidak klik pada judul blog Anda, maka judul yang mereka dapat dianggap kurang relevan dengan apa yang dicari oleh pengguna internet jika artikel Anda mendapatkan klik oleh pengguna ke halaman artikel Anda, tapi kurang dari dua menit, mereka langsung dari halaman blog Anda, dapat memberikan sinyal ke google bahwa item Anda menggunakan kualitas yang lebih rendah, berarti ini cukup untuk memberitahu mesin pencari google bahwa artikel Anda kurang terampil dan kurang informatif, secara bertahap artikel, Anda tenggelam dalam hasil pencarian dan akan sulit untuk menemukan di posisi terbaik
kesimpulan yang bisa kita dapatkan adalah , CTR akan sangat berperan sekali jika bekerja dengan penyajian artikel yang berkualitas, ketika judul posting blog yang melayani Anda sering mendapatkan klik dari pengunjung dan artikel Anda memiliki kualitas yang benar-benar baik dan informatif yang cukup untuk memberikan informasi tentang google artikel Anda adalah kualitas artikel dan pantas untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian Google.
#Apa yang harus Anda lakukan?
tentu saja harus Anda lakukan adalah untuk membuat judul artikel yang unik dan semenarik mungkin untuk memiliki perhatian pengunjung dan membuat mereka penasaran untuk mengunjungi blog Anda, tetapi tidak hanya Anda juga harus dapat menyajikan isi artikel yang benar-benar relevan dan berkualitas untuk judul yang bersangkutan sehingga pengunjung ke website Anda puas dengan item yang Anda layani.
Jadi apa pengalaman pengguna (UX)?
UX jauh ia telah menemukan bahwa faktor pengalaman pengguna akan menjadi faktor peringkat google dan UX terbukti hari ini menjadi bagian dari peringkat google faktor yang perlu kita perhatikan.
yang berarti bahwa Google benar-benar ingin memberikan hasil pencarian yang relevan dan informatif bagi pengguna internet, beberapa tahun yang lalu mungkin menemukan Anda berdua dapat muncul dalam hasil pencarian adalah sebuah blog yang Abal abal saja, blog bahkan ilegal AGC (konten yang dihasilkan secara otomatis dapat bersaing di posisi terbaik), tapi seiring waktu google akan dapat menampilkan posting blog yang benar-benar relevan, seperti di bawah peengguna bahwa pencari informasi.
Google menerapkan experince pengguna untuk memberikan sinyal bahwa artikel yang dimaksud adalah Pasal memberikan ifnroamsi tidak sangat membantu dan informatif, sehingga pengunjung merasa puas.
Jika pengunjung tetap pada item mereka mengunjungi maka itu cukup untuk memberikan informasi kepada google artikel tersebut benar-benar baik, jika pengunjung borkmark item, hanya google artikel ini adalah kualitas tinggi dan dapat menarik perhatian pengunjung. jika banyak pengguna yang mengunjungi blog Anda dengan mengetikkan alamat halaman rumah blog Anda di browser yang mereka gunakan, itu berarti bahwa blog Anda didominasi oleh artikel yang bermanfaat dan banyak pengalaman faktor pengguna dapat menggunakan google sebagai penentu relevansi blog Anda adalah bagian atas hasil pencarian google (SERP) di.
? Demikian pula, informasi tentang 2 faktor yang paling penting Seo Kategori 2016 , dapat membantu.
Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016
Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .
Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016 Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2016/12/blakkotang-2-kategori-faktor-seo-yang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,
0 Response to "BlakKotang : 2 Kategori Faktor SEO yang paling penting pada tahun 2016"
Post a Comment