Judul : BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas
BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas
Artikel Blogger Tips, 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas - lalu lintas ke blog Anda ditentukan oleh kualitas barang yang Anda buat dan juga judul artikel, ada dua alternatif untuk memilih dari ketika mengembangkan judul pilih tag judul dengan jumlah pencarian beberapa atau memilih judul kata kunci atau kata kunci populer yang benar-benar tidak ada calon yang banyak, semua kata kunci yang Anda pilih untuk mengembangkan diri di judul artikel dan kemudian tentu saja kebanyakan dari mereka memiliki potensi untuk membawa banyak lalu lintas ke blog Anda adalah kata kunci memililih yang banyak.?[1945005tauxderecherche]
Artikel berikut akan menjelaskan bagaimana strategi untuk bersaing dengan blog atas bila Anda memilih judul dengan kata kunci populer yang banyak peminatnya, sehingga bahkan jika judul artikel yang Anda buat adalah judul artikel yang sangat tangguh kompetisi dan telah dikendalikan oleh blogger di papan Anda masih kemungkinan untuk mendapatkan pengunjung untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dari artikel.
Ketika Anda memutuskan konten adalah judul dari artikel yang memiliki tingkat pencairan tinggi maka kata kunci tersebut biasanya dikendalikan oleh dewan blog ini sudah menerbitkan artikel dengan kata kunci tersebut dan mampu mendominasi hasil pencarian di posisi terbaik, sehingga tugas artikel yang Anda dapat untuk bersaing di sana teknik atau strategi yang Anda gunakan untuk mendapatkan lalu lintas dari judul
Beberapa strategi untuk bersaing dengan blog terbaik yang dapat Anda coba adalah sebagai berikut:.
Bagaimana saya bisa memastikan bahwa judul saya memiliki tingkat persaingan begitu sulit?
Caranya sederhana, silakan melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang Anda target, jika hasil dari penelitian ini adalah jutaan hasil pencarian dapat yakin bahwa kata kunci ini memiliki tingkat persaingan sulit.
misalnya, misalnya kata kunci " cara membuat blog " ketika tiba di google kata kunci planer, kata kunci ini memiliki tingkat pencarian luar biasa (kata kunci populer) dapat dilihat pada gambar berikut:
kata kunci ditemukan memiliki rata-rata jumlah pencarian per bulan sampai dengan 0.500 pencarian, tak heran banyak blog besar yang menargetkan kata kunci, dan memang setelah dalam hasil pencarian kata kunci memiliki tingkat yang cukup sulit dari kompetisi adalah tentang 6.300.000 hasil seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
ini berarti bahwa jika target kata kunci ini, maka Anda harus bersaing dengan barang-barang lainnya 6.0.000 .
salah satu cara yang dapat Anda harapkan untuk bersaing dengan kata kunci tersebut adalah judul saat ini artikel menggunakan kata kunci ekor panjang, ekor panjang kata kunci Judul akan dapat membuat artikel Anda mungkin muncul dengan berbagai kata kunci yang relevan sehingga artikel Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk ditemukan dalam hasil pencarian dan dapat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.
Demikian pula, atas dasar penelitian yang dilakukan oleh statista rata-rata optimasi onpage seo berhasil ketika mereka melibatkan kata kunci ekor panjang untuk judul, yang berarti bahwa ketika Anda melibatkan onpage seo optimasi untuk untuk mendapatkan optimasi yang paling onpage maka Anda bisa terlibat dengan menggunakan kata kunci ekor panjang.
lalu apa jumlah kata untuk judul kata kunci ekor panjang yang paling ideal?, Jawabannya adalah 4 sampai 5 kata atau lebih, ditambah judul yang Anda buat untuk website Anda untuk lebih banyak artikel itu akan menjadi yang bagian dari peringkat dalam hasil pencarian dengan berbagai kata kunci yang relevan.
Jika Anda memilih ekor pendek dari judul atau judul singkat yang terdiri dari tiga suku kata atau kurang untuk kata kunci dengan persaingan tingkat tinggi, judul akan sulit untuk bersaing dengan blog di papan karena bahwa dalam pos umum yang terdiri dari tiga suku kata atau kurang umumnya didominasi blog dewan yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik di mata mesin pencari, dan sudah memiliki kehidupan yang cukup panjang
Baca juga:. bagaimana memilih kata kunci Longtail yang tepat
?
berdasarkan analisis IQ SERP, yang melakukan analisis terhadap 20.000 kata kunci menyatakan bahwa pasal-rata dapat muncul di halaman pertama Google (halaman pertama ) adalah sebuah artikel yang terdiri dari 2.000 kata atau lebih, lebih kata dalam konten, peringkat dalam hasil pencarian akan cenderung.
