BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan


BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan

Artikel Blogger Tips, Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan -
Apa Sitelinks? link situs dapat disebut sumbangan mesin pencari sebagai jumlah link di halaman blog Anda yang ditampilkan dalam judul blog ketika Anda mencari menggunakan halaman url host blog di search engine google.

Sitelinks tidak bisa melakukan sendiri karena adanya tambahan diragukan lagi link otomatis akan muncul dengan sendirinya seiring dengan blog meningkat repitasi di mata mesin pencari, blog ini dalam hasil pencarian dan meningkatkan jumlah artikel dan pengunjung blog, maka Google akan menampilkan blog situs link Anda di hasil pencarian ketika situs Anda digunakan untuk kata kunci penelitian


keluaran tautan situs contoh milik sebuah situs adalah sebagai berikut:.

contoh tampilan sitelink yang dimiliki sebuah situs

Bagaimana saya tahu Sitelinks blog?

Untuk menentukan apakah sebuah situs sudah memiliki Sitelinks atau tidak sangat sederhana, hanya melakukan pencarian di google dengan kata kunci alamat situs sitelinknya ingin memeriksa, misalnya, strukturkode.blogspot. com, jika blog masalah sudah memiliki tautan situs itu akan menampilkan layar yang mirip dengan gambar di atas.

link situs milik sebuah situs biasanya jumlah variasi, sebuah situs yang sudah memiliki Sitelinks berarti reputasinya di mata mesin pencari yang baik dan beberapa link situs yang ditampilkan pada umumnya sebagai item yang populer yang terdapat di situs.

Apakah saya dapat memiliki tautan situs untuk blog saya?

link berdasarkan informasi situs google atau situs web link adalah link secara otomatis yang dapat muncul dalam hasil pencarian untuk situs Anda, itu berarti bahwa tautan situs tidak dapat dibuat dengan sendirinya, karena link situs secara otomatis dihasilkan oleh google.

banyak blogger yang berbagi cara membuat Sitelinks di Google sendiri menurunkan jabatan url-url blog Anda. sementara itu hanya untuk menyembunyikan URL yang muncul di tautan situs.

Jadi saya tekankan di sini "cara membuat link situs Anda sendiri di Google webmaster tool " tidak mungkin karena di google hanya pengguna web menyediakan fasilitas untuk menghilangkan muncul Sitelinks.

Karena Sitelinks nya otomatis, maka google untuk memberikan pemilik blog jika tautan situs yang muncul di blog Anda bahwa Anda tidak ingin, Anda dapat menggunakan fasilitas Dermot / menurunkan url untuk situs link ke muncul dalam tautan situs Anda.

Mudah untuk menyembunyikan pengguna web Sitelinks, jika Anda kebetulan tidak ingin menampilkan link pada layar Sitelinks blog Anda maka Anda dapat menurunkan URL untuk link

Cara menurunkan Sitelinks ini URL:.
  • Home Search Console, klik situs yang Anda inginkan.Dalam Display Search, klik Sitelinks.
  • Pada kotak hasil pencarian, masukkan URL untuk link situs URL tertentu tidak muncul. (Bagaimana menemukan URL yang tepat.)
  • Dalam kotak Demosikan URL Sitelinks ini, menyelesaikan link URL dari situs yang ingin menurunkan.

Setelah diturunkan atau membatalkan demosi tautan situs, perlu sedikit waktu untuk mendapatkan hasil pencarian mencerminkan perubahan ini.

Jadi ingat untuk tidak Medot Sitelinks, tapi untuk menyembunyikan URL muncul di link anda link situs blog Anda.

Cara membuat cepat situs blog link?

untuk blog baru setidaknya mengambil lima bulan atau lebih untuk memiliki tautan situs, meskipun untuk beberapa kasus kadang-kadang usia blog ini masih muda telah mampu mendapatkan sitelinks Google.

tautan situs blog pada umumnya muncul, akan dipengaruhi oleh usia situs dan juga kecenderungan pengunjung yang dimiliki oleh situs atau website yang bersangkutan, dan tren jumlah pengunjung dipengaruhi juga dengan jumlah artikel, jika tren visitornya cenderung meningkat begitu pesat Sitelinks biasanya menjadi.

Ada banyak cara yang bisa kita mencoba untuk menjaga alamat blog untuk mendapatkan sitelinks Google cepat beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

a.? Pendaftaran untuk alat blog webmaster
Cara pertama untuk mendapatkan lebih cepat Google Sitelinks adalah mendaftarkan blog ke google webmaster tools. Ini sebenarnya adalah media dasar agar setiap bagian dari blog Anda dapat dengan mudah dikenali oleh mesin pencari Google, tetapi dapat mempercepat blog baru Anda untuk mendapatkan Sitelinks.

item b.Memposting sistematis dan teratur.
Penyebaran artikel secara teratur dapat meningkatkan blog Anda di index google dan itu berarti bahwa blog Anda akan menjadi kaya dengan kata kunci yang relevan. jumlah terbesar dari indeks blog Anda di search engine blog akan lebih mudah untuk menemukan dengan kata kunci yang relevan. Tentu saja, dengan indeks meningkatnya jumlah juga akan meningkatkan jumlah pengunjung ke blog Anda dan akhirnya blog Anda akan cepat mendapatkan Sitelinks.


c. Membuat item unik membuat hasil Anda sendiri.
Ingatlah untuk selalu menciptakan kualitas dan produk yang unik, yang berarti bahwa artikel Anda bukan salinan artikel dari artikel orang lain relatif sama. artikel yang unik adalah artikel hasil buatan Anda sendiri dengan bahasa yang kamu berkumpul, meskipun sebanding dengan barang-barang populer lainnya sebagai item dikatakan unik karena sebutir kata dan pembangunan kalimat berbeda.

