BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi


BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi

Artikel Android, 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi -
Screenshot screencapture atau istilah untuk mengambil gambar dari tampilan layar pada layar ponsel atau layar komputer yang dapat kita simpan sebagai JPG atau PNG, sehingga kita dapat menggunakan untuk berbagai keperluan.

Khusus untuk screenshot hp, terlepas dari merek HP yang kita miliki Asus Zenfone, samsung, sony dan merek hp lebih untuk saat teknologi ini dilengkapi dengan fasilitas untuk membuat menangkap-bisa screen dioperasikan sangat mudah, tetapi karena tanaman ini dianggap jarang digunakan, instalasi agak tersembunyi dan memerlukan sarana khusus untuk beroperasi.

cara mengambil screenshot di telepon, kita benar-benar bisa melakukan dengan 2 cara, bisa menggunakan tombol fisik yang telah ditentukan atau dapat menggunakan perangkat lunak mobile tau aplikasi tertentu, tapi tentu saja lebih cepat dan mudah dan nyaman menggunakan tombol fisik ditemukan pada ponsel yang bersangkutan, jadi kita perlu khawatir tentang memiliki untuk menginstal lokasi tampilan aplikasi.

Di artikel ini saya akan menjelaskan tentang 2 Cara mudah untuk mengambil screenshot di HP Asus Zenfone untuk semua versi , baik Asus Zenfone 2 Asus 2S, Asus Zenfone 4, 5, 6, dan laser Asus Asus Zenfone merek lebih

2 cara mudah untuk mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda mencoba untuk mengambil di screencapture ch Asus Zenfone android dengan sistem operasi Android.

bagaimana menggunakan 1-2 tombol fisik

metode ini mungkin yang paling mudah dan nyaman, Anda cukup menekan tombol tertentu yang terkandung dalam tubuh fisik hp asus Anda mengambil tangkapan layar layar ponsel Anda, jalan adalah:

a. Sebelum mengambil screenshot, silakan pergi ke layar yang ingin Anda mengambil gambar.

b. Tekan Power Key dan masalah kunci (suara kunci rendah) secara bersamaan ilustrasi tata letak tombol, dapat dilihat pada gambar di bawah:

Cara mengambil screenshoot pada layar hp asus zenfone
Sumber Gambar :. Asus

Ingat tidak salah, cukup tekan Power dan tombol volume bawah saja, harus secara simultan bersamaan
langkah, mempersiapkan dan menempatkan indeks Anda
tombol power dan jari tengah Anda pada tombol tombol volume bawah, kemudian tekan kedua tombol secara bersamaan dan pada saat yang sama ( benar-benar ingat harus secara bersamaan, jika tidak maka tidak akan bekerja ), kemudian tahan dan menunggu 1 detik.

Jika cara Anda benar, maka screenshot akan diambil dan disimpan secara otomatis pada perangkat smartphone Anda, screenshot gambar biasanya ditempatkan di f lansia / penyimpanan internal / Screenshots

Anda dapat melihat di galeri Android aplikasi Anda, karena gambar biasanya secara otomatis termasuk dalam galeri.
?

Metode 2 - Menggunakan tombol khusus

Cara kedua adalah dengan menggunakan tombol khusus pada salah satu tombol hp Asus Zenfone Anda, sebelum Anda mencoba ini, Anda harus terlebih dahulu menentukan pengaturan konfigurasi sebelum hp Asus Zenfone. Anda

Langkah-angkahnya adalah:

a. Pilih menu pengaturan atau konfigurasi / pengaturan

b. Kemudian pilih "custom setting Asus"

c. Kemudian pilih "recent apps" tombol akan muncul tiga pilihan
  • Selalu menunjukkan aplikasi terbaru
  • Tekan dan tahan untuk menangkap layar
  • Tao dan tahan untuk menampilkan menu?
Pilih "Tekan dan tahan untuk menangkap layar" (sentuh dan tahan untuk mengambil screen capture)

c. Menentukan format gambar, memilih format file screenshot, silahkan pilih dan tentukan format gambar screenshot (JPG atau PNG)

#Cara mengambil Screenshot:
Setelah menetapkan fakta selsesai, Anda dapat mengambil imbang layar pada layar ponsel Anda dengan mudah, lakukan hal berikut:

a. Silakan tentukan tampilan Anda ingin mengambil gambar nya

b screenshot. Tekan dan tahan
Screenshot akan dibentuk. dan Atak secara otomatis disimpan dalam f lama / penyimpanan internal / Screenshots

Anda dapat melihat di galeri Anda android, karena gambar umumnya otomatis terintegrasi ke galeri .

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang? 2 Cara memanah Pada layar HP Asus Zenfone untuk semua versi , mungkin bermanfaat dan selamat mencoba

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/04/blakkotang-2-seberapa-cepat-mengambil.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 2 Seberapa cepat mengambil screenshot pada HP Asus Zenfone untuk semua versi"

Post a Comment