Bisa kita lihat dalam grafik di atas, isi terdiri dari 2.000 kata atau lebih mungkin untuk muncul di 10 hasil pencarian google pertama, semakin posisi isi paka dalam hasil pencarian akan lebih baik, tetapi Anda dapat melihat bahwa peringkat pertama dari sebuah artikel yang jumlah kata sedikit lebih (2.416 kata) yang bagian kedua dan ketiga (da 2494 2492 kata), hal ini menunjukkan bahwa google juga prihatin tentang kualitas konten itu sendiri, kualitas konten dan jumlah kata yang terkandung dalam konten, maka akan sangat baik.?
Artikel Terkait: Bagaimana menulis artikel berkualitas seperti mesin pencari seo
di hasil pencarian, Anda dapat meningkatkan CTR (klik tarif pikir) untuk artikel Anda menggunakan judul dan deskripsi yang unik untuk artikel Anda, karena ketika orang menemukan judul artikel di hasil pencarian, maka mereka akan melihat dulu judul blog Anda, jika judul yang mereka anggap menarik dan menarik, kemungkinan pengguna Internet akan mengunjungi artikel Anda mereka menemukan penelitian dihasil, meskipun bahwa posisi judul artikel Anda tidak di besar 3.
memang belum tentu posisi pertama untuk mendapatkan klik, dan itu bisa menjadi posisi 4 s / d 10 bisa mendapatkan banyak lalu lintas, selama judul artikel ini untuk artikel ini dianggap unik, menarik dan membuat pengguna penasaran, karena itu, Anda harus mempertimbangkan sebelum membuat artikel ini adalah bagaimana membuat judul Pasal sebagai unik dan semenarik mungkin sehingga peluang mendapatkan pengunjung yang lebih baik, bahkan jika barang Anda tidak dalam Top 3.
a. Libatkan jumlah dalam judul yang Anda buat
Contoh 12 cara, 13 papan dan sebagainya.
Judul yang melibatkan kepribadian seperti ketika mata Anda menemukan warna yang kontras yang sangat berbeda dari warna lain, anga juga dapat menunjukkan asuransi yang terkandung dalam artikel yang Anda melayani.
b. Menggunakan kata-kata dapat meningkatkan daya tarik
Sebagai contoh, kata-kata seperti:
Seperti judul artikel yang saya buat "3 strategi Kompetitif Blog Up Dewan untuk meningkatkan lalu lintas", saya sengaja menggabungkan angka dan juga strategi yang judul lebih menarik.
Komentar
Begitu Anda telah menentukan kata kunci target Anda dalam judul artikel Anda membuat judul yang berbeda dari orang lain dengan langkah-langkah berukut:
Misalkan saya kata kunci target " Cara meningkatkan traffic blog "
kata-kata ini mungkin Anda bisa membuat judul sebagai berikut:
Katakanlah untuk kata kunci yang Anda targetkan " Cara meningkatkan traffic blog " ke judul artikel? " Meningkatkan blog Lalu Lintas cepat dan mudah " maka Anda harus memastikan bahwa judul bahwa Anda hanya membuatnya berbeda dari yang lain
Apakah hal berikut:.
Silakan melakukan pencarian dengan menggunakan mesin pencari Google dengan kata kunci yang Anda targetkan untuk " Cara meningkatkan traffic blog " dan mengamati judul artikel dihasil menemukan halaman pertama, berjudul " Meningkatkan traffic blog dengan cepat " dalam hasil, jika Anda menemukan judul yang mirip atau identik dengan cara Anda menghabiskan, Anda harus mengubah judul dan perbedaan yang paling unik dengan yang lain, alasan untuk judul yang Anda buat tidak akan memberikan nilai lebih bagi pengguna, khususnya artikel yang tidak di urutan 3 besar google.
, Anda mungkin dapat mengubah nama dengan judul " 3 Rahasia untuk meningkatkan lalu lintas ala blogger profesional " atau judul yang unik serupa.
jelas Anda harus mampu menggabungkan judul yang menarik, unik dan menarik, sehingga ketika judul artikel Anda ditemukan di halaman pertama hasil pencarian, maka judul Anda memiliki kesempatan kali klik baik pengguna
Baca juga:. cara membuat seo judul artikel yang berkualitas
silahkan membangun link balik dengan cara yang legal dan tidak terlalu teknik promosi yang lebih baik sehingga posting blog Anda dapat membawa pengunjung atau pengunjung yang berlimpah untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.