Sering menerbitkan artikel berkualitas akan

dari sangat disukai google dan itu berarti bahwa blog Anda akan memiliki reputasi yang baik di mata mesin pencari google baru sehingga akan segera mendapatkan sitelinks google .. Mengubah alamat blog menjadi top level domain TLD?
Sisi kecepatan dapat Sitelinks Google membuat custom domain blog Anda di top-level domain (TLD),

e. Perbaiki strukturdata Skema org benar
Pastikan untuk strukturdata juga dimiliki oleh template blog yang Anda gunakan terorganisir dengan baik, kita tahu bahwa mesin pencari Google sangat memperhatikan pola markup strukturdata selama display item dalam hasil pencarian.

model yang memiliki struktur data yang google mudah untuk memahami isi dari blog Anda sehingga dapat mempercepat blog untuk mendapatkan sitelinks Google.

Apa yang menyebabkan hilang blog Sitelinks?

Kadang-kadang Sitelinks milik sebuah blog bisa hilang, Anda tahu, misalnya, di blog saya, saya tidak tahu apakah blogspot ini tidak lebih dari tautan situs display, atau karena beberapa faktor yang hilang Sitelinks karena pada awal blog saya sudah memiliki tautan situs tetapi karena hal-hal tertentu sitelinks blog saya tiba-tiba menghilang tidak muncul kembali sampai sekarang

apa yang saya alami dan saya tahu penyebab hilangnya blog Sitelinks adalah sebagai berikut:.

a. Penurunan pengunjung tiba-tiba blog.
Ada bannyak penyebab mengapa pengunjung blog turun tiba-tiba, dan ini adalah apa yang saya alami yang menyebabkan blog Sitelinks menghilang dan hanya beberapa link saja.

Memang, banyak faktor mengapa traffic blog bisa jatuh tiba-tiba ia mendapat hampir google, google atau sebagian dihapus artikel blog deindex dan sebagainya, saya tahu? Karena saya menghapus artikel blog paling populer dengan alasan tertentu
Silakan baca:. Karena lalu lintas blog saya telah menurun lebih dari 50%

b. Banyak penemuan pagenotfound 404
Penyebab kedua bisa menyebabkan Sitelinks menghilang adalah nomor ditemukan 404 pagenot ditemukan di blog.

Saya pertama kali mengalami yang mengakibatkan hilangnya link situs blog, seperti penghapusan artikel tertentu blog karena mereka melanggar kebijakan Google AdSense akhirnya menghapus beberapa item. dampak dalam waktu 2 minggu menemukan halaman 404 tidak ditemukan banyak sekali item besar telah dihapus. dan akhirnya lalu lintas situs blog turun dan menghilang.

c. Karena mengubah template blog
Apa yang terungkap bisa menyebabkan Sitelinks blog Anda tiba-tiba menghilang, ada banyak kesalahan saat mengedit template blog, bisa jadi meta perubahan blog dan ini dapat menyebabkan restrukturisasi mesin pencari sehingga dapat menyebabkan hilangnya link lampiran blog.

Perhatikan pada perubahan template blog, pastikan Anda memiliki model sebelumnya backup, maka? Tidak diragukan lagi juga bahwa model baru dari tag blog meta tag meta sama dengan baik blog sebelumnya, meta description, meta keyword dan link meta tag situs lain tiba-tiba akan hilang.

d. Mengubah deskripsi Meta Meta title (judul) Top Blog
Jangan memodifikasi meta dan judul blog utama karena dapat menyebabkan sitelik blog Anda hilang, mungkin mesin pencari perlu menyesuaikan blog Anda dalam indeks pencarian untuk membuat perubahan pada meta judul blog utama dan juga deskripsi blog dapat menyebabkan tautan situs blog Anda hilang.

Membongkar menginstal widget juga bisa hilangnya situs paling link, karena dalam Sitelinks umumnya menampilkan link yang terdapat dalam sampel posting blog widget dan widget widget populer lagi.


Bagaimana mengembalikan kembali link situs yang hilang?

Terus terang itu bukan saya dapat mencoba, bukti tautan situs blog saya juga belum kembali, tapi karena sekarang membahas Sitelinks maka saya juga akan memberikan saran untuk mengembalikan link situs ke blog yang hilang, saya beberapa blog sebagai

a. sering menerbitkan artikel berkualitas.
Untuk mengembalikan blog hilang Sitelinks adalah kembali sering menerbitkan artikel secara teratur, kendala ini yang saya kenal sejak saya masih blogging malas dan belum jadi saya bisa mencoba Sitelinks sulit untuk pulih normal.

b. Koreksi kesalahan analisis di alat webmaster
blog cepat kembali Dalah selalu rutin perbaikan kesalahan analisis perintah berikutnya di alat webmaster google, sebagai panduan Anda dapat melihat:
Cara untuk memperbaiki analisis kesalahan 404 di alat webmaster
Server 503 alat kesalahan webmaster
Bagaimana

keberadaan tautan situs menunjukkan bahwa blog telah memenangkan reputasi yang baik di mata mesin pencari, dan menurut sendiri link situs google mereka dapat membantu pengguna menavigasi situs Anda. sistem google menganalisis struktur link situs untuk menemukan jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna dan memungkinkan mereka untuk dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari.

Demikian pula, sebuah artikel tentang Karena Sitelinks hilang dan upaya untuk mengembalikan semoga dapat menambah wawasan dan memecahkan masalah yang Anda hadapi tentang blog Sitelinks

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan Pembahasan ini url permalinknya adalah https://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-tautan-situs-penyebab-dan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tautan situs Penyebab dan upaya untuk mengembalikannya kehilangan"

Post a Comment