Silakan baca: # 7 rahasia untuk mempromosikan konten terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda
dengan strategi di atas maka blog Anda akan memiliki kesempatan yang ditemukan dalam hasil pencarian google di posisi terbaik dan sering mendapatkan klik dari pengunjung, sehingga traffic blog Anda akan perlahan-lahan terus meningkat.
kata-kata Namun -clés sayangnaya karena tidak satu kata yang tidak hanya dapat membawa banyak lalu lintas ke blog Anda, karena kata kunci umumnya populer memiliki tingkat tinggi penelitian biasanya kompetisi cukup sulit, sehingga Anda harus dapat untuk bersaing dengan blog tepi yang sudah populer dan memiliki otoritas yang baik di mata mesin pencari.
Strageti blog Ikuti tanda-tanda untuk meningkatkan lalu lintas
Ketika Anda memutuskan konten adalah judul dari artikel yang memiliki tingkat pencairan tinggi maka kata kunci tersebut biasanya dikendalikan oleh dewan blog ini sudah menerbitkan artikel dengan kata kunci tersebut dan mampu mendominasi hasil pencarian di posisi terbaik, sehingga tugas artikel yang Anda dapat untuk bersaing di sana teknik atau strategi yang Anda gunakan untuk mendapatkan lalu lintas dari judul
Beberapa strategi untuk bersaing dengan blog terbaik yang dapat Anda coba adalah sebagai berikut:.
# 1. Buat judul dengan Kata Kunci Long Tail
Bila Anda tahu bahwa kata kunci yang akan Anda gunakan untuk membuat judul artikel memiliki tingkat persaingan sangat sulit kemudian ke judul artikel menggunakan kata kunci ekor panjang.Bagaimana saya bisa memastikan bahwa judul saya memiliki tingkat persaingan begitu sulit?
Caranya sederhana, silakan melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang Anda target, jika hasil dari penelitian ini adalah jutaan hasil pencarian dapat yakin bahwa kata kunci ini memiliki tingkat persaingan sulit.
misalnya, misalnya kata kunci " cara membuat blog " ketika tiba di google kata kunci planer, kata kunci ini memiliki tingkat pencarian luar biasa (kata kunci populer) dapat dilihat pada gambar berikut:
kata kunci ditemukan memiliki rata-rata jumlah pencarian per bulan sampai dengan 0.500 pencarian, tak heran banyak blog besar yang menargetkan kata kunci, dan memang setelah dalam hasil pencarian kata kunci memiliki tingkat yang cukup sulit dari kompetisi adalah tentang 6.300.000 hasil seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
ini berarti bahwa jika target kata kunci ini, maka Anda harus bersaing dengan barang-barang lainnya 6.0.000 .
salah satu cara yang dapat Anda harapkan untuk bersaing dengan kata kunci tersebut adalah judul saat ini artikel menggunakan kata kunci ekor panjang, ekor panjang kata kunci Judul akan dapat membuat artikel Anda mungkin muncul dengan berbagai kata kunci yang relevan sehingga artikel Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk ditemukan dalam hasil pencarian dan dapat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.
Seperti yang dijelaskan oleh ahli di internet marketing neil patel, bagaimana untuk mendapatkan 20.000 pengunjung dalam satu bulan dengan kata kunci Longtail, menyatakan bahwa jika Anda setuju dengan artikel? konten ekor panjang dan kualitas selalu menggunakan panjang judul kata kunci ekor, maka Anda akan melihat peningkatan lalu lintas ke blog Anda adalah signifikan.
Demikian pula, atas dasar penelitian yang dilakukan oleh statista rata-rata optimasi onpage seo berhasil ketika mereka melibatkan kata kunci ekor panjang untuk judul, yang berarti bahwa ketika Anda melibatkan onpage seo optimasi untuk untuk mendapatkan optimasi yang paling onpage maka Anda bisa terlibat dengan menggunakan kata kunci ekor panjang.
lalu apa jumlah kata untuk judul kata kunci ekor panjang yang paling ideal?, Jawabannya adalah 4 sampai 5 kata atau lebih, ditambah judul yang Anda buat untuk website Anda untuk lebih banyak artikel itu akan menjadi yang bagian dari peringkat dalam hasil pencarian dengan berbagai kata kunci yang relevan.
Jika Anda memilih ekor pendek dari judul atau judul singkat yang terdiri dari tiga suku kata atau kurang untuk kata kunci dengan persaingan tingkat tinggi, judul akan sulit untuk bersaing dengan blog di papan karena bahwa dalam pos umum yang terdiri dari tiga suku kata atau kurang umumnya didominasi blog dewan yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik di mata mesin pencari, dan sudah memiliki kehidupan yang cukup panjang
Baca juga:. bagaimana memilih kata kunci Longtail yang tepat
?
# 2. Buat Item Panjang?
Istilah di konten? adalah raja (Konten Adalah Raja) adalah benar, dan panjang konten 1000 ke 00 kata atau lebih cenderung lebih dominan di mata enggine, dan benar-benar lebih sebuah konten bahwa artikel memiliki kesempatan tampil di halaman pertama google plus baik.berdasarkan analisis IQ SERP, yang melakukan analisis terhadap 20.000 kata kunci menyatakan bahwa pasal-rata dapat muncul di halaman pertama Google (halaman pertama ) adalah sebuah artikel yang terdiri dari 2.000 kata atau lebih, lebih kata dalam konten, peringkat dalam hasil pencarian akan cenderung.
Bisa kita lihat dalam grafik di atas, isi terdiri dari 2.000 kata atau lebih mungkin untuk muncul di 10 hasil pencarian google pertama, semakin posisi isi paka dalam hasil pencarian akan lebih baik, tetapi Anda dapat melihat bahwa peringkat pertama dari sebuah artikel yang jumlah kata sedikit lebih (2.416 kata) yang bagian kedua dan ketiga (da 2494 2492 kata), hal ini menunjukkan bahwa google juga prihatin tentang kualitas konten itu sendiri, kualitas konten dan jumlah kata yang terkandung dalam konten, maka akan sangat baik.?
Artikel Terkait: Bagaimana menulis artikel berkualitas seperti mesin pencari seo
# 3. Pemilihan judul yang unik dan menarik
artikel bahwa kesempatan terbaik baik untuk lalu lintas organik adalah di mana judul artikel itu muncul tiga hasil pencarian utama Google, tetapi Anda harus tahu bahwa sepuluh semua memiliki kesempatan untuk dimasukkan ke dalam sirkulasi jika pengunjung merasa tertarik dan penasaran dengan judul yang Anda layani.di hasil pencarian, Anda dapat meningkatkan CTR (klik tarif pikir) untuk artikel Anda menggunakan judul dan deskripsi yang unik untuk artikel Anda, karena ketika orang menemukan judul artikel di hasil pencarian, maka mereka akan melihat dulu judul blog Anda, jika judul yang mereka anggap menarik dan menarik, kemungkinan pengguna Internet akan mengunjungi artikel Anda mereka menemukan penelitian dihasil, meskipun bahwa posisi judul artikel Anda tidak di besar 3.
memang belum tentu posisi pertama untuk mendapatkan klik, dan itu bisa menjadi posisi 4 s / d 10 bisa mendapatkan banyak lalu lintas, selama judul artikel ini untuk artikel ini dianggap unik, menarik dan membuat pengguna penasaran, karena itu, Anda harus mempertimbangkan sebelum membuat artikel ini adalah bagaimana membuat judul Pasal sebagai unik dan semenarik mungkin sehingga peluang mendapatkan pengunjung yang lebih baik, bahkan jika barang Anda tidak dalam Top 3.
langkah-langkah untuk membuat judul
Jika Anda ingin, Anda dapat membaca referensi rinci bagaimana membuat klik terbaik sebagai peningkatan dan ketika judul pada halaman pertama dari mesin pencari, tapi di sini saya akan memberikan beberapa tips sederhana untuk membuat judul yang dapat membawa lalu lintas organik, yaitu:a. Libatkan jumlah dalam judul yang Anda buat
Contoh 12 cara, 13 papan dan sebagainya.
Judul yang melibatkan kepribadian seperti ketika mata Anda menemukan warna yang kontras yang sangat berbeda dari warna lain, anga juga dapat menunjukkan asuransi yang terkandung dalam artikel yang Anda melayani.
b. Menggunakan kata-kata dapat meningkatkan daya tarik
Sebagai contoh, kata-kata seperti:
- karena
- Komentar
- saran
- [menyesatkan
- rahasia
- ide
- teknis
- Strategi
- fakta metode?
Seperti judul artikel yang saya buat "3 strategi Kompetitif Blog Up Dewan untuk meningkatkan lalu lintas", saya sengaja menggabungkan angka dan juga strategi yang judul lebih menarik.
Bagaimana adalah judul yang unik?
Anda mungkin bisa menyajikan judul yang benar unik dan menarik -Kanan melibatkan angka dan kata-kata yang pembaca menarik dan ingin tahu, tetapi jika tujuan Anda adalah mesin pencari jangan lupa untuk membuat judul yang Anda buat benar-benar berbeda dari judul-judul lain dari artikel dengan kata kunci yang relevan.Komentar
Begitu Anda telah menentukan kata kunci target Anda dalam judul artikel Anda membuat judul yang berbeda dari orang lain dengan langkah-langkah berukut:
Misalkan saya kata kunci target " Cara meningkatkan traffic blog "
kata-kata ini mungkin Anda bisa membuat judul sebagai berikut:
- "cara meningkatkan traffic pengunjung blog"
- "19 cara untuk meningkatkan traffic pengunjung ke blog 400%"
- "meningkatkan traffic blog dengan cepat dan mudah"
- "cara cepat meningkatkan traffic blog untuk pemual"
- dan surat berharga lainnya
Katakanlah untuk kata kunci yang Anda targetkan " Cara meningkatkan traffic blog " ke judul artikel? " Meningkatkan blog Lalu Lintas cepat dan mudah " maka Anda harus memastikan bahwa judul bahwa Anda hanya membuatnya berbeda dari yang lain
Apakah hal berikut:.
Silakan melakukan pencarian dengan menggunakan mesin pencari Google dengan kata kunci yang Anda targetkan untuk " Cara meningkatkan traffic blog " dan mengamati judul artikel dihasil menemukan halaman pertama, berjudul " Meningkatkan traffic blog dengan cepat " dalam hasil, jika Anda menemukan judul yang mirip atau identik dengan cara Anda menghabiskan, Anda harus mengubah judul dan perbedaan yang paling unik dengan yang lain, alasan untuk judul yang Anda buat tidak akan memberikan nilai lebih bagi pengguna, khususnya artikel yang tidak di urutan 3 besar google.
, Anda mungkin dapat mengubah nama dengan judul " 3 Rahasia untuk meningkatkan lalu lintas ala blogger profesional " atau judul yang unik serupa.
jelas Anda harus mampu menggabungkan judul yang menarik, unik dan menarik, sehingga ketika judul artikel Anda ditemukan di halaman pertama hasil pencarian, maka judul Anda memiliki kesempatan kali klik baik pengguna
Baca juga:. cara membuat seo judul artikel yang berkualitas
# 4. Jangan lupa untuk melibatkan seo optimasi offage
optimasi seo offpage memiliki peran yang sangat penting untuk blog Anda untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian, salah satu optimalisasi offpage yang paling dan selalu menjadi faktor penentu yang sangat kuat sampai 2016 adalah backlink.silahkan membangun link balik dengan cara yang legal dan tidak terlalu teknik promosi yang lebih baik sehingga posting blog Anda dapat membawa pengunjung atau pengunjung yang berlimpah untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.
Silakan baca: # 7 rahasia untuk mempromosikan konten terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda
Kesimpulan
Ketika blog Anda masih dinilai sangat baru, akan ada banyak blog pesaing kartu blog di mana dia sudah tua, sudah memiliki. otoritas di mata mesin pencari dan mendominasi dalam hasil pencarian, maka strategi untuk bersaing dengan blog di papan sehingga blog Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke kompetisi dari kata kunci populer adalah menyajikan artikel yang berkualitas, panjang, menggunakan judul kata kunci ekor panjang dan membuat pengguna sebagai unik, menarik dan penasaran.dengan strategi di atas maka blog Anda akan memiliki kesempatan yang ditemukan dalam hasil pencarian google di posisi terbaik dan sering mendapatkan klik dari pengunjung, sehingga traffic blog Anda akan perlahan-lahan terus meningkat.
Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas
Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .
Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2016/11/blakkotang-4-strategi-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,
0 Response to "BlakKotang : 4 strategi untuk berpartisipasi dalam blog-kelas untuk meningkatkan lalu lintas"
Post a Comment